Beranda Berita 2 Laga Gagal Bersinar Havertz Buktikan di Partai Ketiga

2 Laga Gagal Bersinar Havertz Buktikan di Partai Ketiga

227
0
2 Laga Gagal Bersinar Havertz Buktikan di Partai Ketiga
2 Laga Gagal Bersinar Havertz Buktikan di Partai Ketiga

2 Laga Gagal Bersinar Havertz Buktikan di Partai Ketiga – Kedatangan bintang muda asal Jerman, Kai Havertz ke Chelsea membuat banyak pihak yang menyebut dirinya akan menjadi pemain bintang di The Blues. Akan tetapi hal tersebut nampak kurang mulus di dua pertandingan awal.

Bakat yang dimiliki Havertz nampaknya belum mampu membawa dirinya untuk tampil secara impresif bersama dengan Chelsea. Sang pemain didatangkan dari Bayer Leverkusen sebesar 60 juta poundsterling.

Dirinya menjadi salah satu pembelian termahal bagi Chelsea. Frank Lampard sangat meminati sang pemain, dirinya dianggap mampu menjadi sosok yang dibutuhkan oleh Chelsea di musim ini. Namun dua pertandingan nampaknya berjalan kurang mulus bagi Kai Havertz.

Kai Havertz Gagal Bersinar Di Dua Laga Awal

Sebagai pemain yang baru mencicipi ajang Premier League tentunya sangat sulit untuk langsung beradaptasi. Kai Havertz tampil bersama Chelsea kalah menghadapi Brighton Albion dan Liverpool di dua pertandingan awal ajang Premier League.

Dirinya dipercaya oleh Frank Lampard untuk mengisi posisi penyerang kanan. Akan tetapi hal tersebut nampaknya kurang membuat dirinya nyaman. Kai Havertz biasanya berposisi sebagai gelandang serang.

Dirinya berdiri di belakang striker untuk membantu penyerang menciptakan gol. Akan tetapi skema yang diusung oleh Frank Lampard membuat dirinya kesulitan. Di 2 pertandingan yang sudah dilakoni Kai Havertz, dirinya tidak mampu menghasilkan apa-apa.

Bahkan dirinya sempat melakukan hal konyol pada saat menghadapi Brighton Albion. Sang pemain sempat melepaskan umpan yang mengarah kepada hakim garis. Tentunya hal tersebut menjadi bahan olok-olok kepada pemain asal Jerman tersebut.

Meskipun begitu hal tersebut tentu saja bisa dimaklumi. Hal tersebut dikarenakan Havertz masih belum nyetel dengan Chelsea terlebih masih beradaptasi dengan atmosfer Premier League. Sang pemain yang tidak terbiasa dengan permainan fisik tentu akan kesulitan.

Meskipun begitu Havertz masih dipercaya oleh Frank Lampard untuk mengisi lini depan Chelsea di laga laga berikutnya. Dirinya hanya membutuhkan waktu untuk memperbaiki performanya agar kembali tampil gemilang seperti di Bayer Leverkusen.

Havertz Buktikan Kualitasnya Di Partai Ketiga

Menghadapi Barnsley dalam ajang pembuka Carabao Cup, Chelsea mampu meraih kemenangan telak dengan skor 6-0. Dimana kemenangan tersebut sangatlah besar bagi Chelsea untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka.

Havertz mampu menjadi pemain bintang di laga yang dihelat di Stamford Bridge tersebut. Sang pemain mampu membuktikan kualitasnya dengan memborong tiga gol di laga itu. Tentunya hasil tersebut mampu membuat sang pemain lebih percaya diri.

Torehan 3 gol yang dicetaknya bersama dengan Chelsea jadi yang pertama dalam karirnya. Havertz sebelumnya belum pernah mencatatkan hattrick sebagai pesepakbola profesional. Ke gawang Barnsley adalah yang pertama kali.

2 Laga Gagal Bersinar Havertz Buktikan di Partai Ketiga
2 Laga Gagal Bersinar Havertz Buktikan di Partai Ketiga

Kemenangan atas Barnsley dan mencetak 3 gol merupakan langkah awal untuk sang pemain meningkatkan kepercayaan dirinya. Tentunya Havertz akan lebih percaya diri di laga selanjutnya. Sang pemain diyakini mampu menjadi sosok penting bagi Chelsea di musim ini.

Dirinya memanglah pemain muda yang memiliki bakat luar biasa. Banyak klub yang meminati sang pemain kala membela Bayer Leverkusen. Namun Chelsea yang beruntung untuk mendatangkannya di bursa transfer musim panas ini.

Sang pemain mampu tampil gemilang di laga menghadapi Barnsley dan menjadi sosok penting di laga tersebut. Akan tetapi sang pemain tentunya tidak boleh terlalu cepat puas. Dirinya masih akan menerima tantangan di ajang Premier League musim ini.

Meskipun begitu sang pemain tentunya menjadikan laga menghadapi Barnsley sebagai ajang untuk meningkatkan kepercayaan diri. Tentunya sang pemain membutuhkan gol untuk meningkatkan kepercayaan dirinya.

Chelsea Menjadi Klub Yang Kurang Ramah Bagi Pemain Jerman

Kedatangan Havertz dan Timo Werner sempat menjadi pertanyaan. Kedua pemain tersebut merupakan pemain yang memiliki kewarganegaraan Jerman. Chelsea sendiri menjadi klub yang kurang ramah bagi para pemain Jerman.

Dimana terdapat beberapa nama yang gagal ketika bergabung bersama dengan Chelsea Padahal mereka merupakan pemain yang potensial. Salah satu yang paling diingat mungkin adalah Marko Marin

Sang pemain didatangkan dari Werder Bremen oleh Chelsea kala itu. Padahal dirinya merupakan sosok yang cukup berbakat dan bahkan dijuluki Messi Jerman. Akan tetapi karirnya di Chelsea nampaknya kurang berkembang.

Dirinya bahkan hingga saat ini ini memiliki karir yang tak jelas. Tentunya Timo Werner dan Havertz harus bekerja keras agar dirinya tidak mengulang kisah yang sama dengan Marko Marin maupun Andre Schurrle.

Baca Juga : Tiba di Kota Milan Arturo Vidal Segera Rampungkan Kepindahannya ke Inter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here