Beranda Berita 4 Wags Baru yang Akan Ramaikan Premier League Musim 2020-2021

4 Wags Baru yang Akan Ramaikan Premier League Musim 2020-2021

231
0
4 Wags Baru yang Akan Ramaikan Premier League Musim 2020-2021
4 Wags Baru yang Akan Ramaikan Premier League Musim 2020-2021

4 Wags Baru yang Akan Ramaikan Premier League Musim 2020-2021 – Bergulirnya Premier League musim 2020/2021 menjadi sebuah kabar bahagia bagi seluruh pecinta sepak bola Inggris. Keseruan tak hanya terjadi di dalam lapangan, namun juga di luar lapangan.

Hijrahnya para pemain bintang lapangan tersebut ke Inggris tak sendiri. Mereka membawa serta keluarga serta pasangan mereka untuk turut menyaksikan kiprah mereka di Liga Premier Inggris musim ini. Dengan ini sejumlah wifes and girlfriends atau WAGs baru akan muncul meramaikan gelaran Premier League musim ini. Berikut beberapa diantaranya :

Marrion Areola (Alphonse Areola)

Musim lalu, Fulham sukses merengkuh gelar juara Divisi Championship. Keberhasilan tersebut membuat The Cottagers memastikan diri promosi ke Premier League musim 2020/2021. Untuk menambah kekuatan timnya, Fulham merekrut sejumlah pemain anyar pada musim panas ini.

Alphonse Areola menjadi salah satu rekrutan Fulham yang cukup banyak mendapat perhatian publik. Kiper asal Perancis tersebut diboyong dari PSG dengan status bebas transfer. Ia diproyeksikan sebagai pelapis Marek Rodak di tim utama Fulham.

Namun, mata publik tak hanya tertuju pada Areola, melainkan juga istri sang pemain, Marrion Areola. Wanita blasteran Filipina-Lebanon tersebut ikut pindah ke London dengan sang suami. Tak hanya berdua, Areola dan Marrion juga mengajak dua putri mungilnya, Aymma-Lyse dan Ayleen-Grace

Sophia Weber (Kai Havertz)

Di usia yang masih sangat muda, Kai Havertz sukses kejutkan dunia dengan penampilan apiknya di atas lapangan. Performa impresifnya bersama Bayer Leverkusen membuat Chelsea rela menggelontorkan dana besar demi membawanya hijrah ke London.

Setelah resmi bergabung dengan Chelsea pada awal September lalu, Havertz mengajak sang kekasih yang bernama Sophia Weber. Havertz dan Sophia diketahui telah lama menjalin hubungan istimewa. Keduanya tampak sangat akrab.

Bahkan, kabarnya Havertz dan Weber telah saling mengenal sejak mereka masih kecil. Selain itu, Weber juga merupakan seorang penggemar olahraga sepak bola. Maka tak heran jika kedua pasangan tampak serasi satu sama lain.

Estelle Bergkamp (Donny Van De Beek)

Ya, dilihat dari namanya saja banyak orang berpikir bahwa gadis ini merupakan puteri dari seorang pesepak bola terkenal di era 90-an hingga awal 2000-an. Estelle Bergkamp memang salah satu puteri dari mantan gelandang Arsenal, Dennis Bergkamp.

Selain memiliki darah sepak bola dari sang ayah, Estelle juga dikenal sebagai kekasih seorang pesepak bola. ia merupakan pujaan hati gelandang asal Belanda yang baru saja dibeli Manchester United, Donny Van de Beek.

Estelle dan Van de Beek diketahui telah berkencan sejak beberapa tahun yang lalu. Keduanya dikenal sebagai pasangan yang mesra. Mereka kerap memamerkan kemesraan di media sosial instagram.

Kesetiaan Estelle pada Van de Beek tampaknya begitu besar. Wanita yang kini berusia 24 tahun tersebut mengikuti jejak sang kekasih untuk pindah ke Kota Manchester. Keberadaan Estelle di sisi Van de Beek diharapkan mampu membuat sang pemain mengeluarkan potensi terbaiknya bersama The Red Devils.

Shannon de Lima (James Rodriguez)

4 Wags Baru yang Akan Ramaikan Premier League Musim 2020-2021
4 Wags Baru yang Akan Ramaikan Premier League Musim 2020-2021

Salah satu WAGs baru Premier League yang cukup banyak menarik perhatian publik adalah Shannon de Lima. Ia merupakan kekasih dari mantan pemain Real Madrid yang baru bergabung dengan Everton, James Rodriguez.

Shannon sendiri merupakan seorang model yang cukup terkenal di negara Venezuela. Ia dikabarkan dekat dengan James sekitar 2 tahun lalu, setelah bintang Timnas Kolombia itu bercerai dengan mantan istrinya, Daniela Ospina.

Kisah cinta James dan Shannon bisa dibilang cukup unik. Pasalnya, Shannon memiliki usia dua tahun lebih tua dari James. Keduanya diklaim telah menjalin hubungan istimewa sejak setahun yang lalu.

Dari hubungan istimewa tersebut, James dan Shannon telah dikaruniai seorang anak bernama Samuel yang lahir pada Januari 2020. Namun, kelahiran anak tersebut menuai kontroversi. Sebab, James dikabarkan memakai jasa ibu pengganti yang mengandung dan melahirkan putera kecilnya tersebut.

Meski begitu, hubungan Shannon dan James masih tampak mesra setelah isu tersebut. Shannon tampak beberapa kali hadir mendukung James dari tribun stadion saat sang kekasih masih berseragam Bayern Munchen dan Real Madrid. Kini, kabarnya wanita 31 tahun tersebut juga akan mengikuti jejak James yang pindah ke Inggris.

Baca Juga : Aubameyang Akhirnya Teken Kontrak di Arsenal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here