Beranda Berita 8 Pemain Yang Diyakini Akan Bersinar di Premier League

8 Pemain Yang Diyakini Akan Bersinar di Premier League

252
0

8 Pemain Yang Diyakini Akan Bersinar di Premier League – Ajang Premier League akan bergulir pada tanggal 12 September nanti. Dimana beberapa tim sudah mendatangkan beberapa nama besar untuk memperkuat tim mereka. Beberapa pemain tersebut diyakini akan menjadi pemain pemain yang mampu membuat performa tim tersebut meningkat.

Liverpool, Chelsea, Manchester United melawan Manchester City sudah mendatangkan beberapa nama untuk memperkuat skuad mereka demi bersaing di papan atas Premier League. Nama-nama tersebut diyakini akan menjadi pemain top di klubnya masing-masing.

Terlebih Chelsea yang benar-benar merombak skuatnya di musim ini. Dari beberapa nama tersebut diyakini terdapat pemain-pemain yang diyakini akan bersinar di ajang Premier League. Berikut delapan nama pemain yang diyakini akan bersinar :

Donny Van De Beek

Bicara soal Manchester United maka Donny Van De beek menjadi pemain yang patut diperhitungkan. Pemain asal Belanda tersebut diyakini akan menjadi jenderal lapangan tengah baru bagi Manchester United.

8 Pemain Yang Diyakini Akan Bersinar di Premier League
8 Pemain Yang Diyakini Akan Bersinar di Premier League

Performa gemilangnya di Ajax Amsterdam membuat dirinya diminati oleh Manchester United di bursa transfer musim panas ini. Dirinya didatangkan dengan nilai transfer sebesar 40 juta yang euro. Banyak yang meyakini bahwa performa sang pemain akan meningkat di Manchester United.

Kai Havertz

Chelsea yang membutuhkan gelandang serang di musim lalu mendatangkan pemain berbakat milik Bayer Leverkusen. Kai Havertz di dua musim belakangan ini memang mampu tampil gemilang dan mencuri perhatian banyak klub. Dirinya diyakini akan tampil bersinar bersama dengan Chelsea di musim ini.
Timo Werner

Sebagai salah satu pesaing bagi Robert Lewandowski di ajang Bundesliga membuat Timo Werner diyakini akan menjadi pesaing bagi Aubameyang dan yang lainnya. Nama Timo Werner diprediksi akan masuk daftar top scorer Premier League.
Sang pemain sendiri tampaknya akan menjadi penyerang andalan bagi Chelsea di musim ini. Dimana kedatangannya dari RB leipzig dengan nilai transfer sebesar 50 juta poundsterling membuat Chelsea langsung menjadikannya pemain inti.

Ferran Torres

Manchester City termasuk salah satu tim yang cukup beruntung mendapatkan talenta terbaik Spanyol. Nama Ferran Torres belakangan ini memang menjadi sosok yang sering disebutkan. Sang pemain yang bermain bersama Valencia di musim lalu diyakini akan tampil gemilang bersama dengan Manchester City.
Ferran Torres sendiri didatangkan oleh Manchester City untuk menggantikan Leroy Sane yang pergi ke Bayern Munchen. Dirinya praktis akan mendapatkan tempat inti di Manchester City musim ini.

James Rodriguez

Pemain milik Real Madrid ini pada akhirnya memutuskan bergabung dengan Everton. James Rodriguez didatangkan oleh Everton atas keinginan Carlo Ancelotti. Dirinya didatangkan dengan status pinjaman. Meskipun begitu sang pemain nampaknya akan menjadi pembelian permanen di akhir musim.

James Rodriguez adalah pemain kesukaan Carlo Ancelotti. Kemanapun Ancelotti pergi dia selalu berada di tim yang sama. Hal ini dikarenakan James Rodriguez merupakan pemain yang mampu menerapkan skema Ancelotti dengan baik.

Gabriel Magalhaes

Keputusan Arsenal untuk mendatangkan sosok bek tengah anyar nampaknya menjadi pilihan yang tepat. Gabriel disebut sebagai salah satu bek tengah bertalenta yang dimiliki OSC Lille. Sang pemain menerima pinangan Arsenal dan yakin akan menjadi bek tangguh milik Arsenal di musim ini.

Gabriel dinilai sangat cocok dengan permainan Arsenal di bawah asuhan Mikel Arteta. Dimana Arsenal di bawah asuhan Mikel Arteta mampu bermain efektif dengan mengandalkan pertahanan yang kokoh.

Hakim Ziyech

Mantan pemain Ajax Amsterdam lainnya bergabung dengan Chelsea di musim ini, Hakim Ziyech diyakini akan menjadi pemain yang patut diperhitungkan. Penampilannya bersama dengan Ajax Amsterdam dalam beberapa musim terakhir menunjukkan dirinya merupakan pemain yang berbakat.

Hakim Ziyech nampaknya akan menjadi salah satu sosok yang patut diperhitungkan di ajang Premier League musim ini. Dirinya tentu akan memberikan suplai bola ke Timo Werner di Chelsea sepanjang musim ini.

Fabio Silva

Keputusan Wolverhampton untuk mendatangkan Fabio Silva nampaknya sempat menjadi pertanyaan. Pemain berusia 18 tahun tersebut dihargai sebesar 50 juta euro dan berhasil didatangkan oleh Wolverhampton.
Sang pemain nampaknya akan bersinar bersama dengan Wolverhampton dikarenakan manajer mereka yang berasal dari Portugal. Tentunya hal ini bisa dimanfaatkan oleh Fabio Silva untuk meningkatkan kualitasnya.

Baca Juga : Prediksi Tottenham vs Everton Duel Tim Kuda Hitam EPL 12 September 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here