Beranda Berita Alex Telles Terbang Ke Inggris Kabarnya Gabung United

Alex Telles Terbang Ke Inggris Kabarnya Gabung United

78
0

Alex Telles Terbang Ke Inggris Kabarnya Gabung United – Kedatangan Alex Telles ke Manchester United nampaknya akan benar-benar terwujud. Sang pemain bahkan dikabarkan sudah terbang ke Inggris untuk menyelesaikan kepindahannya ke Manchester United di bursa transfer kali ini.

United memang sudah lama mengincar Alex Telles, dan kini sang pemain akan segera bergabung dengan Manchester United. Kepergiannya ke London membuktikan bahwa dirinya akan segera menyelesaikan proses transfernya.

Apabila benar-benar terjadi, maka Telles akan menjadi pembelian kedua bagi Manchester United. Diketahui sebelumnya Manchester United mendatangkan Donny Van de Beek dari Ajax Amsterdam. Dan kini, nama Telles muncul di permukaan.

United Ingin Perkuat Bek Kiri

Mendatangkan bek kiri memanglah prioritas bagi seorang Ole Gunnar Solskjaer. Sang manajer nampaknya ingin mendatangkan sosok anyar di posisi tersebut mengingat mereka tidak memiliki bek kiri yang mumpuni.

United saat ini menjadi salah satu tim yang patut diperhitungkan. Meskipun mereka masih belum mampu bersaing dalam perebutan gelar juara, namun performa United perlahan meningkat. Terlebih, saat mendatangkan Bruno Fernandes.

Kini, mendatangkan Alex Telles merupakan prioritas bagi Ole Gunnar Solskjaer. Sang manajer nampaknya ingin menambal kelemahan United di sisi kiri pertahanan. Mendatangkan Telles merupakan solusi.

Selain pengalamannya bermain di kancah Internasional, nama Alex Telles tidak perlu diragukan lagi dalam melakukan pertahanan. Sang pemain selalu bisa diandalkan dalam setiap pertandingan yang dilakoni FC Porto.

Dirinya mampu menjadi bek kiri andalan FC Porto dalam beberapa musim belakangan. Didatangkan dari Galatasaray, Alex Telles buktikan kemampuannya di FC Porto. Dirinya mampu menjadi sosok penting di klub asal Portugal tersebut.

Tentu, hal ini akan sangat dinantikan oleh para pendukung Manchester United. Pasalnya, sang pemain merupakan incaran klub rival sebelum memutuskan untuk pindah dari FC Porto. Sebelumnya, Chelsea berminat mendatangkan Alex Telles.

Akan tetapi, sang pemain nampaknya lebih memilih PSG kala itu. Namun, kepindahannya ke PSG nampaknya tak kunjung terwujud. Telles pada akhirnya memilih Manchester United sebagai pelabuhan selanjutnya.

Apakah Transfer Telles Sudah Terwujud?

Alex Telles Terbang Ke Inggris Kabarnya Gabung United
Alex Telles Terbang Ke Inggris Kabarnya Gabung United

Kepastian Alex Telles ke Manchester United nampaknya benar-benar akan terwujud. Kepergian Alex Telles ke Inggris tentunya dengan maksud tertentu yakni untuk bergabung dengan Manchester United.

Bukan tidak mungkin bahwa sang pemain benar-benar akan bergabung dengan Manchester United di musim ini. Pasalnya United sendiri sudah sangat meminati sang pemain untuk mengisi bak kiri mereka.

Belum diketahui berapa nilai transfer yang akan dikeluarkan oleh Manchester United untuk mendatangkan sang pemain. Nampaknya nilai transfer untuk mendatangkan Alex Telles sekitar 30 juta poundsterling.

Sebelumnya Manchester United dirumorkan akan mendatangkan Sergio Reguilon dari Real Madrid. Akan tetapi nama Alex Telles tiba-tiba muncul pasca kedatangannya ke Inggris. Bek kiri berusia 27 tahun tersebut sedang melakukan negosiasi dengan Manchester United.
Manchester United memang sedang mencari pengganti Luke Shaw. Bek kiri asal Inggris tersebut bergabung 6 tahun yang lalu dan kini United membutuhkan pemain lain untuk menggantikannya. Dan nama Alex Telles muncul di permukaan.

Tentunya tidak diragukan lagi apabila Manchester United ingin mendatangkan sosok pemain anyar. Terlebih mereka ingin mendatangkan pemain-pemain yang posisinya sangat rapuh di setan merah. Bek kiri memang menjadi masalah bagi Manchester United di musim lalu.

Luke Shaw yang sering mengalami cedera membuat Manchester United pincang di sektor bek kiri. Dimana mereka tidak memiliki sosok bek kiri yang tangguh. Oleh karena itu Manchester United berburu bek kiri di bursa transfer musim panas kali ini.

Menantikan Kekuatan Manchester United Musim Depan

Musim depan tentunya akan menjadi musim yang cukup mengesankan bagi Manchester United. Begitulah kira-kira menurut para pendukungnya. Hal ini tidak sepenuhnya salah, terlebih melihat progress transfer dari Manchester United.

Tentunya, akan sangat dinantikan apakah United akan kembali menjadi pesaing di ajang Premier League atau malah akan tetap sama seperti musim lalu. Memang, Liverpool dan Manchester City masih dominan di ajang Premier League.

Namun, Chelsea dan United sudah mempersiapkan persaingan bagi kedua klub tersebut. Liverpool dan Manchester City nampaknya tidak bisa terus-terusan bersantai. Keduanya harus berusaha menemukan skema baru demi meraih gelar juara.

Baca Juga : Prediksi Fulham vs Arsenal Kepercayaan Diri Tim Tamu 12 September 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here