Beranda Berita Barcelona Sumringah Dengan Pemain Mudanya

Barcelona Sumringah Dengan Pemain Mudanya

221
0

Barcelona Sumringah Dengan Pemain Mudanya – Barcelona nampaknya bisa tersenyum lebar melihat para pemain mudanya mampu tampil gemilang pada laga uji coba menghadapi Gimnastic. Dimana nama-nama seperti Pedri, Francisco Trincao, dan Riqui Puig mampu tampil gemilang di laga tersebut.

Tentu dengan gemilangnya para pemain tersebut membuat Ronald Koeman memiliki opsi lebih banyak di lini depan maupun lini tengah. FC Barcelona tentunya bisa menjadi tim yang cukup kuat di musim depan baik di La Liga maupun Liga Champion.

Meskipun begitu mereka tidak boleh terlalu puas. Pasalnya FC Barcelona baru mengadakan laga uji coba menghadapi tim papan bawah Liga Spanyol. Tentunya masih harus bertemu dengan beberapa tim besar untuk membuktikan kualitas para pemainnya.

Ronald Koeman Punya Banyak Opsi Di Lini Depan

Apa yang dilakukan oleh Barcelona di bursa transfer belakangan ini cukup bagus. Mereka memiliki beberapa opsi di lini depan yang mana membuat Ronald Koeman memiliki banyak pilihan untuk dimainkan.

Rencana bertahannya Luis Suarez di Barcelona membuat opsi di lini depan bagi klub catalan tersebut bertambah. Dimana Luis Suarez diyakini akan menjadi mentor bagi para penyerang muda milik Barcelona.

Meskipun begitu belakangan terdengar kabar bahwa Luis Suarez akan segera bergabung dengan Juventus atau Atletico Madrid. Keduanya dikabarkan berminat kepada penyerang milik Barcelona asal Uruguay tersebut.

Kepergian Luis Suarez sebenarnya tidak dipermasalahkan oleh Ronald Koeman. Malah sang manajer memutuskan untuk tidak menggunakan jasa Luis Suarez di musim depan. Hal ini dikarenakan sang pemain yang sudah mulai lambat.

Namun, Ronald Koeman sebenarnya tidak mempermasalahkan apabila Luis Suarez masih ingin bertahan. Sang manajer sendiri nampaknya akan lebih memprioritaskan lini depan yang diisi oleh pemain muda.

Tentunya hal tersebut yang membuat Ronald Koeman ingin melepas Luis Suarez. Selain itu sang manajer bersikeras untuk mendatangkan penyerang milik Olympique Lyon, Memphis Depay. Nantinya Memphis Depay diyakini akan mengisi posisi dari Luis Suarez.

Barcelona Sedang Dalam Masa Transisi

Berbicara soal gelar tentu sangat sulit bagi Barcelona di musim depan. Bukan karena FC Barcelona tidak memiliki kualitas, namun FC Barcelona membutuhkan waktu untuk transisi pemain muda yang mengisi posisi pemain uzur.

Barcelona saat ini sedang dalam masa regenerasi pemain. Tentunya sangat sulit untuk mengharapkan gelar juara La Liga maupun Liga Champion di musim depan. Hal tersebut bukan karena FC Barcelona tidak mampu.

Namun dikarenakan regenerasi pemain yang tentu membutuhkan waktu untuk pembangunan mental para pemain. Selain itu beberapa nama diyakini akan segera hengkang dari FC Barcelona di bursa transfer musim panas ini.

Salah satu nama yang sudah memastikan hengkang dari FC Barcelona adalah Ivan Rakitic. Nama lain yang dikabarkan akan segera meninggalkan Barcelona adalah Samuel umtiti dan Arturo Vidal. Keduanya tidak masuk dalam rencana Ronald Koeman.

Meskipun begitu, keduanya mungkin akan bertahan di FC Barcelona apabila tidak ada klub yang berminat untuk mendatangkan. Ronald Koeman sendiri membutuhkan waktu untuk membangun tim muda FC Barcelona.

Selain itu bukanlah hal yang mudah untuk mengemban tugas memimpin revolusi tim. Barcelona saat ini memang sedang berevolusi dan beregenerasi dimana para pemain muda akan mengisi line up Barcelona mulai musim depan.

Francisco Trincao Digadang-Gadang Mampu Gantikan Lionel Messi

Barcelona Sumringah Dengan Pemain Mudanya
Barcelona Sumringah Dengan Pemain Mudanya

Banyak yang tertarik melihat performa gemilang dari Francisco Trincao di laga debutnya bersama dengan FC Barcelona. Dimana sang pemain diyakini akan menjadi penerus Lionel Messi di masa yang akan datang.

Saat ini Trincao baru berusia 22 tahun, tentunya perjalanannya masih sangat panjang bagi seorang pesepakbola. Cara dirinya membawa bola mengingatkan para pendukung FC Barcelona dengan Lionel Messi di masa muda.

Dirinya mampu membawa bola dengan lihai dan mampu melewati beberapa pemain kala menghadapi Gimnastic. Tentunya hal tersebut membuat FC Barcelona sumringah dan meyakini bahwa pemain mudanya tersebut mampu menjadi pemain bintang di masa yang akan datang.

Penandatanganan Francisco Trincao juga dalam masa yang tepat. Dimana sang pemain didatangkan ketika Lionel Messi sudah uzur dan siap untuk digantikan. Mega bintang milik Barcelona tersebut diyakini sudah menerima jika ada yang menggantikan posisinya.

Baca Juga : Profil Ciprian Tătărușanu, Sang Kiper Veteran Romania

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here