Beranda Berita Hazard Is Back Real Madrid Kembali Ke Jalan Kebenaran

Hazard Is Back Real Madrid Kembali Ke Jalan Kebenaran

189
0
Hazard Is Back Real Madrid Kembali Ke Jalan Kebenaran
Hazard Is Back Real Madrid Kembali Ke Jalan Kebenaran

Hazard Is Back Real Madrid Kembali Ke Jalan Kebenaran – Angin segar kini tengah berhembus di kubu Real Madrid ketika mengetahui Eden Hazard telah kembali dari cederanya yang sempat memakan waktu cukup lama. Kini eks pemain Chelsea ini bersiap untuk membawa Real Madrid kembali ke jalur juara.

Sedang Tidak Baik-baik Saja

Nasib malang tengah menghampiri pasukan Zinedine Zidane dini hari tadi ketika berlaga melawan Borussia Monchengladbach. Laga yang berlangsung di Borussia-Park Rabu (28/10/2020) dini hari tadi Benzema dan kolega hanya mampu meraih hasil imbang. 

Pertandingan tersebut masih dalam rangka babak penyisihan di Grup B Liga Champions musim 2020/2021 ini. Hasil ini akhirnya membuat Juara La Liga musim lalu ini hanya menjadi penghuni dasar klasemen grup saat ini.

Situasi ini semakin mengisyaratkan jika Real Madrid akhir-akhir ini sedang dalam keadaan tidak baik-baik saja. Kemenangan di laga el Clasico kontra Barcelona akhir pekan lalu tidak serta merta memberikan pengaruh membaiknya situasi yang dialami oleh Los Blancos. 

Dua laga sebelum bertemu dengan sang rival, Real Madrid tumbang dari Cadiz yang notabene adalah tim promosi La Liga musim ini. Kemudian Real Madrid kembali tumbang dari Shakhtar Donetsk yang di atas kertas kemampuan yang dimiliki jelas tidak sebanding.

Namun baru-baru ini Hazard sudah mulai kembali terlihat mengenakan jersey Real Madrid. Ini artinya besar, kemungkinan sang pemain akan bisa kembali diturunkan di laga pekan depan secara penuh.

Sudah Ingin Bermain

Meski ditahan imbang oleh Borussia Monchengladbach, ada satu kabar baik yang hinggap di kubu Real Madrid. Kabar baik ini terkait dengan Eden Hazard yang sudah pulih dari cedera. Hal itu terbukti ketika Zidane mengambil keputusan untuk memasukkan Hazard di babak kedua laga dini hari tadi. Dan sepanjang jalannya pertandingan, eks bomber Chelsea tersebut bermain dengan bagus.

Hazard Is Back Real Madrid Kembali Ke Jalan Kebenaran
Hazard Is Back Real Madrid Kembali Ke Jalan Kebenaran

Sejak awal pertandingan sebenarnya Real Madrid nunggul dalam hal penguasaan bola. bahkan akurasi dan jumlah operan mereka lebih unggul daripada tuan rumah. Dimana sepanjang pertandingan Real Madrid melakukan operan sebanyak 762 kali dengan tingkat akurasi mencapai 89 persen. Hanya saja kembali lagi mereka belum mampu memaksimalkan peluang yang didapatkan.

Gol Real Madrid dicetak oleh Benzema dan Casemiro di babak kedua. Sedangkan tuan rumah sempat memimpin sebelumnya berkat dua gol milik Marcus Thuram. Kini pulihnya Hazard menjadi asa baru bagi Zidane untuk menghadapi laga selanjutnya. Akhir pekan nanti mereka akan menjamu Huesca di ajang La Liga. Dan bulan depan mereka akan bertemu dengan Inter Milan di laga ketiga penyisihan Grup B Liga Champions.

Sudah menjadi rahasia umum jika seorang Eden Hazard menjadi pemain yang akrab dengan cedera. Sejak bergabung pada tahun 2019 lalu, musim perdana Hazard hanya mampu bermain sebanyak 22 laga. Dan dari penampilan tersebut dia hanya mampu menyumbangkan satu gol saja.

Seperti dikutip dari media CBS, dimana Hazard yang kini telah pulih sudah tidak sabar untuk segera bermain kembali bersama skuad Los Blancos lainnya. Setelah selama dua atau tiga bulan lamanya tidak bermain di lapangan, kini tujuan Hazard adalah kembali bisa bermain seperti semula.

Seakan Memenangi Laga

Tidak bisa dipungkiri pembelian mahal Hazard sebenarnya menjadi pembelian yang berhasil. Kontribusinya terhadap tim cukup dirasakan sangat besar. Namun cedera masih menjadi momok terbesar pemain asal Belgia ini. 

Benar saja, ketika di laga dini hari tadi Zidane memutuskan untuk menurunkan pemain 29 tahun ini di menit ke-70 untuk menggantikan Vinicius Junior. Mulai dari situ, perubahan permainan Real Madrid cukup drastis dan berubah ke arah yang positif. 

Sebelumnya Real Madrid sempat kewalahan mengejar ketertinggalan dua gol dari tuan rumah. Namun setelah Hazard masuk, Los Merengues mampu mengejar ketertinggalan dan menyamakan kedudukan. Memang soal menyumbang gol dan assist, Hazard di laga tersebut masih nol. Namun untuk ukuran pemain yang baru saja pulih dari cedera, hal tersebut bisa dimaklumi.

Dalam wawancaranya usai laga, Hazard mengungkapkan jika laga tersebut nampak seperti mereka memenangkan tiga poin. Meski sejatinya mereka hanya bermain imbang. Namun dua gol di menit-menit akhir rasanya sudah seperti mereka menang 0:2 dari tuan rumah.

Baca Juga : Prediksi AEK Athens vs Leicester City 30 Oktober 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here