Beranda Berita Inter Milan Ingin Gerak Cepat Datangkan 3 Pemain Chelsea Siapa Saja

Inter Milan Ingin Gerak Cepat Datangkan 3 Pemain Chelsea Siapa Saja

81
0
Inter Milan Ingin Gerak Cepat Datangkan 3 Pemain Chelsea Siapa Saja
Inter Milan Ingin Gerak Cepat Datangkan 3 Pemain Chelsea Siapa Saja

Inter Milan Ingin Gerak Cepat Datangkan 3 Pemain Chelsea Siapa Saja – Klub Serie A Italia, Inter Milan mengajukan rencana baru mengenai transfer pemain di musim depan. Tampaknya, skuad Antonio Conte itu belum puas dengan skema permainan anak asuhnya selama ini. Kabarnya, ada tiga nama pemain dari Chelsea yang akan menjadi incaran Nerazzurri.

Inter memang berencana untuk memperkuat semua lini di musim depan. Perburuan Inter Milan tersebut tampaknya akan dimulai pada musim transfer Januari 2021 mendatang. Dengan rencana tersebut, Inter berkeinginan memboyong tiga pemain The Blues sekaligus.

Melihat keinginan Inter Milan, tentu banyak pihak yang merasa penasaran dengan rencana tersebut. Apalagi, selama ini Inter dinilai sudah cukup konsisten meski belum mencapai target terbaiknya bersama Antonio Conte. Mungkin dengan datangnya tiga pemain yang dimaksud, Inter akan lebih tampil bagus. Siapa saja mereka?

Ingin Beli Striker

Inter Milan sudah memiliki Romelu Lukaku, Lautaro Martinez dan beberapa nama lain yang kompeten. Namun, klub Conte tampaknya masih merasa ada kekurangan di lini serangnya. Hingga kemudian mengincar salah satu nama pemain Chelsea. Pemain yang diincar adalah sosok Olivier Giroud.

Conte merasa saat ini stok untuk seorang striker di lini depan Inter Milan sangat terbatas. Meskipun sudah memiliki Lukaku yang konsisten menjaga performanya, Inter masih membutuhkan pelapis baru. Conte pun berniat mendatangkan Giroud setelah tahu kompetensi yang dimiliki sang pemain.

Olivier Giroud juga saat ini tidak banyak menjalani pertandingan reguler. Namanya jarang dimasukkan ke skuad utama oleh pelatih Frank Lampard. Hal tersebut dikarenakan, pelatih asal Inggris itu sudah memiliki seorang Kai Havertz yang baru tiba musim panas lalu.

Dengan keinginan Inter merekrut Olivier Giroud, tampaknya bukan sebuah masalah bagi Chelsea. The Blues juga mengakui bahwa Giroud sudah jarang dimainkan dan bukan lagi menjadi pilihan utama sang pelatih Lampard. Jika demikian, akan lebih mudah bagi klub Nerazzurri untuk bisa mendatangkan sang pemain.

Inginkan Bek Kiri

Selain berniat membeli striker dari Chelsea, Inter Milan juga berencana mendatangkan bek kiri yang baru. Skuad Conte tersebut merasa ada kekurangan di lini pertahanan mereka, terutama sisi kiri yang selama ini belum maksimal.

Dengan keinginannya tersebut, Inter dikabarkan tertarik memboyong Emerson Palmieri dan Marcos Alonso. Kedua pemain The Blues tersebut tampak selalu diinginkan setelah beberapa kali terlihat menunjukkan performa bagus. Meskipun pada musim ini mereka jarang digunakan oleh Frank Lampard.

Inter Milan Ingin Gerak Cepat Datangkan 3 Pemain Chelsea Siapa Saja
Inter Milan Ingin Gerak Cepat Datangkan 3 Pemain Chelsea Siapa Saja

Bek kiri merupakan posisi yang dibutuhkan oleh Inter saat ini. Peluang bagi Inter Milan untuk mendapatkan dua bek kiri Chelsea tersebut cukup terbuka. Pasalnya, Frank Lampard memang tidak banyak memainkan Emerson maupun Alonso.

Dengan kualitas bermain yang cukup mumpuni, Inter pun berniat memboyong keduanya untuk musim transfer Januari 2021 nanti. Kedua bek diharapkan bisa menjadi tumpuan lini belakang skuad Conte yang akan  memperbaiki skema permainan di sektor belakang.

Emerson Palmieri dan Marcos Alonso merupakan bek yang dimiliki Chelsea pada musim lalu. Keduanya juga tidak banyak menjadi andalan bagi pelatih Frank Lampard. Bahkan beberapa kali keduanya masih saling berganti pada pertandingan Chelsea musim kemarin.’

Peluang Terbuka

Tampaknya bila Inter Milan memang menyukai tiga pemain Chelsea tersebut, peluang merekrut terbuka lebar. Apalagi, ketiga nama yang dimaksud sudah bukan lagi menjadi pemain starter untuk The Blues musim ini. Namun kini Inter harus berpikir tentang mahar ketiganya.

Emerson, Giroud, dan Alonso bukan lagi pemain utama di skuad asuhan Frank Lampard. Ketiganya bisa saja didapatkan oleh Inter karena memang termasuk pemain lapis kedua. Kini, beberapa spekulasi beredar tentang kontrak ketiga pemain tersebut di Stamford Bridge.

Menanggapi respon Frank Lampard yang tidak keberatan, manajemen Chelsea pun mulai memikirkan hitungan mahar. Tampaknya dari ketiga pemain tersebut hanya Alonso yang diperkirakan akan dijual dengan harga murah. Sementara untuk Emerson dan Giroud bisa saja berharga tinggi karena durasi kontrak yang masih lama di Chelsea.

Keinginan Inter untuk mendatangkan tiga pemain The Blues itu harus dibekali dengan modal yang besar. Sang pelatih Inter pun sudah memikirkan kemungkinan tersebut dan berencana menegosiasikan tawaran dalam waktu dekat.

Baca Juga : Pujian Frank Lampard Untuk Thiago Silva Mirip Van Dijk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here