Beranda Berita Jor-Joran Belanja Pemain Chelsea Targetkan Juara Liga Premier

Jor-Joran Belanja Pemain Chelsea Targetkan Juara Liga Premier

73
0

Jor-Joran Belanja Pemain Chelsea Targetkan Juara Liga Premier – Baru-baru ini Nicolas Anelka meyakini pendapatnya soal Chelsea yang memiliki peluang sangat besar untuk bisa menjadi juara Liga Premier Inggris musim depan. Hal ini berkaca pada aktivitas transfer yang telah dilakukan The Blues sejauh ini.

Persiapan Serius

Akhir-akhir ini, Chelsea terlihat sangat sibuk mempersiapkan diri untuk menghadapi kompetisi musim yang akan datang. Mereka ikut meramaikan bursa transfer musim panas kali ini dengan sudah memboyong beberapa pemain.

Tim asuhan Frank Lampard ini diketahui sudah berhasil mendatangkan enam pemain dari dari klub dan liga berbeda. Sebut saja ada nama seperti Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell, Thiago Silva, Malang Sarr dan Kai Havertz. Keenam pemain tersebut kini sudah tiba di Stamford Bridge.

Kabarnya sejauh ini pihak Chelsea sudah menggelontorkan lebih dari 200 juta Poundsterling untuk berbelanja pemain-pemain tersebut. Meski demikian, arus kedatangan pemain ke Chelsea nampaknya belum akan berakhir. Klub asuhan Frank Lampard ini dikabarkan masih akan mendatangkan satu pemain lagi.

Kans Juara Liga Premier

Lebih lanjut, Nicolas Anelka merasa terkesan dengan materi pemain yang sudah dimiliki Chelsea saat ini. Dia percaya bahwa klub Kota London tersebut kini memiliki peluang besar sebagai kandidat juara Liga Premier Inggris musim depan.

“Saya pikir mereka saat ini memiliki peluang besar untuk bisa memenangkan gelar. Itu semua tergantung apa yang akan dilakukan nanti oleh Manchester City dan Liverpool,” kata Anelka kepada Stadium Astro yang kemudian dilansir oleh Metro.

Jor-Joran Belanja Pemain Chelsea Targetkan Juara  Liga Premier
Jor-Joran Belanja Pemain Chelsea Targetkan Juara Liga Premier

“Tetapi dia (Frank Lampard) sudah memiliki kualitas untuk bisa finish di urutan keempat di liga musim lalu, dan dengan rekrutannya, dia memiliki kualitas untuk bisa memenangkannya. Dan itu juga tergantung kepada pengalaman yang dimiliki para pemain. Apakah mereka cukup kuat untuk bisa bertahan sampai akhir, tetapi kualitas kembali ke Chelsea,” lanjutnya.

“Jadi saya percaya untuk pertama kalinya, kedua kali atau bahkan ketiga. Dan kami akan melihat Chelsea akan hebat pada akhirnya,” tegas Anelka.

Masih Butuh Pemain

Meski sejauh ini sudah ada sederet pemain yang didatangkan Chelsea, namun kabarnya Frank Lampard masih membutuhkan satu pemain lagi. Memang para punggawa baru dari The Blues ini memiliki kualitas yang cukup bagus. Dan untuk menjadi penantang gelar, Frank Lampard dikabarkan masih akan berburu kiper top untuk melengkapi pasukannya.

Dari keenam pemain yang ada, Lampard dikabarkan akan kembali mendatangkan kiper seperti Sergio Romero, Nick Pope, atau bahkan Jan Oblak. Perpaduan ini akan dibangun untuk bisa bersaing dengan Liverpool dan Manchester City.

“Anda membutuhkan sesuatu kekuatan yang lebih untuk bisa kembali memenangkan gelar,” lanjut Anelka.

“Jika anda melihat apa yang dilakukan oleh Manchester City ataupun Liverpool, mereka memiliki pemain muda yang berpengalaman. Namun saya kira Frank itu pintar, dia tahu apa yang dia butuhkan untuk menang dan bisa bersaing untuk melawan tim-tim besar, dan anda juga butuh pengalaman,” pungkasnya.

Musim 2019/2020 lalu merupakan musim perdana bagi Frank Lampard selama karirnya menjadi pelatih utama. Memang awalnya banyak keraguan menjurus kepadanya, namun paruh kedua musim lalu mereka mampu membuktikannya. Hingga akhirnya di akhir musim, The Blues dapat mengakhiri kompetisi di peringkat keempat. Ini artinya mereka berhak tampil di ajang Liga Champions musim depan.

Dukungan Finansial

Setelah berhasil mengakhiri kompetisi Liga Premier di peringkat keempat, Chelsea mendapatkan tiket untuk bisa tampil di Eropa. Dengan melihat peluang ini sang pemilik dari klub Chelsea, Roman Abramovich siap menggelontorkan dana dalam jumlah besar demi menuruti keinginan Frank Lampard di bursa transfer pemain musim panas ini. 

Roman benar-benar serius mendukung Frank Lampard dan mempercayai langkah apa yang akan diambilnya untuk Chelsea di masa depan.

Kepercayaan langsung diberikan untuk mantan pemain yang kini menjadi pelatih Chelsea tersebut. Taipan asal Russia tersebut benar-benar berambisi untuk mendapatkan gelar juara untuk Chelsea. Dia ingin Lampard berprestasi dan keinginannya untuk berburu pemain akan dikabulkan.

Dikabarkan sang pemilik, Abramovich sudah menyuntikkan dana sebesar 230 juta Poundsterling untuk modal awal Frank Lampard berburu pemain di bursa transfer musim panas ini. Jika keenam pemain yang sudah datang sudah menghabiskan kurang lebih 200 juta Poundsterling, maka kini mereka tinggal memiliki kisaran 30 juta Poundsterling untuk membeli kiper baru.

Baca Juga : Prediksi Spanyol vs Ukraina Andriy Shevchenko Siap Kejutkan Spanyol 7 September 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here