Beranda Berita Manchester United Yakin Akan Datangkan Reguilon

Manchester United Yakin Akan Datangkan Reguilon

197
0

Manchester United Yakin Akan Datangkan Reguilon – Manchester United dikabarkan selangkah lagi mendatangkan bek kiri asal Real Madrid, Sergio Reguilon. Sang pemain nampaknya akan didatangkan oleh Manchester United demi memperkuat sektor bek kiri mereka di musim ini.

Rumor transfer Reguilon ke Manchester United sudah terbaca sejak beberapa hari terakhir. Sang pemain nampaknya benar-benar akan bergabung dengan Manchester United dikarenakan Real Madrid tidak membutuhkannya.

Belum diketahui berapa nilai transfer yang akan ditawarkan oleh Manchester United kepada Real Madrid untuk sang pemain. Namun Manchester United diyakini akan mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan Sergio Reguilon.

Manchester United ingin Bek Kiri Anyar

Kedatangan bek kiri baru tentu saja menjadi prioritas bagi Manchester United di bursa transfer musim panas kali ini. Dimana nama Luke Shaw dan Brandon Williams dianggap kurang mampu tampil sebagai bek kiri yang kokoh di Manchester United.

Oleh karena itu Manchester United nampaknya akan mendatangkan Sergio Reguilon untuk diplot sebagai bek kiri anyar di musim ini. Mendatangkan Reguilon dari Real Madrid bukanlah hal yang sulit pasalnya tim asal Spanyol tersebut memang ingin melepas sang pemain.

Pada ajang Liga Eropa musim lalu Manchester United sempat mengamati permainan Sergio Reguilon kala bertemu dengan Sevilla. Dan sang pemain mampu memukau penampilannya di hadapan Ole Gunnar Solskjaer.

Oleh karena itu Ole menginginkan jasa dari Sergio Reguilon untuk diplot sebagai bek kiri Manchester United di musim depan. Sang pemain pun nampaknya tidak akan keberatan untuk bergabung dengan Manchester United di musim depan.

Wing back milik Real Madrid tersebut nampaknya akan menjadi pembelian kedua Manchester United di musim ini setelah mendatangkan Donny Van De beek. Manchester United memang membutuhkan sosok bek kiri anyar.

Real Madrid Tidak Keberatan Lepas Sergio Reguilon

Manchester United Yakin Akan Datangkan Reguilon
Manchester United Yakin Akan Datangkan Reguilon

Melepas Sergio Reguilon tentunya bukanlah hal yang berat bagi Real Madrid. Real Madrid sendiri sudah memiliki dua bek kiri yang cukup tangguh. Terdapat nama Ferland Mendy dan Marcelo yang sudah mengisi posisi yang sama dengan Sergio Reguilon.

Keduanya merupakan pemain yang disukai oleh Zinedine Zidane. Sedangkan hal tersebut tentu sangat sulit didapatkan oleh Sergio Reguilon. Sang pemain di musim lalu dipinjamkan ke Sevilla dan mampu sukses meraih gelar Liga Eropa.

Dua musim sebelumnya Sergio Reguilon menjadi pilihan utama bagi Real Madrid kala dilatih oleh Julen Lopetegui. Dan bersama Sevilla sang manajer kembali mendatangkan Sergio Reguilon untuk mengisi posisi bek kiri.

Dan hasilnya mereka mampu meraih gelar juara Liga Eropa di musim lalu mengalahkan Inter Milan dengan skor 3-2. Tentunya kualitas dari pemain bek kiri tersebut sudah teruji dan memang siap untuk didatangkan oleh Manchester United dari Real Madrid.

United sendiri nampaknya kekurangan sosok bek kiri yang mampu melakukan serangan dan bertahan dengan baik. Brandon Williams merupakan bek kiri yang menggunakan kaki kanan sebagai kaki terkuatnya.

Tentu saja hal tersebut menyulitkan dirinya untuk melakukan crossing yang mana membuat permainan Manchester United tidak berjalan dengan baik. Oleh karena itu Manchester United berusaha untuk mendatangkan Sergio Reguilon.

Manchester United Sudah Ajukan Tawaran

Nampaknya Manchester United sudah berupaya untuk mendatangkan sang pemain. Dimana United sendiri dilaporkan sudah menyiapkan dana besar untuk mendatangkan Sergio Reguilon.

Manchester United diyakini sudah melakukan tawaran sebesar 50 juta euro. Jumlah tersebut cukup tinggi untuk sosok bek kiri. Real Madrid diyakini akan menerima tawaran dari Manchester United dikarenakan klub asal Spanyol tersebut sedang mengalami krisis keuangan.

Tentunya menerima tawaran dari Manchester United bukanlah hal yang buruk terlebih tawaran tersebut cukup tinggi. Real Madrid tentunya akan segera menjual sang pemain dikarenakan memang Zinedine Zidane tidak membutuhkan sosok anyar di sektor kiri.

Manchester United diprediksi akan mendapatkan tanda tangan sang pemain setidaknya pekan depan. Hal ini diyakini dikarenakan Real Madrid yang sudah terbuka untuk transfer sang pemain. Tentunya hal ini akan membuat Manchester United menjadi pesaing berat di ajang Premier League.

Tentunya patut dinantikan apakah transfer dari Sergio Reguilon akan benar-benar terwujud atau akan kembali menjadi Jadon Sancho jilid 2. Transfer Manchester United dan Jadon Sancho sendiri tampaknya sudah mulai tidak terdengar.

Baca Juga : Koleksi Mobil Mewah Gareth Bale Jadi Bukti Kekayaan Sang Bintang Real Madrid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here