Beranda Berita MU Mulai Dekati Ismaila Sarr

MU Mulai Dekati Ismaila Sarr

211
0
MU Mulai Dekati Ismaila Sarr
MU Mulai Dekati Ismaila Sarr

MU Mulai Dekati Ismaila Sarr – Manchester United dikabarkan sudah menyerah dalam perburuan sayap milik Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Dikabarkan bahwa Manchester United saat ini mulai beralih kepada winger milik Watford, Ismaila Sarr.

Ismaila Sarr sendiri memang ingin meninggalkan Watford di bursa transfer musim panas ini dikarenakan tim tersebut turun ke divisi 2 Liga Inggris. Mendatangkan Ismaila Sarr pun bukan merupakan hal yang mudah.

Manchester United dikabarkan harus menebus harga sang pemain sebesar 45 juta poundsterling. Harga tersebut tentunya merupakan harga yang sangat tinggi untuk mendatangkan sang pemain.

Manchester United sebelumnya sudah sempat mengejar Jadon Sancho dan melepaskan tawaran kepada Borussia Dortmund. Akan tetapi tim asal Jerman tersebut masih belum ingin melepas sang pemain.

Manchester United Mundur Dari Perburuan Jadon Sancho

Mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund memang bukanlah hal yang mudah bagi Manchester United. Dimana mereka hanya mampu mendatangkan Jadon Sancho apabila ingin memberikan tawaran sebesar 120 juta euro.

Tentunya tawaran tersebut sangatlah tinggi dan tidak masuk akal bagi Manchester United. Borussia Dortmund baru akan melepas Jadon Sancho apabila Manchester United menawar 120 juta euro

Oleh karena itu Manchester United mulai mundur dari perburuan Jadon Sancho dan mencari alternatif lain. Rumornya Manchester United ingin mendatangkan Ismaila Sarr di bursa transfer musim panas ini.

Penyerang asal Senegal tersebut ingin didatangkan Manchester United dengan harga sebesar 45 juta poundsterling. Harga tersebut memanglah cukup mahal namun dinilai lebih masuk akal ketimbang mendatangkan Jadon Sancho.

Jadon Sancho memanglah sosok yang vital bagi Borussia Dortmund di musim lalu. Sang pemain tentu saja memiliki nilai transfer yang tinggi berkat penampilannya bersama Borussia Dortmund dalam dua musim terakhir.

Peran penting dari Jadon Sancho tentunya membuat nilai transfer sang pemain meningkat. Oleh karena itu Manchester United diharuskan mendatangkan sang pemain dengan nilai transfer sebesar 120 juta euro.

Akan tetapi Manchester United nampaknya tidak ingin mendatangkan sang pemain dengan harga yang sebesar itu. Terlebih di tengah pandemi global seperti ini, tim-tim sepak bola sedang mengalami kesulitan keuangan.

Ismaila Sarr Bisa Menjadi Sosok Yang Tepat Bagi Manchester United

Mendatangkan Ismaila Sarr bisa jadi merupakan hal yang tepat bagi Manchester United di bursa transfer musim panas ini. Sang pemain merupakan penyerang yang bermain bersama dengan Timnas Senegal.

Bersama Watford, musim lalu dirinya mampu tampil gemilang. Tentunya ia diharapkan mampu membantu lini depan Manchester United yang kekurangan kreativitas. Sebelumnya Liverpool lah yang dikabarkan berminat untuk mendatangkan Ismaila Sarr.

MU Mulai Dekati Ismaila Sarr
MU Mulai Dekati Ismaila Sarr

Akan tetapi tim asuhan Jurgen klopp lebih memilih mendatangkan Diogo Jota dengan alasan mereka sudah memantau sang pemain dalam dua musim terakhir. Oleh karena itu praktis hanya Manchester United yang saat ini berminat untuk mendatangkan Ismaila Sarr.

Mendatangkan Ismaila Sarr memang lebih masuk akal ketimbang Jadon Sancho. Dirinya dihargai 45 juta poundsterling oleh Watford. Sang pemain tentu saja diharapkan mampu membawa kejayaan bagi Manchester United.

Di bursa transfer musim panas ini Manchester United baru mendatangkan Donny Van De Beek dari Ajax Amsterdam. Sayangnya mendatangkan sang pemain dirasa kurang cukup untuk meningkatkan performa Manchester United.

Mereka tentu saja harus mendatangkan sosok baru setidaknya di lini depan. Meskipun begitu lini depan Manchester United saat ini sudah cukup tajam dengan trio Rashford, Martial dan Mason Greenwood.

Performa Manchester United Masih Belum Stabil

Kurangnya persiapan dalam menghadapi kompetisi membuat Manchester United kurang agresif. Dibandingkan dengan tim lainnya seperti Liverpool, Manchester United sama sekali tidak melakoni laga pramusim.

Tentunya hal ini membuat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer kewalahan di awal musim. Terlebih mereka sempat dikalahkan Crystal Palace di kandang sendiri. Tentunya hal tersebut membuat Manchester United kesulitan.

Meskipun begitu di pekan ke-2 ajang Premier League, Manchester United mampu menunjukkan taringnya. Mereka mampu tampil gemilang dan meraih kemenangan atas Brighton & Hove Albion. Tentunya tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer harus mempertahankan performa gemilangnya.

Dengan mendatangkan pemain baru diharapkan Manchester United mampu merubah gaya permainan mereka. Dan tentunya tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer diharapkan mampu mendapatkan torehan positif.

Baca Juga : Prediksi Rio Ave vs AC Milan 2 Oktober 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here