Beranda Berita Prediksi Bayer Leverkusen vs Augsburg 27 Oktober 2020

Prediksi Bayer Leverkusen vs Augsburg 27 Oktober 2020

287
0
Prediksi Bayer Leverkusen vs Augsburg
Prediksi Bayer Leverkusen vs Augsburg

Prediksi Bayer Leverkusen vs Augsburg – Dari laga lanjutan kompetisi Bundesliga musim 2020/2021 kali ini, Bayer Leverkusen akan berhadapan dengan Augsburg di Stadion BayArena. Laga pekan kelima ini rencananya akan berlangsung di hari Selasa (27/10/2020) dini hari mulai pukul 02:30 WIB.

Bayer Leverkusen : Awal Yang Menjanjikan

Memasuki matchday kelima musim ini, Bayer Leverkusen akan mendapat satu langkah keuntungan dengan menjadi tuan rumah. Laga yang akan berlangsung Selasa dini hari ini tak ubahnya sebagai persaingan dua tim papan tengah. 

Dimana pekan terbaru Bayer Leverkusen sudah menempati peringkat kesembilan dengan enam poin terkumpul. Sedangkan tim lawan, Augsburg menempati peringkat lebih baik di posisi keenam dengan tujuh poin.

Memang kompetisi baru saja dimulai, dan ternyata para tim medioker seperti kedua klub ini sudah mulai unjuk taji dan mengisi posisi atas klasemen. Hal ini menunjukkan jika kompetisi Bundesliga musim ini akan berlangsung dengan lebih kompetitif. Bayer leverkusen yang musim lalu finish di posisi kelima, musim ini sudah memulai dengan awal musim yang menjanjikan.

Peluang mereka untuk kembali mengisi daftar lima besar klasemen dan meraih tiket di pentas Eropa akan besar terjadi. Tinggal menunggu sejauh mana mereka bisa tetap tampil konsisten di kompetisi musim ini. 

Peter Bosz musim ini juga akan bekerja keras di tengah jadwal padat mereka baik di liga domestik maupun Piala Europa untuk merotasi timnya agar tidak dilanda kelelahan. Dengan performa terbaik, maka Die Werkself akan mampu tampil selalu dengan skuad utama.

Augsburg Tampil Mengejutkan

Menjadi salah satu tim medioker di ajang Bundesliga, Augsburg juga tidak mau ketinggalan untuk tampil mengejutkan. Jika musim lalu mereka hanya mampu finish di peringkat ke-15 dan hampir terdegradasi, namun musim ini mereka melaju ke papan tengah klasemen.

Klub berjuluk Fuggerstadter ini tampil cukup menjanjikan di awal musim ini dengan menempati posisi enam besar. Bahkan di empat laga yang sudah berlangsung mereka mampu mendulang sebanyak tujuh poin. Konsistensi ini harus mampu mereka jaga hingga akhir kompetisi, sehingga mereka berpeluang untuk mendapatkan tiket ke kancah Eropa.

Melawan Bayer Leverkusen pekan ini, Augsburg harus waspada dan benar-benar tampil maksimal. Pasalnya tim asuhan Heiko Herrlich ini musim lalu memiliki rekor laga tandang yang cukup buruk. Dari 12 laga tandang hanya sembilan poin yang mampu mereka koleksi. Dari catatan tersebut mereka hanya memenangi dua laga, imbang di tiga laga, dan sembilan sisanya mendulang kekalahan. Sedangkan musim ini dua laga tandang juga berakhir dengan hasil seri.

Diatas kertas performa Bayer Leverkusen juga diatas Augsburg. Namun dengan materi pemain dan semangat yang dimiliki Augsburg saat ini, kemenangan akan ada di depan mata dan berpeluang mereka bawa pulang. Dan awal bagus musim ini sudah cukup memotivasi mereka untuk menjadi tim kuda hitam musim ini dan mengambil tempat di daftar lima besar klasemen.

Head to Head Kedua Tim

Menjadi tuan rumah, Bayer Leverkusen di lima laga terbarunya dari semua kompetisi belum terkalahkan. Mereka hanya mengoleksi tiga hasil imbang secara beruntun. Serta dua laga terakhir juga berakhir dengan kemenangan beruntun.

Prediksi Bayer Leverkusen vs Augsburg
Prediksi Bayer Leverkusen vs Augsburg

Dari kubu Augsburg, lima laga terbarunya di semua kompetisi sudah berhasil mengantongi dua kemenangan beruntun. Dua laga berikutnya mereka bermain imbang. Sedangkan satu laga terakhir mereka mengalami kemunduran ke arah negatif dengan menderita kekalahan.

Kemudian melihat riwayat pertemuan sebelumnya antara kedua klub ini sebelumnya, dari enam pertemuan terakhir dua laga tercatat berakhir imbang. Sedangkan empat laga lainnya kemenangan hampir selalu menjadi milik Bayer Leverkusen dengan mengalahkan Augsburg.

Dengan melihat statistik yang ada, Augsburg harus bekerja ekstra keras untuk mematahkan reputasi buruk ini dan memenangkan laga untuk pertama kalinya sejan enam pertemuan terakhir. Diprediksi laga antara Bayer Leverkusen vs Augsburg akan berakhir dengan skor 2:0.

Prediksi Line Up Bayer Leverkusen vs Augsburg

Bayer Leverkusen (4-4-2) : Lucas Hradecky (GK), Sven bender, Lars Bender, Wendell, Edmond Tapsoba, Julian Baumgartlinger, Nadiem Amiri, Palacios, Lucas Alario, Leon Bailey, Moussa Diaby.

Augsburg (4-4-2) : Rafal Gikiewicz (GK), Jeffrey Gouweleeuw, Raphael Framberger, Mads Padersen, Felix Uduokhai, Daniel Caligiuri, Andre Hahn, Tobias Strobl, Rani Khedira, Fredrik Jensen, Gregoritsch.

Baca Juga : Prediksi Aston Villa vs Leeds United 24 Oktober 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here