Beranda Berita Prediksi US Sassuolo vs Udinese Calcio 7 November 2020

Prediksi US Sassuolo vs Udinese Calcio 7 November 2020

57
0
Prediksi US Sassuolo vs Udinese Calcio
Prediksi US Sassuolo vs Udinese Calcio

Prediksi US Sassuolo vs Udinese Calcio – Petualangan Sassuolo di musim kompetisi Serie A 2020/2021 yang penuh kejutan, akan kembali berlanjut pada akhir pekan ini. Kali ini, Sassuolo bertekad mengamankan poin penuh kala menjamu Udinese yang belakangan belum temukan konsistensi performa. Mereka akan menjamu Udinese di Mapei Stadium, tepatnya pada Sabtu (7/11) dinihari tepatnya mulai pukul 02.45 WIB.

Sassuolo Bertekad Lanjutkan Tren Positif

Musim penuh kejutan di Serie A bagi Sassuolo akan kembali berlanjut dalam laga menghadapi Udinese. Setelah taklukkan sejumlah tim musim ini, Sassuolo, jelas menatap laga ini dengan optimisme tinggi. Terlebih, jelang menjamu Udinese, skuad arahan Roberto De Zerbi membawa rekor tak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhirnya.

Terkini, mereka baru saja menaklukkan Napoli dua gol tanpa balas, untuk akhirnya melesat menuju posisi runner-up klasemen sementara Serie A. Sassuolo kini mengumpulkan 14 angka dari total 18 poin secara keseluruhan yang dapat diraih. Dengan jarak hanya dua angka dari Milan, kemenangan jelas akan sangat berarti bagi Sassuolo untuk dapatkan puncak klasemen.

Berbicara soal produktivitas gol, Sassuolo juga tak bisa diremehkan, mengingat dalam enam laga yang telah dilakoni di Serie A, mereka telah mengemas 18 gol. Catatan ini menjadi catatan terbanyak dari seluruh kontestan lain di musim 2020/2021 ini. Dengan rata-rata tiga gol per laga, I Neroverdi kini siap lanjutkan catatan impresif di musim ini.

Nasib Jauh Lebih Buruk Le Zebrette

Jika Sassuolo menyambut giornata ke-7 lewat capaian apik setelah mengalahkan salah satu raksasa, calon lawan mereka, Udinese, justru baru takluk di tangan raksasa lainnya. Bertemu AC Milan pada giornata ke-6, Udinese takluk dengan skor 1-2. Kekalahan ini membuat Le Zebrette harus puas menelan kekalahan back-to-back di ajang Serie A.

Dari tabel classifica, perbedaan kontras terlihat antara anak asuh Roberto De Zerbi, dengan anak asuh Luca Gotti. Sementara Sassuolo nyaman berada di peringkat ke-2, Udinese kini masih terperosok ke jurang degradasi, tepatnya menempati peringkat ke-18. Mereka hanya bisa mengemas tiga poin dari total 18 poin maksimal yang bisa didapat dari enam laga.

Dalam hal produktivitas gol, sementara sang calon lawan menjadi yang terbanyak, Udinese justru menjadi tim dengan catatan gol paling minim ke-2 sepanjang musim ini. Raihan enam gol mereka bahkan sama dengan juru kunci klasemen, Crotone. Hanya Genoa dengan catatan lima gol yang mempunyai catatan produktivitas gol lebih buruk dari mereka.

Rekor Pertemuan

Di musim 2020/2021 ini, Sassuolo bisa jadi mengalami nasib yang jauh lebih baik dari calon lawannya, Udinese. Tapi, jika berbicara soal rekor pertemuan, tim berjuluk Le Zebrette lah yang lebih dominan. Total 14 laga telah dimainkan antara kedua belah pihak. Lima laga dimenangkan Udinese, empat lainnya jadi milik Sassuolo, dan lima sisanya berakhir imbang.

Prediksi US Sassuolo vs Udinese Calcio
Prediksi US Sassuolo vs Udinese Calcio

Nasib Sassuolo bahkan tak beruntung dalam empat pertemuan terakhir menghadapi Udinese, dengan catatkan rekor tak pernah menang. Di dua pertemuan terakhir kontra calon lawannya tersebut, mereka dikalahkan, masing-masing dengan skor 3-0 dan 0-1. Sementara di dua laga sisanya, mereka bermain imbang dengan kedudukan akhir 1-1 dan 0-0.

Pelatih Sassuolo, Roberto De Zerbi, juga dikenal punya rekor tak begitu bagus menghadapi tim yang berbasis di Udine, lewat catatan tak pernah menang dari tujuh laga. Berbanding terbalik dengan Luca Gotti yang menang dua kali dari empat laga kontra I Neroverdi. Pelatih Sassuolo tersebut juga tercatat tak pernah menang melawan Luca Gotti di dua pertemuan.

Prediksi Pertandingan

Bermain di markas sendiri, Sassuolo yang kini menempati posisi runner-up klasemen, jelas menginginkan tiga angka di laga kontra Udinese. Tapi, masalah cedera menghantui mereka jelang laga ini. Francesco Caputo termasuk salah satu pemain yang diragukan. Tapi, dengan hasil positif di laga sebelumnya, mereka juga pasti optimis menatap laga ini.

Udinese, di sisi lain, justru siap menampilkan seluruh skuad utamanya, termasuk Kevin Lasagna, sang kapten yang siap diturunkan dalam pertandingan ini. Para penyerang lain seperti Ignacio Pussetto dan Gerard Deulofeu juga bakal bermain. Ketiganya diharap dapat menjadi faktor penentu kemenangan di laga ini.

Selama beberapa pertemuan terakhir, Udinese mungkin menjadi mimpi buruk bagi Sassuolo. Tapi di laga ini, calon tuan rumah sepertinya lebih berpotensi menang, dan kemungkinan bakal meraih clean sheet. Prediksi laga Sassuolo vs Udinese, I Neroverdi bakal menggondol tiga angka lewat kemenangan minimal 1-0 di laga ini.

Baca Juga : 5 Pemain Yang Harus Dilepas FC Barcelona

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here