Beranda Berita Real Madrid Punya Rencana Datangkan Haaland dan Thuram

Real Madrid Punya Rencana Datangkan Haaland dan Thuram

119
0
Real Madrid Punya Rencana Datangkan Haaland dan Thuram
Real Madrid Punya Rencana Datangkan Haaland dan Thuram

Real Madrid Punya Rencana Datangkan Haaland dan Thuram – Marcus Thuram dan Erling Haaland ternyata menjadi incaran terkuat yang dinyatakan oleh klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Performa keduanya membuat tim asuhan Zinedine Zidane tersebut sangat tertarik mendatangkan pemain Dortmund dan Gladbach tersebut musim ini.

Menginginkan Marcus Thuram, Real Madrid masuk ke dalam daftar klub yang memang berniat memboyong pemain Monchengladbach tersebut. Sang winger memang sudah lama menarik minat Zinedine Zidane untuk membawanya ke Santiago Bernabeu.

Realisasi keinginan Madrid untuk memboyong Thuram juga terlihat manakala klub Los Blancos juga tertarik dengan pemain Dortmund Erling Braut Haaland. Kedua pemain andalan di Bundesliga tersebut tampaknya sudah ramai dibicarakan manajemen Real Madrid demi negosiasi musim transfer Januari nanti.

Inginkan Marcus Thuram

Marcus Thuram menjadi andalan Borussia Monchengladbach. Sosok Thuram sampai saat ini juga berpeluang akan dipertahankan oleh Gladbach mengingat pentingnya sang pemain. Real Madrid pun merencanakan pembelian Thuram karena ingin menggantikan Gareth Bale.

Zinedine Zidane yang menjadi pelatih Real Madrid menambahkan memang berniat untuk mendatangkan sang pemain. Apalagi, Gareth Bale sudah tidak masuk ke dalam rencana Zinedine Zidane musim depan. Dengan demikian, wajar bila pelatih Prancis tersebut berniat untuk memboyong pemain baru musim ini.

Zinedine Zidane menganggap Marcus Thuram memiliki fisik yang kuat dan kemampuan bagus untuk bisa menggantikan peran seorang Gareth Bale. Namun, demi mendapatkan sosok Marcus Thuram tampaknya Real Madrid harus membayar mahal.

Real Madrid Punya Rencana Datangkan Haaland dan Thuram
Real Madrid Punya Rencana Datangkan Haaland dan Thuram

Marcus Thuram merupakan pemain andalan bagi skuad Monchengladbach. Sampai saat ini sang pemain juga tetap dimainkan dalam laga reguler dan terikat kontrak dengan durasi panjang untuk bermain di Borussia Park. Dengan demikian, Real Madrid harus lebih banyak menyiapkan dana demi mendatangkan sang pemain.

Marcus Thuram masih terikat kontrak sampai 2023 mendatang. Sang winger setidaknya akan dijual dengan harga lebih dari 60 juta Euro bila Madrid hendak membawanya ke Santiago Bernabeu. Mungkinkah skuad Los Blancos memiliki dana sebesar itu?

Juga Ingin Erling Haaland

Keinginan Real Madrid untuk mendatangkan Marcus Thuram juga diramaikan dengan perburuan Erling Haaland. Pemain Borussia Dortmund itu juga merupakan incaran Los Merengues selama musim ini. Hal tersebut diketahui setelah Zidane mengaku tertarik dengan pemain Norwegia itu.

Jasa Erling Haaland kemungkinan tidak akan mudah diperoleh Real Madrid. Banyak klub besar yang juga tertarik memboyong sang bomber Dortmund itu. Belum lagi, sang pelatih Lucien Favre menyatakan enggan melepaskan sang wonderkid dalam waktu cepat.

Seperti diketahui, banyak klub yang memang berniat membeli Erling Haaland. Penampilan sang pemain sejak musim lalu bersama Die Borussen sangat gemilang. Selain Real Madrid, beberapa klub seperti Liverpool, Manchester United hingga Juventus juga berniat membelinya.

Sayangnya, upaya tersebut tidak akan mudah karena mengingat sang pemain masih betah di Borussia Dortmund. Haaland bahkan mengaku tidak berpikir hengkang dari Signal Iduna Park musim ini. Sang pemain juga merasa cocok dengan kualitas kepelatihan Lucien Favre.

Sebelumnya, Erling Haaland merupakan pemain yang didatangkan dari RB Salzburg. Pemain 20 tahun ini nyatanya menjadi pemain andalan bagi Die Borussen selama satu musim terakhir. Melihat performanya yang seperti bintang, Haaland pun menjadi incaran banyak klub elit Eropa.

Tak Mudah Dapatkan Keduanya

Dari pengamatan yang beredar, kemungkinan Real Madrid untuk memboyong Erling Haaland dan Marcus Thuram belum begitu terbuka. Satu pemain tak berniat hengkang, sedangkan satu lainnya masih terikat kontrak yang panjang. Kedua alasan tersebut jelas membuat Los Blancos mulai mempertimbangkan rencana transfer itu.

Namun demikian, sang pelatih Zinedine Zidane tak begitu memikirkan rencana transfer Real Madrid dengan serius. Pelatih yang juga mantan pemain Madrid itu menambahkan kali ini rencana klub hanya untuk memperbaiki skema pemain yang dimiliki Los Blancos. Zidane pun optimis bisa memenuhi peningkatan performa anak asuhnya.

Dalam beberapa penampilan terakhirnya, Real Madrid memang kerap mendapat sorotan. Los Merengues dinilai menurun performanya dan membuat tim tersebut harus bisa memperbaiki target di musim depan. Dengan niatan memboyong dua pemain andal tersebut, sepertinya Madrid akan mencapai target yang diinginkan.

Baca Juga : Prediksi Turki vs Kroasia 12 November 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here