Beranda Berita Rencana Transfer Inter Milan Mulai Bek Hingga Striker Anyar

Rencana Transfer Inter Milan Mulai Bek Hingga Striker Anyar

68
0
Rencana Transfer Inter Milan Mulai Bek Hingga Striker Anyar
Rencana Transfer Inter Milan Mulai Bek Hingga Striker Anyar

Rencana Transfer Inter Milan Mulai Bek Hingga Striker Anyar – Salah satu klub raksasa Serie A, Inter Milan kabarnya akan melakukan transfer besar dalam musim Januari nanti. Seperti diketahui, bulan Januari 2021 mendatang adalah dibukanya musim transfer di kancah sepakbola dunia. Inter Milan pun ingin memanfaatkan momen tersebut untuk bisa berbelanja pemain. Namun, serunya ternyata Nerazzurri menargetkan lebih dari satu pemain.

Inter Milan diketahui memang ingin membangun skuad yang lebih tangguh musim ini. Hal tersebut dikarenakan pada musim lalu Inter gagal mendapatkan scudetto Serie A. Alhasil, kemungkinan Inter akan mulai melirik kandidat pemain incaran sudah dilakukannya.

Menurut laporan yang beredar, Inter Milan ternyata tengah mengincar bek anyar. Selain itu, klub asuhan Antonio Conte juga berharap bisa mendatangkan striker baru pada Januari 2021 nanti. Siapa saja mereka?

Inter Incar Bek Barcelona

Salah satu bek milik klub Spanyol, Barcelona, Junior Firpo ternyata menjadi kandidat pemain yang diinginkan oleh Inter Milan. Klub Serie A tersebut kabarnya memiliki keinginan untuk memperkuat lini pertahanan mereka yang musim ini masih dirasa kurang solid.

Stok bek kiri yang terbatas juga menjadi alasan bagi Inter Milan untuk berburu bek anyar. Seperti yang diketahui, Inter Milan selama ini hanya mampu mengandalkan sosok Aleksandar Kolarov dan Ashley Young. Performa keduanya juga semakin menurun, sehingga Conte memaksa tim harus mendapatkan bek kiri baru.

Kolarov dan Ashley Young sudah terbilang sebagai pemain veteran yang termakan usia. Keduanya sudah mulai mengalami penurunan performa, sehingga pantas saja bila Conte ingin memboyong bek dengan kualitas lebih baik.

Rencana Transfer Inter Milan Mulai Bek Hingga Striker Anyar
Rencana Transfer Inter Milan Mulai Bek Hingga Striker Anyar

Junior Firpo kabarnya menjadi salah satu kandidat incaran dari sang pelatih, Antonio Conte. Bek kiri milik Barcelona tersebut dikenal masih mudah dan penuh potensi, sehingga layak untuk direkrut. Memiliki kemampuan yang lumayan bagus, Firpo dianggap sosok tepat bagi skema permainan lini belakang Antonio Conte.

Menurut Conte, Junior Firpo bisa menjadi incaran utama Inter Milan musim ini. Sang pemain yang masih berusia 24 tahun itu juga dikenal sebagai bek yang memiliki kualitas berbeda dibandingkan bek Barca lainnya. Namun, untuk mendatangkan Firpo ke Giuseppe Meazza, Inter dikabarkan harus memenuhi harga 20 juta Euro kepada Barcelona.

Inter Juga Inginkan Striker

Selain ingin mendatangkan bek kiri baru, Inter Milan juga ternyata sedang memantau striker untuk kebutuhan lini serang mereka. Klub yang satu ini juga mengaku bahwa mereka belum memiliki stok penyerang untuk musim mendatang. Itulah sebabnya, penting bagi Inter untuk berburu striker baru di musim ini.

Satu nama yang menjadi kandidat incaran Inter Milan adalah pemain Napoli, Arkadiusz Milik. Padahal, Nerazzurri sudah dikenal memiliki striker mematikan seperti Lautaro Martinez, Alexis Sanchez, hingga Romelu Lukaku. Namun, menurut Conte, mereka masih membutuhkan penyerang sebagai stok tambahan.

Arkadiusz Milik menjadi incaran pelatih yang cukup konsisten dengan skema 3-5-2-1 tersebut. Conte menilai, Milik merupakan striker yang berpengalaman dan sudah cukup membuktikan kualitasnya selama ini. Jadi, potensi dari sang pemain juga tidak perlu diragukan lagi.

Milik juga sudah hafal dengan gaya bermain Serie A. Apalagi, selama membela Napoli, sang striker juga telah memberikan catatan gol yang menawan. Pastinya keinginan Conte membawa pulang striker Polandia tersebut semakin besar musim nanti.

Inter Milan juga berpeluang mendatangkan Milik. Sebab, klub Napoli sendiri kurang sering menggunakan performa sang striker. Apalagi, saat ini diketahui Milik termasuk pemain yang berstatus surplus untuk Napoli. Selain itu, kontrak sang pemain juga sudah akan habis di musim depan.

Inter Punya Dana?

Menginginkan banyak pemain yang akan didatangkan ke Giuseppe Meazza, ternyata ada rumor tentang banyaknya dana yang dimiliki Inter Milan. Sayangnya, klub dengan jersey dominan biru tersebut mengaku tidak banyak menyiapkan anggaran bagi rencana transfernya Januari nanti.

Inter Milan hanya memanfaatkan kondisi keuangan saat ini sebagai upaya untuk menutupi kebutuhan tim akan pemain baru. Bek kiri dan striker memang dua posisi yang sedang dibutuhkan oleh Inter Milan. Tidak ada salahnya bila klub memenuhi pembelian tersebut meski harus mengeluarkan biaya yang besar.

Baca Juga : Klub Klub Raksasa Eropa Berebut Tanda Tangan Wonderkid Reading

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here