Beranda Berita Sergio Ramos Cetak Gol Ke 100

Sergio Ramos Cetak Gol Ke 100

253
0
Sergio Ramos Cetak Gol Ke 100
Sergio Ramos Cetak Gol Ke 100

Sergio Ramos Cetak Gol Ke 100 – Kemenangan Real Madrid atas Inter Milan memberikan kenangan tersendiri bagi kapten Real Madrid yakni Sergio Ramos. Sergio Ramos mampu mencatatkan gol ke-100 nya bersama dengan Real Madrid pada pertandingan menghadapi Inter Milan.

Sergio Ramos mampu memanfaatkan sepak pojok yang diciptakan oleh Toni Kroos. Sang pemain mampu menyundul bola yang berhasil merobek gawang Samir Handanovic. Ramos mencetak gol dengan keunggulan 2-0 bagi Real Madrid.

Kemenangan Real Madrid vs Inter Milan tentunya akan selalu diingat oleh Sergio Ramos. Sang pemain sangat berbangga hati mampu meraih kemenangan sekaligus mencatatkan gol ke-100 bersama dengan Real Madrid

Sergio Ramos, Bek Yang Aktif Dalam Mencetak Gol

Bermain bersama Real Madrid, Sergio Ramos seringkali tampil di papan skor. Bahkan Zinedine Zidane mempercayakan algojo penalti kepada sang pemain. Hal tersebut dikarenakan Sergio Ramos yang sering mengeksekusi penalti dengan baik.

Permainan dari Sergio Ramos sendiri di Real Madrid semakin berkembang setiap musimnya. Saat ini dirinya mengemban tugas sebagai kapten dari Real Madrid. Sergio Ramos dikenal sebagai bek tengah yang cukup sering tampil di papan skor.

Dirinya sering mencetak gol melalui sepakan corner dari Real Madrid yang mampu dimanfaatkan dengan sundulannya. Tentunya kebiasaan dari Sergio Ramos ini sering membantu Real Madrid pada saat mengalami kebuntuan di lini depan.

Selain kemenangan menghadapi Inter Milan tentu saja hal yang paling diingat oleh Sergio Ramos adalah final Liga Champions kala menghadapi Atletico Madrid. Pada laga tersebut Sergio Ramos mampu menyamakan kedudukan di menit akhir.

Berkat golnya tersebut Real Madrid akhirnya mampu meraih gelar Liga Champions dengan mengalahkan Atletico Madrid dengan skor telak 4-1. Tentunya pada laga tersebut Sergio Ramos sudah membuktikan bahwa dirinya merupakan bek tengah yang bisa diandalkan untuk mencetak gol.

Selain melalui sundulan kepala, Sergio Ramos juga sering mencetak gol melalui kakinya. Salah satu momen yang paling diingat adalah ketika menghadapi Borussia Dortmund di Santiago Bernabeu. Akan tetapi aksinya tidak mampu membawa Real Madrid lolos ke final Liga Champion.

Sergio Ramos Yang Paling Dihormati Di Real Madrid

Statusnya sebagai kapten tentu saja membuat dirinya dihargai dan dihormati di Real Madrid. Sergio Ramos yang sebelumnya membela Sevilla mampu tumbuh dan berkembang menjadi salah satu bek tengah terbaik di dunia.

Sergio Ramos Cetak Gol Ke 100
Sergio Ramos Cetak Gol Ke 100

Meskipun Sergio Ramos memiliki sisi negatif dalam permainannya, namun perlu diakui bahwa dirinya merupakan bek tengah yang cukup tangguh. Tidak hanya tangguh dalam bertahan, Sergio Ramos pun seringkali membantu penyerangan.

Kecepatan serta kekuatan dari sang pemain tentu saja menjadi andalannya di lini belakang dalam mengawal pertahanan Real Madrid. Meskipun begitu Sergio Ramos merupakan sosok yang dikenal kontroversial dengan dramanya kala bertanding.

Salah satu hal yang paling diingat adalah momen ketika Juan Cuadrado di kartu merah oleh karena Sergio Ramos melakukan aksi teatrikal. Tentunya hal tersebut membuat fans Juventus gram dengan kelakuannya.

Terlepas dari sisi negatifnya, Sergio Ramos merupakan pemimpin yang hebat di lini belakang. Buktinya pertahanan Real Madrid selalu tampil solid di setiap musimnya. Real Madrid selalu tampil gemilang di lini belakang di bawah komandonya.

Pengalaman serta jiwa kepemimpinan sang pemain tentu saja sangat penting bagi keberhasilan Real Madrid dalam meraih trofi. Selain baik dalam bermain di lapangan, Sergio Ramos pun merupakan sosok yang tegas dan mampu menyemangati timnya.

Real Madrid Torehkan Kemenangan Perdana Di Liga Champion

Dua pertandingan awal Liga Champion yang dimainkan oleh Real Madrid menghasilkan hasil yang kurang baik. Oleh karena itu Zinedine Zidane fokus untuk memperbaiki performa Real Madrid di pekan ke-3 menghadapi Inter Milan.

Hal tersebut nampaknya bukan isapan jempol belaka dimana Real Madrid mampu meraih kemenangan menghadapi Inter Milan. El Real mampu meraih kemenangan dengan skor tipis 3-2.

Pertandingan berjalan cukup menarik dengan kedua tim yang sama-sama bermain menyerang. Akan tetapi, Real Madrid mampu mengakhiri laga dengan kemenangan. Tentunya hal tersebut membuktikan kualitas dari El Real sendiri.

Meskipun begitu Real Madrid tidak boleh terlalu jumawa Dimana mereka harus mempertahankan kualitas mereka di Liga Champions sebagai juara terbanyak. Tentunya Real Madrid masih memiliki peluang untuk lolos dari fase grup.

Baca Juga : Prediksi Istanbul Basaksehir vs Manchester United 5 November 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here