Beranda Berita Suarez Menuju Atletico Madrid Barca Segera Datangkan Depay

Suarez Menuju Atletico Madrid Barca Segera Datangkan Depay

168
0
Suarez Menuju Atletico Madrid Barca Segera Datangkan Depay
Suarez Menuju Atletico Madrid Barca Segera Datangkan Depay

Suarez Menuju Atletico Madrid Barca Segera Datangkan Depay – Barcelona dikabarkan sudah melepas penyerang andalannya yakni Luis Suarez. Kabarnya Barcelona memutus kontrak sang pemain dan sang pemain memutuskan untuk bergabung bersama dengan salah satu klub La Liga Santander.

Luis Suarez dirumorkan akan segera merampungkan transfernya ke Atletico Madrid. Sang pemain akan segera bergabung dengan tim asuhan Diego Simeone. Atletico Madrid memang membutuhkan sosok penyerang berpengalaman.

Luis Suarez dianggap sebagai sosok yang mampu menyempurnakan lini depan Atletico Madrid. Atletico Madrid memiliki masalah di lini depan mereka pada musim lalu. Mendatangkan Luis Suarez tentunya diharapkan mampu memperbaiki masalah yang dialami oleh Atletico Madrid.

Barcelona Lepas Suarez Demi Dapatkan Memphis Depay

Di bawah asuhan Ronald Koeman, Barcelona nampaknya akan melakukan regenerasi. Beberapa pemain yang dinilai sudah uzur mulai dilepas oleh Blaugrana di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya ada nama Arturo Vidal yang dilepas oleh Barcelona beserta dengan Ivan Rakitic.

Keduanya dilepas oleh Barcelona demi memberikan kesempatan kepada para pemain muda yang akan mengisi lini tengah musim depan. Nama-nama seperti Frenkie De Jong dan Riqui Puig tentunya akan mendapatkan kesempatan lebih pada musim depan.

Barcelona memang sedang melakukan regenerasi. Hal ini dilakukan dengan pergantian pemain demi memperbaiki kualitas tim. Kepergian Luis Suarez diyakini sebagai langkah awal FC Barcelona untuk meregenerasi lini depan.

Keinginan manajer Barcelona saat ini adalah mendatangkan Memphis Depay. Penyerang asal Belanda tersebut memang mampu tampil apik bersama dengan Olympique Lyon di musim lalu.

Dirinya mampu menjadi top scorer bagi tim asal Prancis tersebut di League 1. Tentunya hal tersebut membuat Barcelona tertarik untuk mendatangkan sang pemain. Sang pemain sendiri nampaknya akan dijadikan penyerang utama bagi Barcelona.

Suarez Menuju Atletico Madrid Barca Segera Datangkan Depay
Suarez Menuju Atletico Madrid Barca Segera Datangkan Depay

Kepergian Luis Suarez praktis hanya memberikan kesempatan kepada Antoine Griezmann di lini depan. Griezmann tentunya tidak memiliki pesaing di lini depan saat ini semenjak kepergian Luis Suarez.

Atletico Madrid Ingin Datangkan Suarez Untuk Gantikan Morata

Penyerang milik Atletico Madrid, Alvaro Morata tampil kurang mengesankan di musim lalu. Morata yang tampil kurang garang membuat lini depan Atletico Madrid kurang mengesankan di musim lalu.

Tentunya kekurangan tersebut membuat Diego Simeone membutuhkan sosok anyar di lini depan. Kabar yang berhembus dimana Barcelona ingin melepas Luis Suarez nampaknya dimanfaatkan oleh Atletico Madrid.

Klub asal kota Madrid tersebut mampu mendatangkan penyerang milik Barcelona secara gratis. Kedatangan Luis Suarez nampaknya membuat Atletico Madrid akan melepas Alvaro Morata. Dikabarkan bahwa Alvaro Morata sudah sepakat untuk bergabung dengan Juventus.

Tentunya keputusan tersebut diambil dikarenakan datangnya pemain depan milik FC Barcelona Luis Suarez. El pistolero memang menjadi penyerang yang cukup mematikan di lini belakang lawan. Tentunya ia akan lebih bisa diandalkan ketimbang Alvaro Morata.

Selain itu Luis Suarez bisa dimanfaatkan oleh Atletico Madrid sebagai mentor dari Joao Felix. Penyerang milik Portugal tersebut tampil kurang mengesankan bersama dengan Atletico Madrid di musim lalu.

Barcelona Lepas Para Pemainnya Demi Datangkan Pemain Baru

Mendatangkan pemain baru tentunya dibutuhkan oleh FC Barcelona di bursa transfer musim panas ini. Hal ini tak lepas dari kegagalan Barcelona meraih satupun gelar di musim lalu. Tentunya mereka membutuhkan sosok anyar yang mampu mendongkrak posisi antar pemain.

Di lini depan Barcelona membutuhkan sosok anyar yang mampu bermain lebih agresif. Oleh karena itu Ronald Koeman berniat mendatangkan penyerang milik Belanda, Memphis Depay. Sang pemain memanglah sosok yang patut diacungi jempol.

Keputusan Barcelona untuk mendatangkan sang pemain tentunya merupakan keinginan dari Ronald Koeman. Sang pemain memang menjadi sosok yang diinginkan oleh manajer asal Belanda tersebut bersama dengan Wijnaldum.

Meskipun begitu masih belum terdengar kabar Barcelona resmi melayangkan tawaran kepada Olympique Lyon. Namun Barcelona dikabarkan sudah sepakat secara pribadi dengan Depay. Saat ini Barcelona hanya harus melepaskan tawaran kepada Olympique Lyon.

Nampaknya mendatangkan Memphis Depay dari Olympic Lyon tidak akan murah. Sang pemain tentunya akan didatangkan dengan harga yang cukup mahal. Kabarnya Olympique Lyon mau melepas Memphis Depay di harga 30 juta euro.

Barcelona sendiri tentunya masih menginginkan beberapa nama untuk didatangkan. Yang paling dekat dengan Barcelona kabarnya adalah bek kanan milik Ajax Amsterdam, Sergino Dest.

Baca Juga : Tolak Barcelona Aubameyang Katakan Arsenal Tim Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here