Beranda Berita Prediksi AC Milan vs Hellas Verona 9 November 2020

Prediksi AC Milan vs Hellas Verona 9 November 2020

68
0
Prediksi AC Milan vs Hellas Verona
Prediksi AC Milan vs Hellas Verona

Prediksi AC Milan vs Hellas Verona – Dari laga lanjutan kompetisi Serie A musim 2020/2021, AC Milan akan bertanding dengan Hellas Verona di Stadion San Siro. Matchday ketujuh ini rencananya akan berlangsung pada hari Senin (9/11/2020) mulai pukul 02:45 WIB.

Menebus Kekalahan Kandang

AC Milan dan segala kejayaannya tidak tersentuh kekalahan di 24 laga secara beruntun musim ini akhirnya kalah di tangan tim Liga 1 Prancis, Lille. Kekalahan skuad I Rossoneri terjadi pada Jumat (6/11) dini hari tadi dimana mereka kalah di kandang sendiri dengan skor 0:3 di babak penyisihan Grup H Liga Champions musim 2020/2021. 

Kekalahan ini tentu saja tidak diduga-duga ditengah rentetan hasil impresif yang sempat dikantongi pasukan yang diusung Stefano Pioli ini. Bahkan kekalahan ini menjadi yang pertama sejak 242 hari lalu.

Menurut Opta Paolo, AC Milan terakhir kali kalah kala bertemu dengan Genoa pada 8 Maret 2020 lalu. Kala itu masih memasuki musim 2019/2020 dimana AC Milan tumbang 1:2 dari Genoa, dan satu gol AC Milan dicetak oleh Ibrahimovic. Diharapkan di laga kontra Hellas Verona Senin dini hari mendatang, pasukan Stefano Pioli kembali bangkit dan memetik kemenangan.

Jika di laga pekan ketujuh nanti Ibrahimovic dan kolega kembali memetik tiga poin, mereka akan memperpanjang rekor di Serie A musim ini dengan belum terkalahkan. Pekan terbaru masih menempatkan AC Milan di puncak klasemen sementara Serie A dengan 16 poin. Dari enam laga yang sudah dilalui, AC Milan hanya menemui hasil imbang sekali dan lima lainnya berhasil dimenangkan.

Hellas Verona Siapkan Batu Sandungan

Dengan finish di peringkat kesembilan musim 2019/2020 lalu, Hellas Verona musim ini tampil menjanjikan. Dimana mereka pekan terbaru sudah menghuni peringkat ketujuh dengan 11 poin terkumpul. 

Kemenangan terakhir mereka kontra tim promosi Benevento, membuatnya naik satu peringkat dari pekan sebelumnya di peringkat kedelapan. Dan di laga ketujuh nanti, pasukan yang diusung Ivan Juric akan berusaha menjadi batu sandungan bagi AC Milan.

Tidak bisa dipungkiri, skuad berjuluk ‘Scaligeri’ ini juga membutuhkan tambahan poin agar bisa ikut mencicipi tiket ke ajang Eropa. Posisi mereka saat ini memiliki jumlah poin sama dengan Napoli dan Inter Milan di peringkat lima dan enam klasemen. 

Dan Hellas Verona hanya butuh unggul perolehan poin untuk bisa masuk lima besar dan mengantongi tiket Liga Europa musim depan. Untuk mendapatkan tiket Liga Champions mereka harus menempuh jalan agar bisa finish di peringkat empat besar. Dan kans yang mereka miliki masih cukup terbuka mengingat masih berada di awal kompetisi bergulir.

Head to Head Kedua tim

Dari lima laga terakhir di semua kompetisi, AC Milan akhirnya mengantongi satu kekalahan yang sebenarnya tidak mereka harapkan. Meski begitu tiga laga sebelumnya mereka berhasil mengantongi kemenangan. Dan satu laga lainnya berhasil diakhiri dengan hasil imbang.

Kemudian dari kubu tim lawan, Hellas Verona juga memiliki reputasi lumayan baik di lima laga terakhirnya di semua kompetisi. Dimana mereka juga sempat mengalami satu kali kekalahan. Dua laga lainnya tercatat berakhir imbang. Dan dua laga terakhir berhasil mereka menangkan secara beruntun.

Prediksi Hasil Laga AC Milan VS Hellas Verona

Dilihat dari riwayat pertemuan sebelumnya antara AC Milan VS Hellas Verona, dari enam laga terbaru satu laga berakhir imbang. Sedangkan Hellas Verona memiliki catatan main kandang cukup baik dengan menang atas AC Milan dua kali. 

Prediksi AC Milan vs Hellas Verona
Prediksi AC Milan vs Hellas Verona

AC Milan memiliki catatan kemenangan atas Hellas Verona tiga kali dengan dua kali di kandang. Dan untuk laga tandang baru sekali menang atas Hellas Verona.

Dari statistik diatas memang AC Milan lebih diunggulkan menang kandang daripada Hellas Verona. ditambah dari perjalanan terbaru dan performa yang dimiliki musim ini, diatas kertas AC Milan lebih unggul. Diprediksi laga antara AC Milan VS Hellas Verona akan berakhir dengan skor 3:0.

Prediksi Line Up AC Milan VS Hellas Verona

AC Milan : Donnarumma (GK), Kjaer, Romagnoli, Hernandez, Diogo Dalot, samu Castillejo, Krunic, Kessie, Tonali, Ibrahimovic, Brahim Diaz.

Hellas Verona : Marco Silvestri (GK), Ceccherini, Dimarco, Alan Empereur, Lovato, Lazovic, Tameze, Zaccagni, Barak, Ilic, Kalinic.

Baca Juga : Prediksi US Sassuolo vs Udinese Calcio 7 November 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here