Beranda Berita Prediksi AC Milan vs Sparta Praha 30 Oktober 2020

Prediksi AC Milan vs Sparta Praha 30 Oktober 2020

197
0
Prediksi AC Milan vs Sparta Praha
Prediksi AC Milan vs Sparta Praha

Prediksi AC Milan vs Sparta Praha – Dari babak kualifikasi Grup H Liga Europa musim 2020/2021 kali ini, AC Milan akan berhadapan dengan Sparta Praha di Stadion San Siro pada hari Jumat (30/10/2020) dini hari mulai pukul 00:55 WIB.

AC Milan Belum Terbendung

Musim 2020/2021 kali ini tengah menjadi musim kebangkitan dari bangkitnya salah satu klub raksasa Serie A Italia, AC Milan. Dimana klub ini sejak akhir musim lalu hingga saat ini tampil sangat impresif dan belum terkalahkan. 

Khususnya di kancah Eropa, klub yang musim 2019/2020 lalu finish di peringkat keenam ini mampu masuk ke fase grup Liga Europa dengan mulus. Tim yang kini diasuh Stefano Pioli ini mampu melalui semua laga di babak kualifikasi dengan cukup baik dan akhirnya lolos ke fase grup.

Dengan menjadi penghuni di Grup H Liga Europa musim 2020/2021 kali ini, AC Milan menjadi kandidat terkuat sebagai juara grup. Pasalnya raihan impresif mereka di awal musim ini cukup menjanjikan. 

Bahkan di kancah Liga Serie A, skuad i Rossoneri ini masih kokoh menjadi pemuncak klasemen dengan 12 poin. Dan bisa jadi mereka musim ini menjadi pesaing gelar terkuat, baik di Seri A maupun Liga Europa. Sosok Zlatan Ibrahimovic masih menjadi aktor utama AC Milan sejauh ini.

Meski terlihat menjadi jantung serangan, striker gaek asal Swedia ini mampu tampil gemilang berkat sokongan pemain berkualitas lain. Stefano Pioli kini memiliki pemain seperti Alexis Saelemaekers, Hakan Calhanoglu, dan Ante Rebic yang menjadi andalan pemasok bola untuk sang legenda. 

Namun ada alternatif lain yang tidak kalah tajam, diantaranya Rafael Leao, Brahim Diaz, plus Daniel Maldini dan tentu saja Jens Petter Hauge. Dan jika jadwal kompetisi padat, nafas mereka masih cukup panjang dengan materi pemain berlimpah ini. dan di laga kedua ini nampaknya mereka akan dengan mudah memetik kemenangan dari Sparta Praha.

Sparta Praha Tidak Hanya Waspadai Ibra

Menjadi salah satu penghuni Grup H, jalan Sparta Praha untuk bisa lolos fase grup akan cukup terjal. Pasalnya melihat kontestan lainnya seperti Lille, Celtic, Dan AC Milan, mereka menjadi yang paling tidak diunggulkan. 

Namun alasan itu tidak sepenuhnya benar, karena klub asal Ceko ini masih mampu memberikan perlawanan yang cukup merepotkan. Menjadi klub terbesar di Ceko, Sparta Praha akan berjuang unjuk taji di kancah Eropa untuk membuktikan kualitas mereka.

Prediksi AC Milan vs Sparta Praha
Prediksi AC Milan vs Sparta Praha

Di laga pertama kemarin, Iron Sparta gagal mendulang poin setelah kalah dari Lille dengan skor akhir 1:4. Dalam laga tersebut, tim asuhan Vaclav Kotal ini terpaksa bermain dengan 10 pemain setelah Ladislav Krejci II diganjar kartu merah dan diusir dari lapangan. Melihat Sparta kekurangan pemain, Lille memanfaatkan kelemahan tersebut dan membobol gawang Sparta Praha empat kali. Dan Sparta hanya mampu membalas satu gol saja.

Di laga kedua ini mereka butuh poin, namun Sparta Praha harus mewaspadai aksi tajam dari striker andalan AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. Meski Ibrahimovic sangat berbahaya, namun pelatih Kotel tidak akan hanya fokus kepada striker 39 tahun tersebut. Mereka harus tetap mengantisipasi seluruh pemain dari lawan dengan membangun pertahanan yang solid.

Head to Head Kedua tim

Dari lima laga terbarunya saat ini, AC Milan tampil sangat bagus dengan belum terkalahkan sekalipun. Mereka sukses mendulang lima kemenangan beruntun dan belum ada tim manapun yang mampu membendung laju mereka hingga saat ini.

Sedangkan dari tim tamu, Sparta Praha di lima laga terbarunya musim ini juga tampil tidak begitu buruk. Mereka sebelumnya sukses mengantongi empat kemenangan beruntun dari berbagai kompetisi musim ini. Namun satu laga terakhir di fase Grup Liga Europa, Sparta Praha akhirnya tumbang dengan skor 1:4 dari Lille.

Dengan melihat statistik ini, Tentu saja AC Milan diunggulkan untuk bisa menang mudah di laga kedua kualifikasi Grup H ini. Namun Sparta Praha masih memiliki peluang untuk tidak kehilangan poin. Diprediksi laga antara AC Milan VS Sparta Praha akan berakhir dengan skor 3:1.

Prediksi Line Up AC Milan VS Sparta Praha

AC Milan : Donnarumma (GK), Kjaer, Romagnoli, Hernandez, Diogo Dalot, Saelemaekers, Krunic, Bennacer, Tonali, Ibrahimovic, Brahim Diaz.

Sparta Praha : Heca (GK), Celustka, Hanousek, Plechaty, Dockal, Polidar, Travnik, Sacek, Minchev, Julis, Hlozek.

Baca Juga : Prediksi Shakhtar Donetsk vs Inter Milan 28 Oktober 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here