Beranda Berita Prediksi Arsenal vs Leicester City 26 Oktober 2020

Prediksi Arsenal vs Leicester City 26 Oktober 2020

81
0
Prediksi Arsenal vs Leicester City
Prediksi Arsenal vs Leicester City

Prediksi Arsenal vs Leicester City – Gameweek ke-6 Premier League musim 2020/2021 akan menyajikan sebuah pertandingan menarik. Dua klub raksasa akan bertemu dalam sebuah laga bigmatch pada akhir pekan ini.

Arsenal akan bertarung sengit melawan Leicester City untuk memperebutkan 3 poin. Pertandingan ini rencananya akan digelar pada Senin dinihari, 26 Oktober 2020 pukul 02.15 WIB.

Sejauh ini Arsenal dan Leicester mampu tampil cukup baik di Premier League. Keduanya pun memiliki peluang yang sama untuk meraup kemenangan dalam laga ini. Baik Arsenal maupun Leicester akan tampil menyerang demi memuluskan langkah mereka menuju tangga teratas.

Arsenal Punya Catatan Buruk

Musim ini Arsenal mampu tampil cemerlang. Penampilan The Gunners dalam beberapa pekan pertama musim ini dinilai jauh lebih baik daripada musim-musim sebelumnya.

Setelah sukses merengkuh gelar Community Shield di awal musim, Arsenal mampu melewati 2 pertandingan di Premier League dengan sempurna. Mereka berhasil menumbangkan dua klub London, Fulham dan West Ham.

Begitu pula di Carabao Cup, dimana Arsenal sukses melaju ke babak perempat final setelah menumpaskan perlawanan Leicester City dan Liverpool.

Pada pertandingan terakhir yang berlangsung tengah pekan kemarin, Arsenal mampu tampil cukup baik di Liga Europa. Mereka mampu mengatasi perlawanan wakil Austria, Rapid Vienna, dengan kemenangan 2-1 pada matchday perdana.

Sayangnya, di balik penampilan impresif tersebut Arsenal menyimpan sebuah catatan minor. The Gunners musim ini tak mampu berbuat banyak kala menghadapi tim-tim besar di Premier League. Tercatat, Arsenal selalu kalah dalam 2 pertandingan menghadapi 2 tim raksasa musim ini. Mereka tumbang di tangan Liverpool (29/9) dan Manchester City (17/10).

Statistik tersebut tentu mengganggu mental para pemain Arsenal yang akan menghadapi salah satu kekuatan terbesar di Premier League, Leicester City. Namun, tim besutan Mikel Arteta tersebut berusaha untuk tetap tenang dan akan memberikan penampilan terbaiknya pada laga akhir pekan nanti.

Bernd Leno yang tampil apik dalam beberapa laga sebelumnya akan kembali dipercaya untuk mengawal gawang The Gunners. Gabriel Magelhaes, Rob Holding dan David Luiz akan mengisi pos di lini belakang. Dani Ceballos masih menjadi andalan di lini tengah. Sementara di depan, Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette dan Willian menjadi tumpuan Arsenal.

Leicester Tidak Stabil

Performa Leicester City di Premier League dalam beberapa musim terakhir terus menunjukkan perkembangan. Setelah berhasil menjuarai kompetisi pada musim 2015/2016 silam, The Foxes selalu menjadi pesaing berat bagi The Big Six.

Pada awal musim ini, Leicester masih dalam kondisi terbaiknya. Mereka mampu mengumpulkan 9 poin dari 5 pertandingan Premier League.

Tiga kemenangan sukses diraih anak asuh Brendan Rodgers di kompetisi ini. Leicester berhasil membungkam West Bromwich Albion dan Burnley pada dua pekan pertama, masing-masing dengan skor 3-0 dan 4-2. Selanjutnya, Leicester secara mengejutkan mampu mempermalukan Manchester City 5-2 di Etihad Stadium.

Prediksi Arsenal vs Leicester City
Prediksi Arsenal vs Leicester City

Sayangnya, setelah rangkaian kemenangan tersebut Leicester tak lagi mampu meraih kemenangan. Mereka menelan dua kekalahan beruntun dari West Ham United dan Aston Villa di kandang sendiri. Hal tersebut membuat posisi Leicester melorot ke peringkat 4 klasemen sementara.

Meski mampu tampil cukup baik dalam beberapa laga, performa Leicester dinilai kurang stabil. Oleh sebab itu, mereka membutuhkan kemenangan pada pertandingan berikutnya sebagai pelecut semangat para pemain agar bisa tampil konsisten.

Namun, lawan yang akan mereka hadapi pada laga berikutnya bukan tim sembarangan. Leicester akan berhadapan dengan Arsenal yang juga tampil impresif dalam 5 pekan pertama musim ini.

Caglar Soyuncu akan bertindak sebagai jangkar yang menjadi pusat kekuatan lini pertahanan. Lapangan tengah akan menjadi milik Youri Tielemans yang menjadi motor serangan. Di sisi sayap, Timothy Castagne dan James Justin menjadi andalan untuk mendukung pergerakan Jamie Vardy di posisi ujung tombak.

Prediksi Jalannya Laga

Duel antara Arsenal dan Leicester menjanjikan sebuah tontonan menarik pada penutup gameweek ke-6 Premier League pekan ini. Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan dan akan bermain menyerang sejak menit pertama. Aksi berkelas dari para pemain bintang akan meramaikan pertarungan ini.

Arsenal dan Leicester selalu bertarung sengit dalam 5 pertemuan terakhir sejak 2018 lalu. Dari kelima laga tersebut, keduanya sama-sama mencatatkan 2 kemenangan, 1 hasil imbang dan 2 kekalahan. Namun, Arsenal mampu tampil apik dan memenangkan pertemuan terakhir melawan Leicester di ajang Carabao Cup, September lalu.

Dengan ini, Arsenal berpeluang besar untuk kembali meraih kemenangan. Pada laga akhir pekan nanti, The Gunners diprediksi mampu melumpuhkan The Foxes dengan skor 2-1.

Baca Juga : Prediksi US Sassuolo vs Torino 24 Oktober 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here