Beranda Berita Prediksi Atalanta vs Inter Milan 8 November 2020

Prediksi Atalanta vs Inter Milan 8 November 2020

63
0
Prediksi Atalanta vs Inter Milan
Prediksi Atalanta vs Inter Milan

Prediksi Atalanta vs Inter Milan – Dari kompetisi Serie A musim 2020/2021, Atalanta akan bertemu dengan Inter Milan di Stadion Gewiss. Laga pekan ketujuh ini rencananya akan berlangsung pada hari Minggu (8/11/2020) mulai pukul 21:00 WIB.

Atalanta Tebus Kekalahan di Kandang

Bermain di kandang sendiri, Atalanta kali ini menargetkan kemenangan kandang bagaimanapun caranya. Kekalahan 0:5 dari Liverpool di penyisihan Grup D Liga Champions (4/11) kemarin membuat mereka malu bukan main. 

Bahkan tim asuhan Gian Piero Gasperini ini tidak mampu membalas satupun gol dalam laga tersebut. Tak hanya itu, bahkan lini bertahan mereka tak berkutik dan membiarkan Diogo Jota mencetak hattrick ke gawang Marco Sportiello.

Untuk menyelamatkan muka mereka di hadapan para fans, Atalanta berambisi merebut tiga poin penuh atas Inter Milan di laga ketujuh Seri A akhir pekan mendatang. Meski jalan mereka tidak akan semudah yang dibayangkan, namun bagaimanapun caranya Inter Harus bertekuk lutut di markas mereka. Pekan terbaru di klasemen Serie A, Atalanta sudah menempati peringkat keempat dengan 12 poin terkumpul.

Dengan melihat padatnya jadwal kompetisi kali ini, pelatih Gasperini juga harus merotasi para pemainnya dengan tepat agar timnya selalu tampil maksimal. Sejauh ini performa mereka cukup bagus dan masih bisa melakukan perlawanan. Dan dengan bertahan di peringkat empat besar klasemen, mereka berpeluang kembali lolos ke Liga Champions musim depan.

Inter Milan Masih Tanpa Lukaku

Di tengah ketatnya jadwal kompetisi yang akan dijalani Inter Milan musim ini, Antonio Conte dipaksa berpikir keras untuk memajukan langkah timnya. Entah masih butuh waktu berapa lama lagi bagi La Beneamata untuk kembali bangkit dan unjuk taji seperti musim lalu. 

Dua laga penting terbaru yang dilalui, Inter Milan kedapatan menderita kekalahan. Pertama ketika laga Della Madonnina kontra AC Milan dimana mereka kalah 1:2. Kemudian di laga kontra Real Madrid di babak penyisihan Grup B Liga Champions, pasukan Antonio Conte dipaksa untuk kembali bertekuk lutut setelah kalah 3:2.

Dari kedua laga penting tersebut sebenarnya Inter Milan mampu mencetak gol dan melakukan perlawanan. Namun entah mengapa mereka lengah dan lawan bisa membalikkan keadaan. Datangnya Arturo Vidal bahkan belum mampu membuat perubahan di permainan mereka. Ditambah lagi terbaru Absennya Romelu Lukaku menambah tumpul lini depan skuad Nerazzurri.

Kini setelah kekalahan di ajang Liga Champions, Inter Milan dihadapkan dengan Atalanta di Serie A. Meski tidak terlalu sulit, namun performa mereka di awal musim ini patut diwaspadai. 

Saat ini koleksi laga imbang yang dimiliki Inter Milan kembali menumpuk seperti menjelang akhir musim 2019/2020 lalu. Dan di laga kontra Atalanta akhir pekan nanti, Antonio Conte dituntut untuk mengakhiri laga dengan manis dan membuahkan tiga poin penuh.

Head to Head Kedua Tim

Dari lima laga terakhir di semua kompetisi, Atalanta tercatat mengalami dua kekalahan. Sedangkan dua laga lainnya berhasil mereka menangkan. Sedangkan satu laga sisanya mereka hanya bermain imbang.

Prediksi Atalanta vs Inter Milan
Prediksi Atalanta vs Inter Milan

Dari kubu Inter Milan, dari lima laga terakhirnya di semua kompetisi memang hanya mencatatkan satu kali kekalahan. Bahkan satu kemenangan juga sudah sempat mereka kantongi. Hanya saja tiga laga imbang menjadi sinyal bahwa mereka belum mampu melakukan penyelesaian yang manis.

Prediksi Hasil Laga Atalanta VS Inter Milan

Berkaca dari riwayat pertemuan kedua klub ini sebelumnya, dari total enam pertemuan terbaru tiga pertandingan berakhir imbang. Sedangkan Atalanta memiliki catatan menang kandang sekali atas Inter Milan. 

Namun Inter Milan memiliki rekor pertemuan lebih baik dengan menang dua kali atas Atalanta. Melihat statistik lawas ini, peluang laga berakhir imbang bisa saja terjadi. Lebih-lebih Inter kini tengah hobi mengoleksi laga imbang.

Namun jika dilihat dari perjalanan terbarunya, Atalanta berpeluang untuk mengakhiri laga ini dengan kemenangan. Ambisi mereka untuk menebus kekalahan atas Liverpool dipastikan sangat besar. Untuk itu laga antara Atalanta VS Inter Milan diprediksi akan berakhir dengan skor 2:1.

Prediksi Line Up Atalanta VS Inter Milan

Atalanta : Marco Sportiello (GK), Rafael Toloi, Palomino, Mojica, Djimsiti, Hateboer, Gomes, Freuler, Pasalic, Zapata, Muriel.

Inter Milan : Handanovic (GK), Young, de Vrij, D’Ambrosio, Achraf Hakimi, Bastoni, Ivan Perisic, Arturo Vidal, Brozovic, Barella, Lautaro Martinez.

Baca Juga : Prediksi Arsenal vs Molde 6 November 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here