Beranda Berita Prediksi Atletico Madrid vs Cadiz 8 November 2020

Prediksi Atletico Madrid vs Cadiz 8 November 2020

87
0
Prediksi Atletico Madrid vs Cadiz
Prediksi Atletico Madrid vs Cadiz

Prediksi Atletico Madrid vs Cadiz – Dari kompetisi La Liga Spanyol musim 2020/2021, Atletico Madrid akan berhadapan dengan Cadiz di matchday kesembilan. Laga ini akan berlangsung pada hari Minggu (8/11/2020) di Stadion Wanda Metropolitano mulai pukul 03:00 WIB.

Atletico Madrid Perkuat Tiket Champions

Musim ini pasukan Diego Simeone mampu tampil apik dan kembali masuk ke deretan lima besar La Liga musim ini. Mereka masih saja menjadi pesaing kuat di kasta utama sepak bola Spanyol seperti musim lalu. 

Melihat ke belakang, musim 2019/2020 Los Rojiblancos berhasil finish di urutan ketiga dan mendapatkan tiket lolos ke Liga Champions tahun ini. Sedangkan di musim 2020/2021, pekan terbaru menempatkan tim besutan Diego Simeone di peringkat keempat.

Jika saja hingga akhir musim mereka mampu tampil konsisten, peluang kembali mengantongi tiket Liga Champions akan mereka dapatkan. Penampilan Atletico Madrid musim ini semakin berbahaya setelah mereka mendapatkan eks bomber Barcelona, Luis Suarez. 

Duetnya bersama Diego Costa memang masih menjadi momok mengerikan bagi lini bertahan lawan. Namun di pekan kesembilan mendatang, nampaknya Diego Costa masih akan absen dari laga karena cedera hamstring yang dialaminya.

Meski demikian, lini serang Atletico masih cukup tajam untuk meladeni tantangan Cadiz yang merupakan tim promosi musim ini. Diego Simeone masih memiliki Joao Felix dan Angel Correa untuk memberikan support kepada Suarez. Dan tiga poin penuh harus bisa mereka amankan dari incaran lawan di laga kandang kali ini.

Cadiz Tampil Memukau

Menyandang label sebagai tim promosi musim ini, Cadiz kini menjelma menjadi lawan yang cukup merepotkan. Bagaimana tidak, di kompetisi awal ini skuad Submarino sudah mampu merebut tahta lima besar. 

Dari delapan laga yang sudah mereka lewati, baru dua kekalahan yang mereka alami musim ini. Dari empat kali menang dan dua kali imbang, Cadiz sudah menduduki peringkat kelima dengan 14 poin terkumpul. Jika posisi ini mampu mereka pertahankan hingga akhir musim, tiket kompetisi Eropa bakal menjadi milik mereka.

Selisih poin yang dimiliki Cadiz sebenarnya sama dengan yang diperoleh Atletico di pekan terbaru mereka. Ini artinya pertukaran peringkat bisa saja terjadi di laga kali ini jika Cadiz mampu mengantongi tiga poin dari tuan rumah. Peluang tersebut bisa saja terjadi, karena di laga sebelumnya Cadiz mampu menumbangkan Real Madrid.

Dengan tren positif yang mereka miliki, tentu saja datang ke markas Atletico bukanlah hambatan yang begitu berarti. Mereka dipastikan mampu memberikan perlawanan yang sengit bagi tuan rumah. Tiga poin dari laga kali ini akan mereka gunakan untuk modal bertahan di La Liga musim ini.

Head to Head Kedua Tim

Menjadi tuan rumah di laga kali ini, Atletico Madrid hanya memiliki satu kekalahan di lima laga terbarunya dari semua kompetisi. Kemudian mereka mampu bangkit dengan langsung memenangi tiga laga secara beruntun. Dan satu laga lagi mereka bermain imbang.

Prediksi Atletico Madrid vs Cadiz
Prediksi Atletico Madrid vs Cadiz

Sedangkan dari kubu tim lawan, Cadiz di lima laga terakhirnya belum tersentuh kekalahan sekali pun. Mereka sukses memenangkan tiga laga dan mendapatkan tiga poin maksimal. Sedangkan dua laga lainnya mereka bermain imbang dan mendapatkan masing-masing satu poin.

Prediksi Hasil Laga Atletico Madrid VS Cadiz

Jika melihat pertemuan kedua klub ini sebelumnya, dari total lima pertemuan terbaru hanya satu laga berakhir imbang. Sedangkan Atletico Madrid memiliki reputasi kemenangan lebih baik dengan unggul dari tiga laga atas Cadiz. 

Sedangkan Cadiz hanya mampu menang sekali dari Atletico Madrid. Dari statistik tersebut tuan rumah Atletico Madrid selangkah lebih unggul untuk bisa kembali menang atas Cadiz.

Sedangkan melihat statistik laga terbaru, Atletico Madrid juga memiliki keunggulan dengan belum terkalahkan di La Liga dalam lima laga terakhir. Meski demikian peluang Cadiz untuk tetap mendapatkan poin dari laga kali ini tetap ada. Diprediksi laga antara Atletico Madrid VS Cadiz akan berakhir dengan skor 4:1.

Prediksi Line Up Atletico Madrid VS Cadiz

Atletico Madrid : Jan Oblak (GK), Savic, Trippier, Gimenez, Renan Lodi, Herrera, Saul, Llorente, Suarez, Correa, Joao Felix.

Cadiz : Ledesma (GK), Juan Cala, Fali Jimenez, Espino, Alex, Jose Mari, Salvi, Jonsson, Alvaro Negredo, Malbasic.

Baca Juga : Prediksi Omonia Nicosia vs Granada 6 November 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here