Beranda Berita Prediksi Atlético Madrid vs Real Betis 25 Oktober 2020

Prediksi Atlético Madrid vs Real Betis 25 Oktober 2020

102
0
Prediksi Atlético Madrid vs Real Betis
Prediksi Atlético Madrid vs Real Betis

Prediksi Atlético Madrid vs Real Betis – Usai melakoni pertandingan matchday pertama Liga Champions, tengah pekan ini, Atlético Madrid akan kembali ke La Liga dan berharap dapat mempertahankan tren positif mereka. Akhir pekan nanti, mereka akan menghadapi Real Betis. Laga lanjutan jornada ke-7 La Liga Spanyol ini akan berlangsung di Wanda Metropolitano pada Minggu (25/10) dinihari nanti tepatnya pada pukul 02.00 WIB.

Los Colchoneros dan Rekor Impresif di La Liga

Musim ini, Atlético Madrid yang sebelumnya finish di urutan ke-3 klasemen akhir, berusaha tampil impresif di ajang La Liga. Untuk saat ini, mereka memang menghuni urutan ke-8 klasemen, atau berada di luar posisi enam besar. Tetapi, mereka menjadi satu-satunya tim yang belum tersentuh kekalahan di kasta tertinggi Spanyol musim ini.

Atlético menantang Real Betis usai dipermalukan Bayern München di Allianz Arena pada laga lanjutan matchday pertama Liga Champions. Kekalahan ini mengakhiri catatan impresif Atlético yang tak pernah kalah dalam empat laga sebelumnya. Tetapi, kekalahan ini juga tak bisa mengganggu catatan impresif Los Colchoneros di ajang La Liga.

Terhitung sepanjang tahun 2020 ini, anak asuh Diego Simeone tampil begitu impresif. Mereka terakhir kali kalah di ajang La Liga melawan Real Madrid pada tanggal 1 Februari 2020 lalu. Artinya, Atlético belum terkalahkan dalam 20 pertandingan beruntun La Liga. Mereka jelas ingin pertahankan catatan apik ini ketika melawan Betis nanti.

Betis Masih Butuh Kemenangan

Beralih ke tim tamu, Real Betis, menjadi salah satu klub yang mengawali musim 2020/2021 La Liga dengan catatan impresif. Mereka berhasil menangi dua laga awal, masing-masing kontra Alavés (0-1) dan Real Valladolid (2-0). Tetapi, dalam empat laga berikutnya, tim yang dinahkodai Manuel Pellegrini ini tampil buruk.

Prediksi Atlético Madrid vs Real Betis
Prediksi Atlético Madrid vs Real Betis

Dalam empat laga lanjutan La Liga, Real Betis tak mampu terhindar dari kekalahan. Teranyar, mereka tumbang tiga gol tanpa balas kala menjamu Sociedad di markas sendiri. Mereka juga kalah oleh dua tim ibukota, Real Madrid (2-3) dan Getafe (3-0), serta hanya sekali menang, yakni menghadapi Valencia (0-2).

Dua dari tiga kekalahan yang dialami Betis di musim ini, mereka dapat kala berjumpa tim asal ibukota. Lalu, apakah laga kontra Atlético akan kembali berakhir dengan nol poin? Satu hal yang pasti, Betis akan berusaha tampil maksimal di laga ini. Bagaimanapun, mereka masih butuh poin tambahan untuk naik, setidaknya ke posisi enam besar klasemen.

Rekor Pertemuan

Laga lanjutan jornada ke-7 La Liga nanti akan menjadi bentrokan edisi ke-110 antara Atlético menghadapi Real Betis. Dari 110 laga sebelumnya, Atlético mendominasi lebih dari separuhnya, yakni menang dalam 56 pertandingan. Sementara Betis hanya mampu kumpulkan 28 kemenangan dan 26 kali seri.

Beberapa edisi duel terakhir juga diketahui didominasi oleh tim asal ibukota, dengan raihan tujuh kemenangan dari sepuluh bentrokan terakhir melawan Betis. Betis sejatinya menang terakhir melawan Atlético pada 3 Februari 2019 silam. Tetapi, mereka sudah tak pernah menang lagi di markas Atlético sejak 18 Desember 2011 silam.

Catatan bagus juga dimiliki Diego Simeone, baik ketika melawan Manuel Pellegrini, maupun ketika menghadapi Real Betis. Simeone tercatat memenangkan 12 laga dan baru kalah sekali dari 17 laga secara keseluruhan menghadapi Los Verdiblancos. Sementara Pellegrini sendiri tercatat baru menang delapan kali dari 20 laga melawan Atlético.

Prediksi Pertandingan

Bermain sebagai tuan rumah, Atlético akan tampil tanpa beberapa pemain, seperti José Giménez dan Saúl Ñíguez. Diego Costa juga tak bisa bermain di pertandingan ini. Tapi, penyerang anyar mereka, Luis Suárez. Diego Simeone kemungkinan akan memainkan Suárez, bersama dengan João Félix sebagai duet lini depan.

Los Neroverdi yang tengah butuh tiga poin tambahan juga akan tampil dengan kekuatan penuh pada pertandingan ini. Skema 4-2-3-1 sepertinya masih akan menjadi andalan pelatih Manuel Pellegrini. Ia akan mengandalkan sosok Iglesias sebagai penyerang, didukung Fekir, Tello dan Joaquín di belakangnya.

Tim berjuluk Los Colchoneros mengawali musim ini dengan catatan bagus yang masih cukup terjaga. Dan dalam laga melawan Betis kali ini, mereka diprediksi akan meraih hasil maksimal. Betis mungkin targetkan tiga angka, tapi Atlético yang sejauh ini masih begitu perkasa, lebih dijagokan menang dengan skor minimal 1-0 di laga ini.

Baca Juga : Jadwal Padat Rúben Dias Belum Bisa Rasakan Gaya Melatih Guardiola Secara Maksimal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here