Beranda Berita Prediksi Augsburg vs Hertha 7 November 2020

Prediksi Augsburg vs Hertha 7 November 2020

196
0
Prediksi Augsburg vs Hertha
Prediksi Augsburg vs Hertha

Dari kompetisi Bundesliga Jerman musim 2020/2021, pekan ketujuh kali ini akan mempertemukan Augsburg dengan Hertha BSC di Stadion WWK Arena. Laga ini rencananya akan berlangsung pada hari Sabtu (7/11/2020) mulai pukul 21:30 WIB.

Augsburg Curi Perhatian

Prediksi Augsburg vs Hertha – Memasuki musim baru 2020/2021 kali ini, Augsburg ternyata mampu tampil cukup baik dan memiliki kesiapan lebih baik daripada beberapa tim lainnya. Meski tidak menjadi tim unggulan beberapa musim terakhir ini, namun daya saing skuad Fuggerstadter patut diperhitungkan musim ini sebagai salah satu tim yang cukup merepotkan lawan. 

Tercatat dua musim terakhir mereka menduduki peringkat ke-15 di akhir kompetisi dan hampir masuk zona degradasi. Dan musim ini Augsburg berhasil menempati peringkat keenam di papan klasemen sementara Bundesliga.

Pasukan yang kini dilatih Heiko Herrlich ini dari enam laga sebelumnya hanya mengalami kekalahan  dua kali. Kemudian mereka mampu memenangkan tiga laga dan satu kali imbang. Dari hasil ini akhirnya Augsburg melesat ke peringkat keenam dengan sepuluh poin mereka. Sebuah pencapaian luar biasa dari tim yang musim lalu tidak diunggulkan. Namun mereka musim ini membuktikan daya juang mereka dan menjadi kompetitor tangguh di Bundesliga.

Jika mampu tampil konsisten sepanjang kompetisi berlangsung dan bertahan di enam besar, maka Augsburg bisa jadi mendapatkan kesempatan untuk tampil di pentas Eropa. Mereka berpeluang untuk mengantongi tiket tampil di Liga Europa musim depan. Dan di laga kali ini kemenangan kandang harus bisa mereka amankan.

Hertha Terjun Ke Bawah Klasemen

Sejak tiga musim terakhir, Hertha BSC hanya mampu mengakhiri kompetisi Bundesliga di papan tengah klasemen. Prestasi terbaik yang sempat mereka catatkan adalah ketika mengakhiri musim 2016/2017 lalu dengan finish di peringkat keenam. Namun ketika mendapatkan kesempatan ke Liga Europa, skuad Die Alte Dame gagal mencapai fase grup setelah kalah di babak kualifikasi. 

Musim 2020/2021 ini, persiapan mereka terlihat kurang matang sehingga dari enam laga yang sudah berlangsung, poin yang mereka hasilkan masih minim. Pekan terbaru, Hertha BSC menghuni peringkat ke-14 dengan empat poin.

Empat kali kekalahan membuat mereka menjadi penghuni papan bawah klasemen. Bahkan satu laga imbang terakhir membuat mereka hanya naik satu peringkat dari pekan sebelumnya di peringkat ke-15. Situasi ini cukup berbahaya jika menjadi tren di laga-laga selanjutnya, dan mereka harus mampu bangkit. Musim sebelumnya mereka mampu masuk sepuluh besar klasemen di akhir kompetisi. Dan musim ini harus bisa finish di peringkat lebih baik.

Head to Head Kedua Tim

Dari lima laga terakhir di semua kompetisi, Augsburg tercatat sempat mengalami dua kekalahan. Sedangkan dua laga lagi berhasil mereka selesaikan meski dengan hasil imbang. Namun di satu laga terakhir, Augsburg berhasil mendulang kemenangan sehingga menjadi modal yang positif mereka di laga mendatang.

Prediksi Augsburg vs Hertha
Prediksi Augsburg vs Hertha

Sedangkan dari kubu Hertha BSC, di lima laga terbarunya di semua kompetisi tercatat ada empat kekalahan beruntun yang mereka alami. Sedangkan satu laga terakhir hanya mampu mereka sudahi dengan hasil imbang. Dan dalam laga kali ini cukup meragukan apakah mereka mampu untuk bisa bangkit ke arah positif dan memetik poin.

Prediksi Hasil Laga Augsburg VS Hertha BSC

Melihat statistik kedua tim ini di pertemuan terdahulu, dari total enam pertemuan terbaru ada tiga laga berakhir imbang. Sedangkan Augsburg sempat menang sekali atas Hertha BSC di kandang mereka. Namun Hertha ternyata memiliki rekor lebih baik dengan menang sebanyak dua kali atas Augsburg.

Dari statistik diatas, peluang laga berakhir imbang masih bisa terjadi. Namun dari statistik laga terbaru, Augsburg memiliki peluang untuk kembali menang kandang dari Hertha BSC. Meski demikian, Hertha BSC bukanlah lawan yang sembarangan. Mereka juga berpeluang mengantongi poin dari laga kali ini. Diprediksi laga antara Augsburg VS Hertha BSC akan berakhir dengan skor 3:0.

Prediksi Line Up Augsburg VS Hertha BSC

Augsburg : Gikiewicz (GK), Gouweleeuw, Framberger, Uduokhai, Lago, Caligiuri, Hahn, Strobl, Gruezo, Vargas, Gregoritsch.

Hertha BSC : Schwolow (GK), Pekarik, Boyata, Stark, Alderte, Mittelstadt, Darida, Tousart, Cordoba, Lukebakio, Matheus Cunha.

Baca Juga : Prediksi Barcelona vs Dynamo Kyiv 5 November 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here