Beranda Berita Prediksi Bayer Leverkusen vs Borussia Monchengladbach 9 November 2020

Prediksi Bayer Leverkusen vs Borussia Monchengladbach 9 November 2020

252
0
Prediksi Bayer Leverkusen vs Borussia Monchengladbach
Prediksi Bayer Leverkusen vs Borussia Monchengladbach

Prediksi Bayer Leverkusen vs Borussia Monchengladbach – Laga penutup pekan ke-7 Bundesliga musim ini akan diramaikan dengan sebuah pertandingan sengit dan menarik. Bayer Leverkusen akan berebut tiga poin dengan Borussia Monchengladbach pada Senin dinihari, 9 November 2020 pukul 00.00 WIB. Stadion Bay Arena akan menjadi saksi duel hebat antara dua tim kuda hitam ini.

Baik Leverkusen maupun Gladbach memiliki peluang sama untuk meraih kemenangan di laga ini. kekuatan kedua tim tersebut dinilai seimbang dari segala sisi. Dengan ini, Leverkusen dan Gladbach akan menyajikan tontonan menarik pada penutup akhir pekan ini.

Leverkusen Masih Berdiri Kokoh

Bayer Leverkusen mengawali kompetisi Bundesliga musim ini dengan hasil yang tidak begitu baik. Mereka mendapat hasil imbang 3 kali secara berturut-turut dalam 3 pekan pertama. Alhasil, Leverkusen sempat tertahan di papan tengah klasemen Bundesliga selama beberapa pekan.

Beruntung, klub yang dijuluki Die Werkself tersebut mampu bangkit dalam beberapa pekan terakhir. Kemenangan 1-0 atas Mainz di pekan ke-4 menjadi momentum kebangkitan Leverkusen. Usai kemenangan itu, Leverkusen berhasil melewati 2 pertandingan berikutnya dengan baik.

Leverkusen sukses membungkam Augsburg dengan skor 3-2 sebelum akhirnya menaklukkan Freiburg 4-2 pada akhir pekan lalu. Berkat serangkaian kemenangan tersebut, posisi Leverkusen naik ke peringkat 4 dengan mengantongi 12 poin.

Hebatnya, meski menempati urutan ke-4 klasemen, Leverkusen tercatat sebagai salah satu tim di Bundesliga yang belum terkalahkan musim ini. Mereka berhasil mencatatkan 3 kemenangan dan 3 hasil imbang hingga pekan ke-6 Bundesliga.

Catatan apik tersebut akan menjadi bekal penting bagi Leverkusen jelang laga akbar kontra Borussia Monchengladbach, Senin dinihari nanti. Leverkusen tentu tak ingin catatan apiknya tersebut ternodai dengan hasil buruk. Oleh sebab itu mereka mengincar kemenangan pada laga pekan ke-7 tersebut.

Lucas Alario akan menjadi tumpuan Leverkusen di lini depan. ia akan ditopang oleh dua winger lincah di sisi kanan dan kiri, yaitu Leon Bailey dan Moussa Diaby. Selain itu, Kerem Demirbay akan menjadi gelandang pengatur permainan di lini tengah. Ada pula Lars Bender yang akan menjaga keseimbangan tim dari lini belakang.

Gladbach Punya Catatan Impresif

Tak mau kalah dengan Leverkusen, Gladbach juga memiliki catatan impresif jelang laga akbar nanti. Klub berjuluk Die Fohlen ini pada awalnya mendapat hasil buruk di pekan pembuka setelah ditumbangkan oleh Borussia Dortmund dengan skor telak 0-3. Pada pekan berikutnya, Gladbach masih kesulitan untuk menang setelah ditahan imbang Union Berlin 1-1.

Prediksi Bayer Leverkusen vs Borussia Monchengladbach
Prediksi Bayer Leverkusen vs Borussia Monchengladbach

Mereka baru bisa meraih kemenangan perdana di Bundesliga di pekan ketiga setelah menaklukkan Koln 3-1. Sayangnya, pada laga berikutnya, Gladbach kembali mendapat hasil imbang setelah dipaksa berbagi angka 1-1 dengan Wolfsburg.

Namun, anak asuh Marco Rose membuktikan bahwa mereka adalah tim hebat yang pantang menyerah. Hasilnya, Gladbach berhasil meraih 2 kemenangan beruntun dalam 2 pekan terakhir di Bundesliga. Mereka bahkan berhasil menumbangkan Leipzig yang disebut sebagai salah satu tim kejutan musim ini, dengan skor 1-0 pada pekan lalu.

Catatan apik Gladbach semakin terasa sempurna jika menengok kiprah mereka di Liga Champions. Setelah menahan imbang dua tim raksasa, Inter Milan dan Real Madrid, Gladbach berhasil menggulung Shakhtar Donetsk dengan kemenangan 6-0. Hasil tersebut membuat Gladbach berdiri tegak sebagai pemimpin klasemen Grup B sementara.

Serangkaian hasil positif tersebut dirasa pantas untuk dijadikan modal persiapan jelang laga melawan Bayer Leverkusen pekan ini. dengan catatan apik tersebut, Gladbach berharap bisa membawa pulang poin penuh dari kandang lawan.

Alassane Plea, Marcus Thuram dan Jonas Hofmann akan menjadi kunci utama Gladbach untuk membongkar barisan pertahanan Leverkusen. Sementara itu, Lars Stindl akan menjaga keseimbangan permainan di lapangan tengah. Matthias Ginter dan Nico Elvedi akan menjadi pilar di barisan pertahanan Gladbach di laga ini.

Prediksi Jalannya Laga

Duel antara Leverkusen dan Gladbach pada Senin dinihari nanti dipastikan akan berlangsung seru. Aksi jual beli serangan akan sering terjadi di sepanjang pertandingan. terlebih lagi, kedua tim akan turun dengan kekuatan penuh dalam laga ini.

Sengitnya pertarungan antara kedua tim semakin terasa jika melihat hasil dari 5 pertemuan terakhir. Gladbach hanya unggul tipis atas Leverkusen dengan 3 kemenangan dan 2 kekalahan. Namun, pada pertemuan terakhir, Leverkusen berhasil mempermalukan Gladbach 3-1 di kandangnya, pada Mei lalu.

Dengan ini kedua tim diyakini akan berbagi angka pada pertandingan Senin dinihari nanti. skor 2-2 dirasa menjadi hasil yang pantas untuk mengakhiri duel antara dua tim kuda hitam ini.

Baca Juga : CEO Dortmund Tegaskan Sancho Bisa Dijual Kabar Baik Buat MU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here