Beranda Berita Prediksi Bayern Munchen vs Sevilla 25 September 2020

Prediksi Bayern Munchen vs Sevilla 25 September 2020

283
0
Prediksi Bayern Munchen vs Sevilla
Prediksi Bayern Munchen vs Sevilla

Prediksi Bayern Munchen vs Sevilla – Di tengah padatnya jadwal liga domestik, dua klub terbaik Eropa justru akan tampil di partai penentuan tim terbaik Eropa. Sang jawara Liga Champions, Bayern Munchen, akan bertarung melawan kampiun Europa League, Sevilla,  di ajang European Super Cup. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Puskás Aréna, Budapest, Jumat 25 September 2020. Kick off dijadwalkan pada pukul 02.00 WIB.

Laga ini tentu bukan laga biasa. Pemenang dari laga ini akan dinobatkan sebagai tim terbaik di benua biru. Dalam beberapa bulan terakhir, baik Bayern maupun Sevilla sama-sama memiliki catatan sempurna di seluruh kompetisi. Dengan ini, kedua tim menjanjikan sebuah laga sengit dan menarik pada tengah pekan nanti.

Bayern Semakin Perkasa

Keperkasaan Bayern Munchen seperti tak terbantahkan. Dalam beberapa bulan terakhir, mereka terus mencatatkan hasil positif di setiap pertandingan yang mereka jalani. Die Roten tak terkalahkan dalam 28 pertandingan terakhir di semua ajang. Mereka bahkan selalu menang dalam 23 pertandingan terakhir secara beruntun sejak pertengahan Februari lalu.

Selama masa pandemi, performa Bayern bahkan semakin di atas angin. Tim besutan Hansi Flick tersebut sukses menaklukkan laga final DFB Pokal dan Liga Champions, serta memenangi semua pertandingan di Bundesliga. Dengan ini, mereka berhasil memastikan tiga gelar mayor dalam semusim.

Bayern dinilai semakin perkasa memasuki musim baru 2020/2021 ini. Kedatangan sejumlah pemain baru semakin menambah kekuatan klub penguasa sepak bola Jerman tersebut.

Laga pembuka Bundesliga pekan lalu menjadi bukti ketangguhan Robert Lewandowski dan kawan-kawan. Pada laga itu, Bayern sukses menghajar Schalke dengan skor telak 8-0.

Serge Gnabry menjadi bintang lapangan dalam pertandingan tersebut. Kecepatan dan kelincahannya berbuah tiga gol ke gawang lawan. Selain itu, Leroy Sane juga tampil apik pada laga tersebut dengan kontribusi 1 gol dan 2 assist.

Pada Jumat dinihari nanti, Bayern akan melakoni laga berat di ajang European Super Cup. Pada laga tersebut, Hansi Flick akan menurunkan sejumlah pemain terbaiknya di daftar starting line-up.

Manuel Neuer akan kembali dipercaya untuk mengawal gawang sekaligus kapten Bayern. Jerome Boateng akan berduet dengan Lucas Hernandez di barisan belakang Die Roten. Leon Goretzka, Joshua Kimmich, dan Thomas Muller akan memegang kendali permainan di lini tengah. Sementara Robert Lewandowski, Serge Gnabry dan Leroy Sane akan bekerjasama di sektor depan.

Sevilla Tampil Full Team

Hampir sama dengan Bayern, Sevilla juga punya serangkaian hasil positif dalam beberapa bulan terakhir. Mereka tak terkalahkan dalam 22 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Kekalahan 1-2 atas Celta Vigo di La Liga, Februari lalu menjadi kekalahan terakhir yang dialami Sevilla.

Namun, sedikit berbeda dengan Bayern, musim lalu Los Nervionenses hanya mampu meraih satu gelar mayor, yaitu Europa League. Sevilla sukses menyabet gelar tersebut setelah menaklukkan wakil Italia, Inter Milan di final. Dua gol Luuk De Jong dan satu gol bunuh diri Romelu Lukaku memastikan kemenangan 3-2 Sevilla atas Inter.

Rangkaian kemenangan tersebut akan menjadi modal penting bagi Sevilla yang akan menghadapi laga berat, tengah pekan nanti. Mereka telah ditunggu oleh Bayern Munchen di laga Eropean Super Cup 2020.

Tim besutan Julen Lopetegui lebih diuntungkan dengan waktu istirahat yang sedikit lebih lama daripada Bayern. Dengan ini, mereka dipastikan akan menurunkan seluruh kekuatan terbaiknya pada laga melawan Bayern.

Ivan Rakitic akan menjadi andalan Sevilla untuk mengatur tempo permainan tim. Ia akan bersanding dengan Fernando dan Ever Banega di lini tengah. Selain itu, Sevilla akan memasang mesin gol mereka, Luuk De Jong, untuk ditempatkan sebagai penyerang tengah.

Prediksi Jalannya Laga

Pertandingan antara Bayern melawan Sevilla diyakini akan berjalan sengit dan panas. Dengan segudang pemain kelas wahid di skuad masing-masing, Bayern dan Sevilla dinilai memiliki kualitas permainan yang menawan. Terlebih lagi, sentuhan ajaib dua pelatih hebat dari masing-masing kubu yang membuat pertarungan terasa semakin menarik.

Prediksi Bayern Munchen vs Sevilla
Prediksi Bayern Munchen vs Sevilla

Sebelumnya, Bayern dan Sevilla pernah berjumpa di ajang Liga Champions 2018 silam. Kala itu, mereka bertemu di babak perempat final. Bayern sukses menyingkirkan Sevilla setelah menang 2-1 di leg pertama dan bermain imbang tanpa gol di leg kedua.

Catatan tersebut ditambah dengan statistik pertandingan dalam beberapa bulan terakhir menunjukkan bahwa Bayern lebih kuat daripada Sevilla. Dengan ini, Bayern diyakini akan memenangkan pertandingan dan menyabet gelar sebagai tim terbaik Eropa tahun ini. Skor 2-1 diprediksi akan menjadi hasil akhir dari laga akbar ini.

Baca Juga : Prediksi Crystal Palace vs Everton 26 September 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here