Beranda Berita Prediksi Cadiz vs Villareal 25 Oktober 2020

Prediksi Cadiz vs Villareal 25 Oktober 2020

88
0
Prediksi Cadiz vs Villarreal
Prediksi Cadiz vs Villarreal

Prediksi Cadiz vs Villareal – La Liga musim 2020/2021 akan memasuki pekan ke-7. Pada akhir pekan nanti sejumlah pertandingan menarik akan berlangsung pada pekan tersebut. Sebuah duel sengit akan terjadi di Estadio Ramón de Carranza, dimana Cadiz akan menjamu tamunya, Villarreal. Laga tersebut akan digelar pada Minggu 25 Oktober 2020 pukul 22.00 WIB.

Laga ini dinilai sengit karena kedua tim memiliki catatan yang memukau dalam 6 pertandingan awal musim ini di La Liga. Cadiz dan Villareal sama-sama tampil mengejutkan dan sukses menembus papan atas klasemen sementara. Kedua tim ini bertekad mempertahankan catatan impresifnya dengan meraih kemenangan pada laga akhir pekan nanti.

Cadiz Andalkan Skema Counter Attack

Musim 2020/2021 menjadi musim yang istimewa bagi Cadiz. Berstatus sebagai tim promosi, mereka mampu bersaing ketat dengan kontestan lain dalam kompetisi level tertinggi di Spanyol tersebut.

Cadiz mampu tampil konsisten di setiap laga di awal musim ini. Mereka  sukses melewati 6 pertandingan La Liga dengan catatan 3 kemenangan, sekali imbang, dan 2 kali kalah.

Atas hasil tersebut, saat ini Cadiz berdiri di tangga kelima klasemen La Liga sementara dengan raihan 10 poin. Koleksi poin tersebut hanya terpaut 1 angka dengan pemimpin klasemen, Real Sociedad.

Kecerdikan pelatih Alvaro Diaz menjadi kunci kesuksesan Cadiz musim ini. Pelatih berusia 55 tahun ini berhasil menerapkan strategi yang efektif bagi tim asuhannya. Di bawah tangan dinginnya, Cadiz sukses menerapkan skema counter attack dengan sangat baik.

Para pemain Cadiz cenderung bermain bertahan di beberapa menit pertama. Ketika bola berhasil dicuri dari penguasaan pemain lawan, saat itu pula para pemain Cadiz melancarkan serangan balik cepat. Dengan cara tersebut, Cadiz sukses menciptakan 6 gol di liga sejauh ini.

Skema tersebut kemungkinan akan kembali diterapkan saat Cadiz berjumpa Villareal pada laga lanjutan La Liga, Minggu nanti. Kecepatan dan kelincahan Salvi Sanches dan Jorge Pombo menjadi kekuatan utama Cadiz. Selain itu, mereka juga akan mengandalkan ketajaman Alvaro Negredo dan Alex Fernandez di lini depan.

Villarreal Coba Pegang Kendali Permainan

Sama halnya dengan Cadiz, Villarreal juga mampu tampil menawan pada awal musim ini di La Liga. Dengan skuad yang hampir sama dengan musim lalu, The Yellow Submarine sukses melewati 6 pertandingan La Liga dengan catatan gemilang.

Mereka mampu menorehkan 3 kemenangan, 2 hasil imbang dan 1 kekalahan dalam 6 pertandingan tersebut. Dengan koleksi 11 poin, Villarreal terus menempel ketat Real Sociedad di papan atas klasemen La Liga sementara.

Prediksi Cadiz vs Villarreal
Prediksi Cadiz vs Villarreal

Skuad yang penuh dengan pemain berkelas menjadi keunggulan Villarreal musim ini. Kekuatan mereka merata hampir di setiap lini. Hal ini yang membuat Villarreal mampu mendominasi jalannya setiap pertandingan dan memenangkannya.

Pada laga akhir pekan nanti, Villarreal akan menghadapi ujian dari klub promosi, Cadiz. Dengan keunggulan skuad yang mereka miliki, Villarreal berharap bisa memegang kendali permainan dalam laga ini.

Sergio Asenjo masih dipercaya untuk mengawal gawang Villareal. Rapatnya lini pertahanan akan diatur oleh dua pemain pilar, Pau Torres dan Raul Albiol. Di lini tengah, Dani Parejo akan bertugas sebagai motor serangan tim. ia akan bekerjasama dengan Gerard Moreno dan Moi Gomez di sisi sayap kanan dan kiri.

Sementara di posisi ujung tombak, striker 27 tahun, Paco Alcacer masih menjadi andalan. Mesin gol yang telah mencetak 4 gol tersebut dipercaya untuk membobol gawang lawan dalam laga ini.

Prediksi Jalannya Laga

La Liga musim ini sepertinya akan terasa berbeda dengan musim-musim sebelumnya. Klub-klub raksasa seakan tak berdaya. Sebagai gantinya, klub-klub kejutan hadir menduduki tahta tertinggi di papan klasemen sementara.

Cadiz dan Villareal menjadi dua tim kuda hitam yang tampil mengejutkan di La Liga musim ini. Konsistensi performa kedua tim tersebut akan diuji dalam laga pada Minggu malam nanti.

Sebelumnya, Cadiz dan Villareal pernah bertemu sebanyak 5 kali. Dari 5 pertemuan tersebut Villarreal unggul telak dengan 3 kemenangan dan 2 hasil imbang, tanpa tersentuh kekalahan atas Cadiz.

Keunggulan skuad dan statistik akan membuat para pemain Villarreal tampil percaya diri dalam laga Minggu malam nanti. Skor 0-4 untuk kemenangan Villarreal diprediksi akan menjadi hasil akhir dari pertandingan ini.

Baca Juga : Prediksi Dinamo Zagreb vs Feyenoord 23 Oktober 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here