Beranda Berita Prediksi Chelsea vs Barnsley 24 September 2020

Prediksi Chelsea vs Barnsley 24 September 2020

183
0
Prediksi Chelsea vs Barnsley
Prediksi Chelsea vs Barnsley

Prediksi Chelsea vs Barnsley – Setelah berjibaku di Premier League, akhir pekan kemarin, Chelsea akan bersiap untuk jadwal padat pekan ini. Pada Kamis, 24 September 2020, mereka akan bertarung di ajag Piala Liga Inggris 2020/2021. Pada laga tersebut, The Blues akan menghadapi perlawanan tim divisi Championship, Barnsley di Stadion Stamford Bridge. Pertandingan dijadwalkan mulai pada pukul 01.45 WIB.

Di atas kertas, Chelsea diunggulkan untuk menang dalam laga ini. Namun, The Blues dipastikan tidak akan menang dengan mudah karena Barnsley siap memberikan perlawanan ketat pada tengah pekan nanti. Dengan ini, pertandingan antara Chelsea melawan Barnsley diyakini akan berjalan menarik sepanjang 90 menit.

Chelsea Tetap Turunkan Pemain Inti

Chelsea dianggap sebagai salah satu tim terkuat di Premier League musim ini. Bahkan, tak sedikit yang meyakini bahwa The Blues akan keluar sebagai jawara liga di akhir musim nanti.

Hal tersebut tak lepas dari aktivitas transfer The Blues pada musim panas tahun ini. Chelsea menghabiskan lebih dari 200 juta euro untuk mendatangkan 4 pemain bintang.

Namun, upaya tersebut tampak belum  membuahkan hasil. Chelsea hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Brighton & Hove Albion dalam laga uji coba pra musim. Pada dua laga pembuka Premier League musim ini pun Chelsea dinilai masih belum mampu tampil maksimal.

Mereka sempat menang 3-1 melawan Brighton di pekan perdana. Namun, tim besutan Frank Lampard tak berdaya menghadapi perlawanan Liverpool di pekan kedua. Mereka takluk dengan skor 0-2 pada laga tersebut.

Para pemain bintang yang baru mereka datangkan tampak belum mampu memberikan kontribusi maksimal. Timo Werner dan Kai Havertz tampak kesulitan untuk beradaptasi dengan klub barunya. Hakim Ziyech dan Ben Chilwell bahkan belum mendapat kesempatan tampil karena diganggu cedera.

Para punggawa baru tersebut dirasa masih perlu waktu lebih untuk beradaptasi dengan permainan Chelsea. Oleh sebab itu, Lampard kemungkinan akan kembali menurunkan mereka pada pertandingan Piala Liga melawan Barnsley, Kamis nanti.

Prediksi Chelsea vs Barnsley
Prediksi Chelsea vs Barnsley

Cesar Azpilicueta yang tak mendapat menit bermain yang cukup pada dua laga awal musim ini kemungkinan akan dipasang sebagai starter. Di lini tengah, N’golo Kante dan Jorginho masih dipercaya sebagai pengatur tempo permainan. Timo Werner dan Kai Havertz akan kembali mengisi pos di lini depan The Blues.

Barnsley Belum Stabil

Kiprah Barnsley di kompetisi sepak bola Inggris dalam beberapa tahun terakhir memang tak terlalu cemerlang. Mereka terus berkutat di Divisi Championship dan selalu gagal promosi ke kasta tertinggi.

Musim ini, klub yang dijuluki The Tykes tersebut tersungkur di dua pekan pertama liga. Barnsley kalah tipis 0-1 dari Luton Town pada pekan pembuka Championship. Setelah itu, mereka kembali menelan kekalahan atas Reading dengan skor 0-2.

Atas hasil tersebut, Barnsley kini terjerumus di papan bawah klasemen Championship 2020/2021. Mereka berada di posisi ke-20 tanpa mengoleksi satu poin pun.

Namun, Barnsley memiliki cerita berbeda di ajang Piala Liga. Dua pertandingan telah mereka lakoni di kompetisi tersebut. Barnsley sukses menyingkirkan Nottingham Forest pada laga pertama dengan skor 1-0. Kemudian, giliran Middlesbrough yang menjadi korban keganasan Barnsley di Piala Liga setelah ditaklukkan dengan skor 0-2.

Pada pertandingan ketiga Piala Liga, Barnsley akan menghadapi ujian berat. Mereka akan berhadapan dengan raksasa Premier League, Chelsea, di Stamford Bridge.

Pada laga tersebut, Barnsley akan berusaha tampil maksimal walaupun tidak diunggulkan. Luke Thomas yang tampil cemerlang di dua laga sebelumnya akan menjadi tumpuan Barnsley dalam laga ini.

Prediksi Jalannya Laga

Chelsea dinilai jauh lebih superior ketimbang Barnsley. Komposisi tim dan prestasi The Blues dalam beberapa tahun terakhir membuat sang calon lawan tampak tak berdaya.

Chelsea dan Barnsley tak banyak berjumpa dalam sebuah pertandingan. Sejak tahun 1997 silam, Chelsea hanya pernah berjumpa 3 kali dengan Barnsley. Dari tiga laga tersebut, The Blues mampu meraih 2 kemenangan, sementara satu laga lainnya menjadi milik The Tykes.

Dengan segala keunggulan yang mereka miliki, Cesar Azpilicueta dan kolega diyakini akan tampil dominan sepanjang laga tengah pekan nanti. Chelsea diprediksi mampu mengatasi perlawanan Barnsley dan melaju ke babak berikutnya. Skor 6-0 akan menjadi hasil akhir dari pertandingan ini.

Baca Juga : Profil Marash Kumbulla Bek Tangguh Rekrutan Anyar AS Roma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here