Beranda Berita Prediksi Chelsea vs Sheffield United 8 November 2020

Prediksi Chelsea vs Sheffield United 8 November 2020

75
0
Prediksi Chelsea vs Sheffield United
Prediksi Chelsea vs Sheffield United

Prediksi Chelsea vs Sheffield United – Chelsea masih berjuang keras untuk membuktikan kelasnya di Premier League musim ini. Pada gameweek ke-8 yang akan berlangsung pada akhir pekan ini, mereka akan menjamu tamunya, Sheffield United. Pertandingan tersebut rencananya akan digelar di Stamford Bridge, pada Minggu 8 November 2020. Kick off pukul 00.30 WIB.

Ini merupakan kesempatan yang cukup terbuka bagi The Blues untuk meraih kemenangan dan naik ke papan atas. Namun di samping itu, laga ini juga akan menjadi ujian konsistensi bagi Chelsea yang belum terkalahkan dalam 6 laga terakhir.

Chelsea Semakin Padu

Chelsea tampak serius membenahi tim pada awal musim ini. Mereka rela mengeluarkan dana besar demi merekrut sejumlah pemain bintang ke dalam skuadnya.

Sayangnya, upaya tersebut tampak tak berjalan lancar. Pada awal musim ini, Chelsea mengalami kesulitan dalam beberapa laga di Premier League. Sempat menang atas Brighton & Hove Albion di pekan pertama, The Blues harus mengakui keunggulan Liverpool 0-2 di pekan kedua. Kemudian, mereka ditahan imbang 3-3 oleh West Bromwich Albion.

Sempat kembali meraih kemenangan di pekan ke-4, Chelsea lagi-lagi meraih hasil kurang memuaskan pada 2 pekan berikutnya. Mereka hanya mampu bermain imbang 3-3 melawan Southampton dan 0-0 kontra Manchester United. Namun, pada pertandingan terakhir di Premier League, Chelsea berhasil menang 3-0 atas Burnley.

Meskipun mendapat hasil yang kurang memuaskan di Premier League, namun permainan Chelsea di bawah asuhan Frank Lampard tampak semakin padu. Para punggawa anyar The Blues mulai beradaptasi dan perlahan mampu menunjukkan tajinya.

Hebatnya, Chelsea tak terkalahkan dalam 6 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Chelsea bahkan berhasil menjaga gawang mereka tak kebobolan selama 5 pertandingan secara beruntun.

Bekal positif tersebut akan menjadi pegangan The Blues jelang laga melawan Sheffield United pada akhir pekan nanti. dalam laga tersebut, Chelsea berusaha untuk meraih poin penuh demi mendongkrak posisinya ke papan atas.

Edouard Mendy yang tampil apik dalam beberapa pertandingan terakhir akan kembali dipercaya untuk mengawal gawang Chelsea. Begitu pula dengan Kourt Zouma dan N’golo Kante yang akan menjadi pilar di masing-masing lini.

Sementara itu, di lini depan tiga pemain baru Chelsea akan menjadi momok menakutkan bagi barisan pertahanan lawan. Hakim Ziyech dan Kai Havertz akan bekerjasama dengan Timo Werner untuk menjebol gawang lawan sebanyak mungkin pada pertandingan ini.

Sheffield Hadapi Ujian Berat

Berbeda cerita dengan Chelsea, Sheffield United yang musim lalu menjadi salah satu tim kuda hitam kini justru terpuruk di Premier League. Klub berjuluk The Blades tersebut dinilai gagal total musim ini.

Prediksi Chelsea vs Sheffield United
Prediksi Chelsea vs Sheffield United

Sheffield sama sekali belum meraih kemenangan hingga pekan ke-7 ini. Mereka hanya mampu meraih 1 hasil imbang dan 6 kekalahan dari 7 laga tersebut. Hasil terbaik yang berhasil mereka raih sejauh ini adalah menahan imbang tim promosi, Fulham, dengan skor 1-1.

Dengan koleksi hanya 1 poin, Sheffield saat ini terbenam di urutan dua terbawah klasemen sementara Premier League. Poin tersebut sama dengan yang dimiliki Burnley di dasar klasemen, hanya saja Sheffield lebih unggul agresivitas gol.

Di tengah serangkaian hasil buruk yang didapat Sheffield, mereka harus menghadapi ujian berat pada akhir pekan ini. Sheffield akan bertandang ke markas salah satu raksasa Premier League, Chelsea, untuk melakoni laga gameweek ke-8 musim ini. Meski berat, Sheffield berusaha untuk bermain apik dan mencuri poin dari kandang lawannya tersebut.

Oliver McBurnie dan  David McGoldrick akan menjadi tumpuan Sheffield di lini depan. Sander Berge akan memegang kendali permainan di lini tengah. Sementara di sektor pertahanan, Chris Basham, John Egan dan Jack Robinson akan berdiri sejajar membentuk tembok kokoh.

Prediksi Jalannya Laga

Chelsea tentu jauh lebih difavoritkan untuk menang pada laga ini. Selain memiliki sejumlah pemain bintang berkelas, catatan pertandingan The Blues dalam beberapa pekan terakhir juga dinilai lebih baik ketimbang Sheffield.

Tak hanya itu, Chelsea juga unggul atas Sheffield dalam 5 pertemuan terakhir, di mana 3 diantaranya dimenangkan oleh The Blues.

Dengan segala kelebihan yang mereka miliki, Chelsea diyakini akan tampil dominan dalam pertandingan Minggu malam nanti. Timo Werner dan kawan-kawan diprediksi akan keluar sebagai pemenang dalam pertandingan ini dengan skor akhir 3-0.

Baca Juga : Prediksi PAOK vs PSV 6 November 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here