Beranda Prediksi Prediksi Denmark Vs Belgia 6 September 2020

Prediksi Denmark Vs Belgia 6 September 2020

248
0

Prediksi Denmark Vs Belgia 6 September 2020 – Dari ajang UEFA Nations League, Tim Nasional Denmark akan berhadapan dengan Tim Nasional Belgia di Stadion Telia Parken, Copenhagen, Denmark. Pertandingan ini rencananya akan berlangsung pada hari Minggu (6/9/2020) mulai jam 01:45 WIB.

Denmark Incar Kemenangan Kandang

Denmark kali ini benar-benar menjadi penantang gelar serius di ajang liga antar negara Eropa tahun ini. Pasukan yang dilatih oleh Age Hareide ini sudah mengumpulkan skuad terbaiknya untuk bertarung di kompetisi bergengsi yang berlangsung setiap dua tahun sekali. Event tahun 2020 kali ini akan berlangsung selama tiga bulan kedepan mulai dari September hingga November karena berada di tahun genap.

Kali ini Denmark berada di Liga A yang merupakan kasta tertinggi dan berada di Grup 2 bersama Belgia, Inggris, dan Islandia. Dalam laga perdana dari total enam pertandingan fase grup, Denmark akan berjuang untuk menjadi juara grup.

Dalam undian tahun ini Denmark sedikit beruntung karena tidak masuk dalam grup neraka yang jatuh di Grup 3 dimana diisi dua finalis Piala Dunia 2018 dan sang juara bertahan. Mereka adalah Prancis, Swedia, Portugal, dan Kroasia. Sedangkan grup neraka yang lain ada di Grup 4 yang berisikan tim kuat seperti Swiss, Spanyol, Ukraina, dan Jerman.

Di laga kali ini Denmark harus memenangkan laga kandang mereka dan meraih tiga poin. Meski Belgia termasuk lawan yang kuat, mereka harus tampil maksimal dan solid untuk bisa melewatinya.

Belgia Tanpa De Bruyne

Selain Inggris dan Islandia, Denmark menjadi salah satu lawan terkuat bagi Belgia. Meski begitu mereka dengan skuad muda yang dimiliki dipastikan mampu membendung amukan dari tuan rumah nanti.

Pasukan yang kini dilatih oleh Roberto Martinez berpotensi akan kehilangan gelandang andalannya, Kevin de Bruyne dalam laga kontra Denmark nanti. Pasalnya gelandang milik Manchester City ini dipastikan absen karena tengah menemani sang istri yang akan melahirkan.

Prediksi Denmark Vs Belgia 6 September 2020
Prediksi Denmark Vs Belgia 6 September 2020

Absennya Kevin de Bruyne bakal menjadi kerugian besar bagi pasukan Roberto Martinez di laga perdana mereka kali ini. Hal ini dikarenakan sang playmaker 29 tahun ini selalu menjadi andalan dan kunci kesuksesan Tim Nasional Belgia. Selain itu Martinez juga kabarkan akan kehilangan punggawa lainnya.

Diantaranya ada nama seperti Divock Origi, Hendrik van Crombrugge, Dedryck Boyata, Elias Cobbaut, dan Nacer Chadli. Kelima pemain tersebut kini masih berkutat dengan masalah cedera mereka dan terpaksa menepi dari lapangan.

Selain itu ada nama Thomas Vermaelen yang dipastikan absen karena tidak bisa meninggalkan Jepang terkait pembatasan karena virus Corona. Setelah laga ini pasukan Martinez akan sedikit lega karena akan berhadapan dengan Islandia di Brussel, dan kembali melawan tim kuat seperti Inggris bulan depan.

Head To Head Kedua Negara

Di ajang kualifikasi Kejuaraan Eropa kemarin, lima laga terakhir dari timnas Denmark sempat tampil impresif dengan tidak terkalahkan sekalipun. Hanya saja di dua laga mereka berkutat dengan hasil imbang. Kemudian tiga laga lainnya mereka berhasil meraih hasil maksimal dengan memenangkan laga. Dari segi produktivitas gol, dari lima laga terakhirnya timnas Denmark sudah menyarangkan sebanyak 14 gol dengan satu kali kebobolan.

Sedangkan dari kubu timnas Belgia, di babak kualifikasi kejuaraan Eropa, di lima laga terakhirnya mereka sukses memborong kemenangan dengan tanpa kekalahan sekalipun. Tim asuhan Roberto Martinez ini sukses menang lima kali secara beruntun. Dari segi mencetak gol, timnas Belgia sudah menyarangkan sebanyak 25 gol dengan hanya dua kali kebobolan.

Prediksi Jalannya Laga

Di lima pertemuan sebelumnya antara Denmark VS Belgia, Denmark sempat mendominasi pertandingan setelah menang tiga kali beruntun atas Belgia. Sedangkan Belgia hanya memiliki satu kali kemenangan atas Denmark.

Sedangkan satu pertemuan paling baru antara kedua tim ini hasilnya imbang. Dari beberapa statistik, diprediksi laga Denmark VS Belgia akan berakhir dengan skor 1:3.

Prediksi Line Up Denmark VS Belgia

Denmark (4-4-2) : Kasper Schmeichel (GK), Simon Kjaer, Mathias Jorgensen, Henrik Dalsgaard, Jens Larsen, Lasse Schone, Thomas Delaney, Christian Eriksen, Martin Braithwaite, Yussuf Poulsen, Andreas Cornelius.

Belgia (3-4-3) : Simon Mignolet (GK), Toby Alderweireld, Jason Denayer, Elias Cobbaut, Dennis Praet, Christian Benteke, Hans Vanaken, Yannick Carrasco, Yoeri Tielemans, Eden Hazard, Thorgan Hazard.

Baca Juga : Selesai Jalani Tes Medis James Rodriguez Segera Diresmikan Everton

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here