Beranda Prediksi Prediksi Denmark Vs Inggris 9 September 2020

Prediksi Denmark Vs Inggris 9 September 2020

240
0

Prediksi Denmark Vs Inggris 9 September 2020 – Pertandingan antara negara yang pekan ini bergulir menyajikan laga antara Denmark menghadapi timnas Inggris. Kedua negara bertanding pada Rabu (9/9) dini hari mendatang pukul 01.45 WIB. Pada pertandingan kali ini, timnas Denmark diharapkan bisa menguasai klasemen Grup 2 karena masih belum mendapatkan poin satupun dari pertandingan sebelumnya.

Laga kedua timnas akan digelar di Stadion Parken, Kopenhagen, Denmark. Petualangan Three Lions akan terlihat keras karena secara peringkat anak asuh Gareth Southgate berada di posisi kedua klasemen sementara grup 2 dengan koleksi tiga poin. Berada di peringkat teratas, Belgia yang juga mengumpulkan tiga poin sampai saat ini.

Sementara itu, posisi Denmark masih diambang pintu keluar grup. Denmark menjadi juru kunci setelah Islandia yang juga belum mendapatkan satu pun poin dari pertandingan antarnegara ini. Pada laga pertemuan Denmark menghadapi Inggris, skuad Three Lions diyakini akan lebih menyuguhkan penampilan keras yang terlihat dari laga lokal EPL selama ini. Simak prediksinya!

Statistik Timnas Inggris Unggul

Penampilan timnas Inggris terlihat jauh lebih siap dibandingkan Denmark. Melihat statistik Inggris selama lima pertandingan terakhir tentu cukup bagus. Inggris akhir tahun lalu masih mengikuti laga kualifikasi Euro dan sempat mengalahkan Kosovo di penampilan terakhirnya bulan November 2019 lalu. Berikutnya, laga melawan Islandia dini hari tadi menghasilkan tiga poin.

Prediksi Denmark Vs Inggris 9 September 2020
Prediksi Denmark Vs Inggris 9 September 2020

Menghadapi timnas Islandia di laga antarnegara, Three Lions sanggup menjebol gawang tuan rumah dengan aksi menarik Raheem Sterling. Sterling memasukkan bola ke gawang Islandia pada menit injury time dan membuat Islandia harus gigit jari pada pertandingan kandang kali ini. statistik lainnya diperoleh Inggris di akhir tahun 2019 lalu.

Timnas asuhan Gareth Southgate mengalahkan tiga negara pada pertandingan kualifikasi Euro yang berlangsung tahun lalu. Selain Bulgaria, Jadon Sancho dan kawan-kawan sukses menaklukkan Ceko dan Montenegro dengan skor telak kala itu. Kini, beraksi menghadapi Denmark, kemungkinan besar Inggris akan kembali menyuguhkan aksi menawan.

Sementara kubu Denmark tampil mengecewakan setelah menghadapi Belgia dini hari tadi. Aksi dari Martin Braithwaite dan kawan-kawan masih diragukan bisa sempurna karena beberapa kali melakukan kesalahan dalam aksi serangnya. Belum lagi, penampilan Pierre Emile Hojbherg yang kurang maksimal pada laga dini hari tadi.

Melihat statistik yang disuguhkan kedua timnas, tampaknya Inggris yang lebih berpeluang meraih tiga poin. Harry Kane, Jadon Sancho dan beberapa nama unggulan lainnya siap membuktikan kualitas mereka di laga ini.

Striker Mematikan Inggris Sanggup Cetak Gol

Inggris tampil memukau ketika menghadapi Islandia dini hari tadi. Tak hanya itu, pasukan Southgate juga mendominasi serangan pada pertandingan kedua di laga ini. Selain Raheem Sterling, Inggris masih punya Harry Kane yang siap menjadi striker mematikan pada laga Rabu mendatang. Belum lagi, performa pemain sayap kompeten dunia, Jadon Sancho yang sudah siap di lini depan pasukan Three Lions.

Jika dilihat, Inggris kemungkinan hanya akan lemah di lini pertahanan. Selain Kieran Trippier, Inggris hanya bisa menurunkan Dier dan Gomez untuk laga ini. Sementara penampilan Kyle Walker tidak bisa ditampilkan karena akumulasi kartu merah dini hari tadi. Bek Manchester City tersebut dipastikan tidak akan masuk skuad utama Southgate.

Dari kubu tuan rumah timnas Denmark masih diragukan penampilannya. Anak buah Kasper Hjulmand tampil buruk di pertandingan tadi malam saat menghadapi Belgia. Laga yang berlangsung dini hari tadi tersebut menghasilkan kemenangan Belgia atas aksi Dries Mertens dan Denayer yang tampil maksimal mencatatkan dua gol mengalahkan Denmark.

Pada penampilannya kali ini, Denmark tetap mengandalkan Martin Brathwaite di lini serang. Pemain Barcelona tersebut kemungkinan masih bisa diandalkan untuk bisa melibas Kieran Trippier dan kawan-kawan. Pelatih Kasper Hjulmand memanfaatkan nama Cristian Eriksen serta Thomas Delaney yang akan mengisi lini depan tuan rumah Denmark.

 Pada formasi yang disuguhkan Denmark, kemungkinan timnas asuhan Hjulmand ini akan menampilkan formasi 4-3-3 yang sudah menjadi andalannya. Dengan demikian, Martin Braithwaite akan bersama Dolberg dan Poulsen untuk mengisi sektor tersebut. Sayangnya kedua pemain tak sehebat aksi Sterling hingga Harry Kane. Kemenangan masih diprediksi milik Inggris.

Prediksi Denmark VS Inggris: 0-2

Baca Juga : Prediksi Serbia vs Turki Duel Alot Turki Lebih Diunggulkan 7 September 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here