Beranda Berita Prediksi Ferencvaros vs Dynamo Kyiv 29 Oktober 2020

Prediksi Ferencvaros vs Dynamo Kyiv 29 Oktober 2020

176
0
Prediksi Ferencvaros vs Dynamo Kyiv
Prediksi Ferencvaros vs Dynamo Kyiv

Prediksi Ferencvaros vs Dynamo – Dari babak kualifikasi Grup G Liga Champions musim 2020/2021 kali ini, Ferencvaros akan berhadapan dengan Dynamo Kyiv di Stadion Groupama Arena, Budapest pada hari Kamis (29/10/2020) dini hari mulai pukul 03:00 WIB.

Ferencvaros Berharap Peluang Emas

Menjadi tuan rumah di laga kedua babak penyisihan Grup G kali ini, Ferencvaros cukup diuntungkan. Sejak awal masuk fase Grup, klub asal Hongaria ini langsung dihadapkan pada jalan terjal karena mereka bisa dibilang masuk ke grup neraka di kompetisi musim ini. 

Dimana mereka dihadapkan pada persaingan antara Barcelona dan Juventus. Sedangkan satu kontestan lainnya adalah Dynamo Kyiv yang menjadi harapan satu-satunya bagi mereka untuk bisa mendulang poin penuh.

Musim ini adalah hasil kerja keras dari penantian panjang Ferencvaros di kompetisi Eropa setelah 25 tahun silam terakhir kali mereka ikut kompetisi level Eropa. Kala itu namanya masih Piala Winner. 

Prestasi terbaik mereka adalah ketika menjuarai Piala Fairs tahun 1965 dengan menumbangkan Juventus dan melaju ke partai puncak Piala Winner di tahun 1975. Musim ini di laga pertama, klub berjuluk ‘The Green Eagles’ ini sempat menjadi bulan-bulanan Barcelona.

Dalam laga tersebut, Ferencvaros sebagai tim tamu harus puas pulang setelah kalah dengan skor telak 5:1. Dari segi kualitas pemain, kedua klub ini sudah berbeda sangat jauh dimana Barcelona memiliki banyak pemain bintang kelas Eropa. 

Namun Ferencvaros harus tetap bangga karena mampu menjebol gawang tuan rumah mski hanya satu. Kekalahan ini akhirnya membawa mereka di dasar klasemen. Dan laga kontra Dynamo kali ini menjadi asa mereka untuk bisa mendulang poin pertama.

Dynamo Kyiv Buru Poin Perdana

Menjadi salah satu penghuni grup neraka di Grup G kali ini, Dynamo Kyiv akhirnya memiliki nasib serupa dengan Ferencvaros di laga pertama mereka. Hanya saja kali ini klub asal Ukraina ini lebih beruntung hanya kebobolan sebanyak dua gol saja saat menjamu Juventus. 

Alhasil kekalahan tersebut membuat mereka berada di peringkat ketiga klasemen Grup G lebih unggul selisih gol dari Ferencvaros. Berat memang untuk bisa mendapatkan poin di Grup G ini, dan peluang terbesar mereka hanyalah dari Ferencvaros saja.

Prediksi Ferencvaros vs Dynamo Kyiv
Prediksi Ferencvaros vs Dynamo Kyiv

Klub berjuluk ‘Bilo-Syni’ ini di laga kedua akan menjalani laga tandang ke Hongaria melawan Ferencvaros. Peluang emas kini menghampiri mereka untuk bisa mendulang poin dari Grup ini dan bertahan untuk bisa lolos ke babak 32 besar. 

Meski jalannya akan cukup berat bagi mereka untuk mengincar posisi dua besar grup, maka tiket knockout di peringkat ketiga akan menjadi alternatif mereka. Dimana setelah ini mereka bisa mencari peruntungan di Liga Europa.

Head to Head Kedua Tim

Dari lima laga terbarunya musim ini di semua kompetisi, Ferencvaros tercatat hanya sempat mengalami satu kekalahan saja. Sedangkan satu laga lagi mereka dihadapkan pada laga yang berakhir dengan hasil imbang. Sedangkan tiga laga sisanya berakhir dengan kemenangan.

Dari kubu Dynamo Kyiv, lima laga terbarunya di semua ajang mencatatkan satu kekalahan. Sedangkan satu laga lagi mereka hanya mampu bermain imbang. Meski demikian tiga kemenangan berhasil mereka kantongi.

Prediksi Hasil Laga Ferencvaros VS Dynamo Kyiv

Bertemu untuk pertama kalinya sepanjang sejarah, Ferencvaros memiliki catatan mencetak gol sebanyak tujuh kali dan kebobolan sebanyak enam kali di lima laga terbarunya kali ini. Sedangkan Dynamo Kyiv mengantongi sebanyak tujuh gol dan kebobolan sebanyak tiga kali. Dari statistik ini kedua klub nampak seimbang meski lini bertahan Dynamo terlihat lebih meyakinkan.

Namun dari statistik yang ada di lima laga terakhir, catatan yang berhasil diciptakan oleh kedua klub ini sama. Dimana masing-masing mencatatkan tiga kemenangan, satu seri, dan satu kali kalah. 

Peluang untuk laga berakhir imbang cukup besar. Meski demikian di kancah Eropa, Dynamo Kyiv memiliki jam terbang lebih tinggi. Diprediksi laga antara Ferencvaros VS Dynamo Kyiv akan berakhir dengan skor 1:2.

Prediksi Line Up Ferencvaros VS Dynamo Kyiv

Ferencvaros : Dibusz (GK), Lovrencsics, Heister, Blazic, Dvali, Somalia, Robert Mak, Laidouni, Isael, Boli, Zubkov.

Dynamo Kyiv : Bushchan (GK), Kedziora, Popov, Mykolenko, Syrota, Sydorchuk, Harmash, Buyalskyi, de Pena, Tsygankov, Rodrigues.

Baca Juga : Prediksi Atletico Madrid vs RB Salzburg 28 Oktober 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here