Beranda Berita Prediksi Fiorentina vs Sampdoria 3 Oktober 2020

Prediksi Fiorentina vs Sampdoria 3 Oktober 2020

243
0
Prediksi Fiorentina vs Sampdoria
Prediksi Fiorentina vs Sampdoria

Prediksi Fiorentina vs Sampdoria – Dari ajang lanjutan kompetisi Serie A musim 2020/2021 kali ini, Fiorentina akan berhadapan dengan Sampdoria di Stadion Artemio Franchi. Pertandingan ini rencananya akan berlangsung pada hari Sabtu (3/10/2020) mulai pukul 01:45 WIB.

Fiorentina Kebut Poin Tambahan

Usai menjalani laga krusial pekan lalu, skuad La Viola kini mulai kembali berbenah. Mereka benar-benar kehilangan banyak tenaga setelah berlaga dengan sengit melawan Inter Milan di pekan kedua yang berlangsung pada (27/9) kemarin. Di laga keduanya, Giuseppe Iachini harus menerima kenyataan jika materi pemain yang mereka miliki kalah tajam dengan yang dimiliki Antonio Conte.

Dalam laga pekan keduanya, Fiorentina harus mau bertekuk lutut setelah kalah tipis 3:2 dari tuan rumah di laga tandang mereka. Poin positif yang mereka dapatkan dari laga kontra Inter kemarin adalah ketika mereka bisa membuka keunggulan terlebih dahulu dengan mencetak gol di menit ketiga. Meski akhirnya mereka tertinggal dari lawan.

Namun dengan usaha keras, pasukan Iachini mampu mengejar ketertinggalan berkat aksi cantik dari winger gaek, Frank Ribery. Dalam dua gol terakhir yang didapat Fiorentina, semuanya berkat assist dari Ribery. 

Dalam laga kontra Sampdoria kali ini, Fiorentina nampaknya akan sedikit lebih mudah dalam memenangkan laga. Meski begitu mereka tetap harus waspada. Dan aksi Franck Ribery akan kembali diandalkan untuk bisa membuat magisnya di laga kandang kedua mereka kali ini.

Sampdoria Masih Menjadi Bulan-Bulanan

Musim 2020/2021 kali ini, pasukan Blucerchiati masih saja menjadi lumbung poin dan dimanfaatkan oleh lawan. Di laga pertamanya musim ini, mereka terjungkal setelah berhadapan dengan sang juara bertahan, Juventus dengan skor akhir 3:0.

Kesialan mereka berlanjut di laga keduanya ketika melakoni laga kandang melawan tim promosi musim ini, Benevento dengan skor tipis 2:3. Situasi ini menggambarkan jika kondisi tim asuhan Claudio Ranieri masih jauh dari kata konsisten.

Padahal jika melihat kebelakang, musim 2019/2020 lalu Sampdoria mampu finish di peringkat ke-15. Meski tidak mentereng, namun mereka adalah salah satu lawan yang merepotkan. 

Hanya saja di musim baru kali ini mereka harus memperbaiki kualitas lini bertahan mereka. Mempelajari laga kontra Benevento kemarin, Sampdoria sebenarnya sudah mampu memimpin laga dengan dua gol di babak pertama.

Babak pertama berakhir dengan skor 2:1 untuk keunggulan skuad Blucerchiati. Namun di babak kedua keadaan  berbalik setelah tim tamu berhasil menyarangkan dua gol sekaligus. 

Dari situasi ini dilihat jika Sampdoria kehilangan fokus mereka dan mengendurkan tempo serangan. Dan di laga kontra Fiorentina kali ini hal tersebut tidak boleh terulang. Level persaingan akan semakin tinggi dan mereka harus mampu mengejar kemenangan pertamanya musim ini.

Head to Head Kedua Tim

Dari lima laga terakhir yang sudah berhasil dilalui, Fiorentina memiliki reputasi lebih baik setelah hanya menderita satu kali kekalahan. Kekalahan tersebut terjadi ketika mereka bertemu dengan Inter pekan lalu. Namun empat laga sebelumnya, La Viola berhasil menang empat kali beruntun. Termasuk satu kemenangan di laga pembuka Serie A musim ini.

Prediksi Fiorentina vs Sampdoria
Prediksi Fiorentina vs Sampdoria

Sedangkan dari kubu tim lawan, Sampdoria masih memiliki tren berbentuk gelombang di lima laga terakhirnya. Dimana mereka pernah mendulang dua kali kemenangan dan satu kali hasil imbang. Namun sayangnya di dua laga terakhir, Sampdoria menelan kekalahan secara beruntun.

Prediksi Hasil Pertandingan Fiorentina VS Sampdoria

Jika melihat riwayat pertandingan sebelumnya antara kedua kesebelasan ini, dari enam pertemuan terakhir ada dua laga yang berakhir imbang. Sedangkan Fiorentina berhasil menang dua kali atas Sampdoria, termasuk di pertemuan musim 2019/2020 lalu. Sedangkan Sampdoria hanya sempat menang sekali atas Fiorentina, itupun di laga kandang mereka.

Dari statistik ini bisa digambarkan bahwa diatas kertas, Fiorentina memang memiliki keunggulan untuk bisa mendulang tiga poin dari laga kontra Sampdoria ini. Namun Sampdoria juga memiliki peluang untuk bisa memaksa bermain imbang dan mendapatkan poin pertamanya. Diprediksi laga antara Fiorentina VS Sampdoria akan berakhir dengan skor 3:1.

Prediksi Line Up Fiorentina VS Sampdoria

Fiorentina (3-5-2) : Bartłomiej Dragowski (GK), Martin Caceres, Federico Ceccherini, Cristiano Biraghi, Nikola Milenkovic, Franck Ribery, Giacomo Bonaventura, Sofyan Amrabat, Gaetano Castrovilli, Christian Kouame, Federico Chiesa.

Sampdoria (4-4-2) : Emil Audero (GK), Bartosz Bereszyński, Lorenzo Tonelli, Omar Colley, Tommaso Augello, Antonio Candreva, Albin Ekdal, Valerio Verre, Jakub Jankto, Fabio Quagliarella, Federico Bonazzoli.

Baca Juga : Richarlison Predator Berdarah Dingin Sedingin Es Krim Dagangannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here