Beranda Berita Prediksi Fulham vs West Bromwich Albion 3 November 2020

Prediksi Fulham vs West Bromwich Albion 3 November 2020

270
0
Prediksi Fulham vs West Bromwich Albion
Prediksi Fulham vs West Bromwich Albion

Prediksi Fulham vs West Bromwich Albion – Bentrok antara dua tim papan bawah akan kembali tersaji dalam laga lanjutan gameweek ke-7 Liga Primer Inggris. Pertandingan ini akan mempertemukan antara Fulham dengan West Bromwich Albion, di Craven Cottage pada Selasa (3/11), kick off pukul 00.30 WIB. Ini adalah kesempatan bagi kedua kesebelasan untuk meraih tiga poin dan menjauh dari zona degradasi.

Misi Fulham Keluar dari Dasar Klasemen

Sepanjang musim 2019/2020, Fulham tampil impresif di ajang EFL Championship mengemas 81 poin dari 46 laga yang dimainkan. Mereka juga berhasil finish sebagai urutan ke-4 kompetisi ini dan berhasil amankan tiket promosi ke Premier League. Namun, di kompetisi kasta tertinggi, tim ini tampil dengan catatan jauh lebih buruk.

The Cottagers mengawali musim dengan raihan empat kekalahan secara beruntun, kontra Arsenal (0-3), Leeds United (4-3), serta Aston Villa (0-3). Hingga sejauh ini, Fulham juga belum pernah catatkan kemenangan. Catatan terbaiknya musim ini hanyalah bermain imbang, yakni ketika melawan Sheffield United pada pekan ke-5 kemarin.

Pada laga tengah pekan nanti, Fulham jelas targetkan kemenangan, karena saat ini, mereka masih terjebak di urutan terakhir klasemen sementara. Jika mereka ingin bertahan di EPL, maka Fulham harus keluar dari zona merah secepatnya. Dan laga melawan West Brom bisa jadi peluang mereka dapatkan tiga angka, guna keluar dari zona merah dan dasar klasemen.

Calon Tim Tamu dalam Krisis Kemenangan

Sama-sama menjadi tim promosi di Liga Primer Inggris, West Bromwich Albion juga mengalami start yang buruk di musim ini. Mereka mengawali musim ini dengan kekalahan tiga gol tanpa balas kontra Leicester City, dilanjutkan dengan kekalahan kontra Everton. West Brom kini belum pernah menang sepanjang musim 2020/2021 ini.

Musim ini, West Brom telah memainkan enam pertandingan di ajang Liga Primer Inggris, dengan tak satupun berakhir kemenangan. Sejauh ini, The Baggies baru catatkan enam poin di ajang Liga Primer Inggris, dengan menempati urutan ke-17. Dan mereka masih terus mencari kemenangan perdana hingga laga lanjutan pekan ke-7 nanti.

Sementara Fulham punya catatan kandang buruk, West Brom juga punya catatan tak bagus ketika mereka bermain tandang di kompetisi EPL. Dari sepuluh laga tandang terakhir, West Brom hanya menang dua kali, dan menelan tujuh kekalahan. Namun, dengan krisis kemenangan yang dialami, West Brom tetap berharap hasil maksimal di laga ini.

Rekor Pertemuan

Soal pertandingan antara Fulham vs West Brom, laga Selasa nanti akan menjadi pertemuan pertama kedua tim di Premier League sejak musim 2013/2014. The Cottagers punya catatan bagus selama menghadapi The Baggies. Mereka tercatat tak terkalahkan dalam sembilan laga kontra West Brom di Premier League sejak Oktober 2010.

Prediksi Fulham vs West Bromwich Albion
Prediksi Fulham vs West Bromwich Albion

Menariknya, dalam laga ini, pelatih Fulham, Scott Parker, dan pelatih West Brom, Slaven Bilić, tercatat belum pernah menang menghadapi lawan masing-masing. Parker tercatat bertemu West Brom dan Bilić dua kali, sementara Bilić sendiri sudah bertemu Fulham dua kali dan tak pernah sekalipun rasakan kemenangan.

Secara keseluruhan, Fulham dan West Brom tercatat pernah bertemu 30 kali dengan sepuluh laga di antaranya berkesudahan imbang. Calon tuan rumah, Fulham berhasil meraih sebelas kemenangan dari 30 laga tersebut. Sedangkan West Brom sendiri punya catatan dua kemenangan lebih sedikit dari The Cottagers, yakni sebanyak sembilan kali.

Prediksi Pertandingan

Jelang laga lanjutan pekan ke-7 Liga Inggris, berita buruk menanti Fulham, karena di laga kontra West Brom, banyak pemain mereka yang akan absen. Sementara West Brom kini telah menerima kabar baik, berupa pulihnya beberapa pemain dari cedera. Namun, pemain-pemain seperti Sam Field dan Hal Robson-Kanu masih harus menepi.

Sejauh ini, Fulham tampil dengan beberapa formasi berbeda, dan nampaknya masih belum bisa temukan racikan terbaik. Satu hal yang pasti, dalam laga kontra West Brom, Aleksandar Mitrović, kemungkinan masih akan jadi juru gedor utama. Sementara West Brom diprediksi akan memainkan skema 4-1-4-1, dengan Karlan Grant sebagai penyerang utama.

Pertemuan antara dua tim promosi ini sepertinya akan menghadirkan duel sengit, dengan kedua tim sama-sama targetkan kemenangan. Namun, dengan catatan yang sedikit lebih baik, West Brom sedikit diunggulkan menang di laga ini. Prediksi Fulham vs West Brom, tuan rumah akan menelan kekalahan, minimal dengan skor 0-1.

Baca Juga : Menang Dari Dundalk Arteta Punya PR Untuk Nicolas Pepe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here