Beranda Berita Prediksi Getafe vs Barcelona 18 Oktober 2020

Prediksi Getafe vs Barcelona 18 Oktober 2020

108
0
Prediksi Getafe vs Barcelona
Prediksi Getafe vs Barcelona

Prediksi Getafe vs Barcelona – Kiprah Barcelona di bawah komando pelatih anyar, Ronald Koeman, terus menjadi sorotan publik. Mereka ingin tahu sejauh mana Blaugrana mampu bertahan dengan skuad yang seadanya seperti saat ini.

Pada akhir pekan nanti, Barcelona akan melakoni laga lanjutan kompetisi La Liga. Mereka akan bertandang ke Stadion Coliseum Alfonso PĂ©rez, untuk menghadapi tuan rumah, Getafe. Laga tersebut rencananya akan digelar pada Minggu dinihari, 18 Oktober 2020. Kick off untuk pertandingan ini dijadwalkan pada pukul 02.00 WIB.

Barcelona yang sukses tampil apik dalam beberapa pekan awal musim ini berusaha untuk meraih kemenangan dan menjaga konsistensi performanya. Namun, upaya Barcelona tersebut tak akan berjalan mudah karena Getafe dipastikan akan memberi perlawanan sengit dalam laga ini.

Getafe Bermain Lebih Tenang

Getafe ingin mengulangi prestasi gemilang mereka musim lalu. Pada musim 2019/2020, tim besutan Jose Bordalas mampu bersaing dengan tim-tim raksasa di papan atas klasemen La Liga. Mereka berhasil finish di peringkat ke-8 di akhir musim dengan koleksi 54 poin.

Pada musim 2020/2021 kali ini, Getafe mampu tampil apik dalam 4 laga perdana di La Liga. Mereka mampu meraih 7 poin, hasil dari 2 kemenangan, 1 hasil imbang dan 1 kekalahan.

Getafe sukses membungkam Osasuna 1-0 pada pekan pembuka. Pada laga berikutnya, mereka ditahan imbang 0-0 oleh Deportivo Alaves. Getafe sempat menang telak 3-0 atas Real Betis sebelum akhirnya ditumbangkan 0-3 oleh Real Sociedad pada pertandingan terakhir.

Atas hasil tersebut, Getafe kini nangkring di posisi ke-7 klasemen sementara. Meski berada di posisi yang cukup aman, namun statistik pertandingan menunjukkan bahwa performa Getafe masih perlu diperbaiki.

Mereka tercatat sebagai salah satu tim di La Liga yang seringkali kehilangan penguasaan bola dalam sebuah pertandingan. Selain itu, Getafe juga kerap mengalami kesulitan untuk saat menghadapi tim yang bermain cepat dengan mengandalkan pola counter attack.

Oleh sebab itu, Jose Bordalas meminta anak asuhnya untuk tampil lebih tenang pada laga melawan Barcelona, akhir pekan nanti. Walaupun tidak diunggulkan, Getafe akan tetap berusaha tampil ciamik demi meraih hasil maksimal.

Angel Rodriguez akan menjadi pemain kunci Getafe dalam laga ini. Striker yang telah mengoleksi 2 gol tersebut akan bertugas meneror gawang lawan dengan tembakan-tembakan akuratnya.

Penyerang Barcelona Mulai Tajam

Barcelona baru saja melewati masa-masa sulit pada akhir musim lalu. Performa klub asal Catalan tersebut tiba-tiba anjlok di bawah pimpinan pelatih Quique Setien. Tak hanya itu, kondisi ruang ganti mereka juga semakin ramai dengan perseteruan antar pemain.

Pada awal musim ini, manajemen Barcelona memutuskan untuk menunjuk Ronald Koeman sebagai nahkoda baru. Sejumlah pemain juga dijual pada bursa transfer musim panas lalu demi menetralkan kondisi ruang ganti tim.

Berbekal skuad yang didominasi pemain muda, tak sedikit yang meragukan kiprah Barcelona pada musim ini. Namun, Lionel Messi dan kawan-kawan mampu menjawab kritik publik dengan penampilan cemerlangnya pada awal musim ini.

Prediksi Getafe vs Barcelona
Prediksi Getafe vs Barcelona

Barcelona mampu tampil apik dalam 6 pertandingan terakhir di semua ajang tanpa tersentuh satu kekalahan pun. Di ajang La Liga musim ini, Barcelona menjadi salah satu dari 4 tim yang belum terkalahkan di kompetisi tersebut.

Barcelona sukses menggilas Villarreal dan Celta Vigo pada dua laga perdana, masing-masing dengan skor 4-0 dan 3-0. Sejauh ini hanya Sevilla yang mampu menahan laju Barcelona setelah bermain imbang 1-1, akhir pekan lalu.

Pada akhir pekan nanti, Barcelona akan kembali menjalani laga lanjutan La Liga. Kali ini mereka akan bertandang ke markas Getafe.

Lini depan menjadi tumpuan Barcelona dalam laga tersebut. Kerjasama antara Lionel Messi, Antoine Griezmann, dan Ansu Fati tampak semakin padu dengan torehan 4 gol sejauh ini. Ketiganya diharapkan mampu meneruskan penampilan apiknya tersebut pada akhir pekan nanti.

Prediksi Jalannya Laga

Barcelona dinilai jauh lebih superior dibandingkan dengan Getafe. Blaugrana sama sekali tak terkalahkan dalam 5 pertemuan terakhir melawan Getafe sejak Februari 2018 silam. Mereka mampu memenangkan 4 laga, sedangkan satu laga sisanya berakhir imbang.

Dengan catatan positif tersebut, Barcelona diyakini mampu mengatasi perlawanan Getafe dengan mudah. Turun dengan skuad terbaiknya, Barcelona diprediksi bakal menang dengan skor 4-1 pada pertandingan Minggu dinihari nanti.

Baca Juga : Prediksi Nimes Olympique vs Paris Saint-Germain 17 Oktober 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here