Beranda Berita Prediksi Hoffenheim vs Union Berlin 3 November 2020

Prediksi Hoffenheim vs Union Berlin 3 November 2020

234
0
Prediksi Hoffenheim vs Union Berlin
Prediksi Hoffenheim vs Union Berlin

Prediksi Hoffenheim vs Union Berlin – Dari kompetisi Bundesliga musim 2020/2021, Hoffenheim akan bertemu dengan Union Berlin di Stadion PreZero Arena. Laga pekan keenam kali ini rencananya akan berlangsung pada hari Selasa (3/11/2020) mulai pukul 02:30 WIB.

Hoffenheim Perkuat Posisi Sepuluh Besar

Menjelang laga pekan keenam kali ini, tim asuhan Sebastian Hoeneb harus kembali mempersiapkan diri demi menambah perolehan poin. Pekan terbaru dari klub berjuluk Die Kraichgauer ini sudah berhasil memposisikan diri di peringkat kesembilan dengan tujuh poin terkumpul. 

Peluang mereka untuk kembali meraih tiket Eropa seperti tahun lalu terbuka sangat lebar. Peluang ini terlihat dimana mereka hanya memiliki selisih satu poin untuk bisa naik peringkat ke enam besar. Jika hal tersebut terjadi, maka kesuksesan musim lalu akan bisa terjadi lagi.

Saat ini Hoffenheim tengah berada dalam rasa percaya diri tinggi setelah berhasil menumbangkan KAA Gantoise di ajang Liga Europa musim ini. Dalam laga tersebut Ishak Belfodil mampu menumbangkan tuan rumah dengan empat gol dan mereka hanya kebobolan sekali saja. Namun melihat ke laga domestik sebelum ini, Hoffenheim hanya mampu bermain imbang ketika melawan Werder Bremen.

Dengan kembali ke laga domestik Bundesliga, Sebastian Hoeneb harus menyusun permainan yang terbaik. Mereka harus bisa tampil konsisten agar bisa kembali memenangkan tiket Eropa seperti musim lalu. Dan di laga kandang kali ini, tiga poin penuh harus bisa diraih agar posisi klasemen sementara di Bundesliga tidak merosot.

Union Berlin Tampil Menjanjikan

Apa mau dikata, Union Berlin musim 2020/2021 ini mengawali kompetisi dengan torehan yang cukup baik. Sepak terjang mereka patut diwaspadai meski musim sebelumnya mereka hanya tim medioker saja. 

Namun sebagai tim kelas menengah, Union Berlin merupakan tim yang cukup merepotkan lawan. Musim 2019/2020 lalu, skuad Eiserne mampu mengakhiri kompetisi dengan finish di peringkat ke-11. Dan pekan terbaru mereka kini menduduki peringkat ke 12 klasemen sementara Bundesliga dengan enam poin terkumpul.

Langkah menjanjikan mereka musim ini terlihat dari lima laga terbarunya di ajang Bundesliga. Dimana mereka baru menelan satu kali kekalahan. Namun sepertinya mereka layak disebut tim spesial laga imbang, dengan banyaknya laga imbang yang mereka dapati musim ini. Laga imbang memang menghasilkan poin tambahan, namun bisa juga menjadi sinyal merah untuk mereka kembali mengevaluasi permainan tim.

Pelatih Urs Fischer harus kembali melakukan evaluasi di semua lini untuk banyaknya hasil imbang kali ini. Sebagian besar masalah yang terjadi adalah kurang maksimalnya lini depan dalam memanfaatkan peluang, atau bisa jadi lini bertahan yang terkadang lengah dan mudah kebobolan. 

Meski demikian mereka masih menjadi tim yang merepotkan. Dan di laga kontra Hoffenheim nanti mereka memiliki peluang untuk bisa kembali mendapatkan poin tambahan.

Head to Head Kedua Tim

Menjadi tuan rumah, dari lima laga terbarunya di semua kompetisi Hoffenheim tercatat sempat menderita kekalahan di dua laga awal. Namun tiga laga berikutnya mereka mampu bangkit dengan dua kali menang dan satu kali bermain imbang. Bahkan soal mencetak gol mereka sudah mengoleksi delapan gol dan hanya lima kali kebobolan.

Prediksi Hoffenheim vs Union Berlin
Prediksi Hoffenheim vs Union Berlin

Dari kubu tim tamu, Union Berlin di lima laga terbarunya mampu tampil impresif dan belum tersentuh kekalahan. Mereka tercatat mengantongi dua kemenangan dan mendapatkan poin maksimal, meski salah satunya berasal dari ajang laga persahabatan. Sedangkan tiga laga lainnya mereka hanya bermain imbang dan berbagi satu poin dengan lawan. Dari kelima laga, Union Berlin mengantongi 11 gol dan empat kali kebobolan.

Sedangkan jika melihat riwayat pertemuan kedua klub ini sebelumnya, dari dua kali pertemuan kemenangan selalu diraih oleh Hoffenheim. Melihat dari segi ini tuan rumah memang lebih diunggulkan. Namun melihat laga terbaru, Union Berlin terlihat lebih baik dan berpeluang mencuri poin. Diprediksi laga antara Hoffenheim vs Union Berlin akan berakhir dengan skor 2:1.

Prediksi Line Up Hoffenheim vs Union Berlin

Hoffenheim (3-5-2) : Baumann (GK), Vogt, Akpoguma, Posch, Rudy, Grillitsch, Samassekou, Sessegnon, Belfodil, Bebou, Skov.

Union Berlin (4-2-3-1) : Luthe (GK), Trimmel, Knoche, Lenz, Friedrich, Gentner, Andrich, Kruse, Pohjanpalo, Becker, Ingvartsen.

Baca Juga : Prediksi Borussia Monchengladbach vs RB Leipzig 1 November 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here