Beranda Berita Prediksi Inggris vs Belgia 11 Oktober 2020

Prediksi Inggris vs Belgia 11 Oktober 2020

206
0
Prediksi Inggris vs Belgia
Prediksi Inggris vs Belgia

Prediksi Inggris vs Belgia – Timnas Inggris akan menghadapi lawan berat pada pertandingan ke-3 di UEFA nations League. Dimana mereka akan menghadapi Belgia pada pertandingan ketiga. Pertandingan ini sendiri akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 11 Oktober 2020.

Kedua tim akan bertanding pada pukul 23.00 WIB. Timnas Inggris tentunya tidak ingin dikalahkan oleh Belgia pada laga kali ini. Dimana mereka tentunya akan berjuang untuk menampilkan performa terbaiknya.

Sedangkan Belgia yang saat ini menjadi pemuncak klasemen tentunya akan kembali diuji kekuatannya saat menghadapi Timnas Inggris. Sebelumnya mereka mampu meraih dua kemenangan atas Denmark dan Islandia.

Inggris Siap Sulitkan Langkah Belgia Meraih Kemenangan

Timnas Inggris bukanlah tim yang diunggulkan di laga kali ini untuk meraih kemenangan. Di atas kertas kualitas mereka tentu kalah dari Timnas Belgia. Akan tetapi hal tersebut tentunya tidak membuat Tim asuhan Gareth Southgate takut.

Mereka tentu akan memiliki motivasi lebih untuk meraih kemenangan di laga kali ini. Meskipun begitu nampaknya akan sulit untuk meraih kemenangan atas Timnas Belgia. Dimana mereka memang memiliki kualitas pemain yang lebih baik ketimbang Inggris.

Namun bukan berarti Timnas Inggris tidak memiliki kesempatan untuk meraih kemenangan atas Belgia. Mereka tentu saja memiliki kesempatan untuk meraih kemenangan atas Tim asuhan Roberto Martinez.

Meskipun begitu Timnas Inggris harus waspada dengan serangan yang akan dilancarkan oleh Timnas Belgia. Kane dan kawan-kawan seringkali kesulitan dalam mengantisipasi serangan lawan yang cepat.

Kekurangan tersebut harus diperbaiki oleh Timnas Inggris di laga kali ini. Namun, hal tersebut tentunya patut menjadi acuan bagi Timnas Inggris. Harry Kane dan kawan-kawan tentunya harus percaya kepada kemampuannya sendiri.

Gaya bermain menyerang yang diadopsi oleh Timnas Inggris tentunya akan kembali diterapkan di laga kali ini. Timnas Inggris sendiri menjadi tim yang diunggulkan untuk lolos dari babak grup bersama dengan Belgia.

Mereka tentunya tidak boleh terpeleset di laga kali ini, Timnas Denmark bisa saja menyulitkan langkah Timnas Inggris untuk lolos. Hal tersebut dikarenakan mereka akan menghadapi Islandia pada pekan ketiga.

Sejauh ini Timnas Inggris mampu meraih 4 poin Hasil dari 1 hasil imbang dan satu kemenangan. Mereka mampu menceploskan 1 gol dan belum kebobolan sama sekali di 2 pertandingan yang sudah dimainkan.

Belgia Bisa Hancurkan Inggris

Kevin De Bruyne dan kawan-kawan tentu saja bisa menyulitkan langkah Timnas Inggris untuk lolos dari babak penyisihan. Saat ini Belgia duduk di puncak klasemen dengan menorehkan 6 poin dari 2 pertandingan yang sudah dimainkan.

Dimana mereka mampu mencetak 7 gol dan hanya kebobolan sebanyak 1 gol. Catatan tersebut membuktikan kualitas dari Timnas Belgia. Tentu saja Tim asuhan Gareth Southgate harus mewaspadai permainan dari Timnas Belgia.

Mereka bisa saja menyulitkan langkah Timnas Inggris untuk meraih kemenangan. Dan bahkan Belgia bisa saja membuat Timnas Inggris menelan kekalahan di laga kali. Belgia pun juga harus mewaspadai Timnas Inggris.

Timnas Inggris sejauh ini memiliki pertahanan yang cukup kokoh dan belum kebobolan sama sekali dari dua pertandingan yang sudah dimainkan. Hal tersebut tentunya bisa dijadikan acuan bagi Timnas Belgia untuk mewaspadai pergerakan dari para pemain The Three Lions.

Kevin De Bruyne dan kawan-kawan tentu saja akan kembali bermain menyerang di laga kali ini untuk meraih kemenangan. Belgia sendiri dikenal sebagai salah satu tim yang mampu bermain agresif untuk mencetak gol.

Prediksi Inggris vs Belgia
Prediksi Inggris vs Belgia

Hal tersebut tidaklah mengherankan melihat performa dari para pemain yang sedang meningkat di liga-liga top Eropa. Dan salah satu gelandang mereka Kevin De Bruyne merupakan gelandang terbaik Eropa di musim ini.

Prediksi Timnas Inggris vs Belgia

Kualitas kedua tim yang sama-sama bagus tentunya akan membuat laga ini sangat menarik. Timnas Inggris dan Timnas Belgia sama-sama bermain menyerang di setiap laga yang dimainkan. Meskipun begitu Timnas Belgia memiliki kualitas lebih baik ketimbang Timnas Inggris.

Namun Belgia tidak boleh sesumbar. Mereka bisa saja kecolongan dari Timnas Inggris. Timnas Inggris sendiri memiliki pertahanan yang kokoh dan mereka tentunya akan mengandalkan permainan serangan balik di laga kali ini.

Meskipun begitu Timnas Belgia diyakini akan meraih kemenangan pada pertandingan kali ini. Dimana Kevin De Bruyne dan kawan-kawan diyakini akan meraih kemenangan setidaknya dengan selisih 2 gol.

Baca Juga : Prediksi Everton vs Brighton 3 Oktober 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here