Beranda Berita Prediksi Inggris vs Denmark 15 Oktober 2020

Prediksi Inggris vs Denmark 15 Oktober 2020

206
0
Prediksi Inggris vs Denmark
Prediksi Inggris vs Denmark

Prediksi Inggris vs Denmark – Melanjutkan catatan gemilangnya, armada Gareth Southgate, Inggris, akan menghadapi laga berat dalam lanjutan matchday ke-3 UEFA Nations League. Mereka akan berhadapan dengan Denmark yang juga baru memetik hasil positif di beberapa laga sebelumnya. Pertandingan ini akan digelar di Wembley Stadium pada Kamis (15/10) dinihari nanti pada pukul 01.45 WIB.

The Three Lions Perkasa

Tampil di ajang UEFA Nations League musim 2020/2021, Inggris asuhan Gareth Southgate tampil mengesankan. Di pertandingan perdana, mereka berhasil mengalahkan Islandia, 1-0 dan menahan imbang Denmark di laga ke-2, tanpa gol. Mereka bahkan berhasil membekuk Belgia yang merupakan salah satu unggulan Liga A2 di laga ke-3 dengan skor 2-1.

Kini, di pertandingan ke-4, mereka akan bertemu Denmark, dengan membawa rekor begitu impresif. Inggris kini menghuni puncak klasemen dengan meraih tujuh poin dari tiga laga yang sudah mereka mainkan di Liga A2. Inggris juga belum terkalahkan dalam tiga laga pembuka Nations League, dan dalam empat pertandingan terakhirnya.

Menilik pertandingan terakhirnya, melawan Belgia, Inggris sepertinya sudah bisa memainkan seluruh pilar andalannya, termasuk Harry Kane. Dominic Calvert-Lewin dan Danny Ings yang sama-sama baru lakoni debut gemilang juga siap tampil di laga ini. Dengan siap tempurnya para pemain andalan, Inggris siap pertahankan rekor unbeaten di laga ini.

Tim Tamu Bawa Modal Bagus

Sementara itu, Denmark yang saat ini menghuni urutan ke-3 klasemen Liga A2, juga membawa modal bagus dalam laga lanjutan UEFA Nations League nanti. Di pertandingan terakhirnya, mereka berhasil menang tiga gol tanpa balas kontra Islandia. Kemenangan ini berhasil membuat mereka tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhirnya.

Catatan gemilang tersebut juga berhasil menandai penampilan apik pelatih anyar The Danish Dynamite, Kasper Hjulmand. Pelatih 48 tahun ini berhasil menang dua kali, imbang sekali dan kalah sekali dalam empat pertandingan yang ia lakoni. Dan sepertinya, dalam dua laga terakhir, Hjulmand sudah menemukan racikan terbaik untuk tim asuhannya ini.

Seperti halnya Inggris, Denmark juga bisa memainkan seluruh pemain andalannya. Menghuni urutan ke-3, Denmark kini mengoleksi empat poin. Setelah hanya bermain imbang di laga perdana kontra Inggris, mereka pasti mengincar kemenangan. Dengan membawa modal positif, Kasper Hjulmand dapat berharap agar timnya meraih poin sempurna di laga ini.

Rekor Pertemuan

Sebagai dua negara dengan tradisi sepakbola yang cukup kuat, Inggris dan Denmark tentu sudah berpengalaman dalam berlaga di level internasional. Soal rekor pertemuan, keduanya pun tercatat sudah pernah bertemu sebanyak 20 kali. Dari 20 pertemuan tersebut, total ada 55 gol tercipta bagi kedua negara ini.

Akan menjadi tuan rumah dalam laga tengah pekan nanti, Inggris boleh sedikit jemawa, karena mereka punya rekor bagus kala melawan Denmark. Tiga Singa tercatat sudah kumpulkan 12 kemenangan, dengan hanya kalah tiga kali melawan Denmark. Terakhir, mereka menaklukkan Denmark dengan skor 1-2 di laga uji coba pada tahun 2011 lalu.

Prediksi Inggris vs Denmark
Prediksi Inggris vs Denmark

Pertandingan Inggris vs Denmark nanti juga akan menjadi pertemuan ke-2 bagi pelatih kedua kesebelasan, Gareth Southgate dan Kasper Hjulmand. Di pertemuan perdana antara keduanya, Southgate dan Hjulmand hanya bisa bermain imbang. Kini, masing-masing dari mereka pasti akan mengincar kemenangan di pertemuan ke-2 ini.

Prediksi Pertandingan

Hadirnya para penyerang, seperti Kane, Calvert-Lewin dan Danny Ings memang akan jadi keuntungan bagi Inggris. Namun, Gareth Southgate sepertinya akan dibuat pusing mengenai siapa yang akan ia turunkan. Tetapi, jika melihat beberapa pertandingan terakhir, posisi penyerang mungkin akan jadi milik Kane, atau Calvert-Lewin.

Di lain sisi, Kasper Hjulmand sepertinya sudah menemukan skema terbaiknya, yaitu skema 4-2-3-1. Di dua pertandingan sebelumnya, mereka berhasil memetik hasil maksimal. Karena itu, di laga ini, Hjulmand kemungkinan besar tak akan mengubah formasinya. Ia akan memasang Kasper Dolberg di lini depan, dengan bantuan Christian Eriksen di belakangnya.

Inggris dan Denmark memang hanya bermain imbang di pertemuan pertama. Namun, kali ini, tuan rumah Inggris lah yang berpeluang lebih besar untuk menang. Namun, Inggris sepertinya tak akan menang dengan defisit besar. Maksimal, armada Gareth Southgate hanya akan menang dengan kedudukan akhir 2-0 di laga yang berlangsung di Wembley ini.

Baca Juga : Zlatan Ibrahimovic Sukses Terbebas Dari Corona

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here