Beranda Berita Prediksi Istanbul Başakşehir vs Paris Saint-Germain 29 Oktober 2020

Prediksi Istanbul Başakşehir vs Paris Saint-Germain 29 Oktober 2020

297
0
Prediksi İstanbul Başakşehir vs Paris Saint-Germain
Prediksi İstanbul Başakşehir vs Paris Saint-Germain

Prediksi Istanbul Başakşehir vs Paris Saint-Germain – Sama-sama menelan kekalahan di matchday pertama, Paris Saint-Germain dan İstanbul Başakşehir, akan bertemu pada matchday ke-2 ini. Pertandingan ini akan berlangsung di markas Başakşehir, Başakşehir Fatih Terim Stadium, pada Kamis (29/10) dinihari pukul 00.55 WIB. Dengan kegagalan di matchday pertama, keduanya pasti akan mengincar kemenangan di laga ini.

Wakil Turki Bawa Modal Positif

Pada musim 2020/2021 ini, Istanbul Başakşehir menjadi salah satu tim debutan yang bermain di UCL. Dan di musim perdananya tampil di kompetisi kasta teratas Eropa, mereka pasti mengincar hasil maksimal. Tetapi, di pekan perdana kemarin, mereka kalah dua gol tanpa balas kontra Leipzig, dan menjadi satu-satunya kekalahan mereka di lima laga terakhir.

Kini, mereka menantang Paris Saint-Germain, sang finalis yang tentunya tak mudah untuk ditaklukkan, apalagi usai membuang poin di matchday perdana. Laga ini akan menjadi laga kandang pertama bagi wakil Turki di kompetisi Liga Champions. Tetapi, dalam empat laga kandang terakhir di kompetisi Eropa, mereka sukses catatkan empat kemenangan.

Dalam pertandingan ini, Başakşehir bisa memanfaatkan penampilan Demba Ba, yang tercatat punya kenangan manis menjebol gawang Les Parisiens. Ba terakhir kali mencetak gol Liga Champions nya ke gawang utusan Prancis, bersama Chelsea, tahun 2014 silam. Sementara itu, tiga gol Ba di ajang ini juga ia lesatkan ketika timnya bermain sebagai tuan rumah.

Les Parisiens Kembali Bangun Catatan Positif

Di kubu seberang, Paris Saint-Germain juga sambangi utusan Turki dengan membawa modal kekalahan pada matchday pertama Liga Champions kemarin. Armada Thomas Tuchel membuka kampanye UCL musim ini dengan kalah 1-2 kontra Manchester United. Ini membuat PSG sementara harus mendekam di urutan ke-3 klasemen Grup H.

Meski menelan kekalahan di matchday pertama, PSG berhasil bangkit dengan menang empat gol tanpa balas ketika berhadapan dengan Dijon di Ligue 1. Kemenangan tersebut menjadi kemenangan ke-6 Les Parisiens dalam tujuh laga terakhir. Mereka juga tercatat baru kalah dua kali dari 13 laga away terakhir di fase grup Liga Champions.

Prediksi İstanbul Başakşehir vs Paris Saint-Germain
Prediksi Istanbul Başakşehir vs Paris Saint-Germain

Demba Ba mungkin akan menjadi andalan Başakşehir, tapi PSG sudah siapkan senjata lain, yakni Kylian Mbappé. Pemain berkebangsaan Prancis terhitung telah terlibat dalam 20 gol di 16 laga away terakhirnya di Liga Champions, mencetak 14 gol dan enam assist. Ia kembali menjadi tumpuan dalam laga yang akan berlangsung hari Kamis nanti.

Rekor Pertemuan

Menghadapi PSG, Istanbul Başakşehir akan pertama kalinya bertemu dengan tim asal ibukota tersebut di kompetisi resmi. Selain itu, laga ini juga akan menjadi laga pertama bagi tim asal Turki, menghadapi tim asal Prancis. Sebelumnya, Istanbul Başakşehir belum pernah sekalipun menantang tim Prancis di seluruh kompetisi Eropa.

Sementara itu, bagi PSG, laga ini akan menjadi kali kesekian mereka berhadapan dengan tim asal Turki. Lima laga terakhir melawan tim asal Turki, PSG sukses kumpulkan empat kemenangan dan hanya sekali bermain imbang, tanpa sekalipun menelan kekalahan. Mereka juga catatkan tiga kemenangan dari empat laga kandang terakhir kontra tim Turki.

Pertandingan antara Istanbul Başakşehir menghadapi Paris Saint-Germain juga akan menjadi panggung pertemuan pertama Thomas Tuchel vs Okan Buruk. Sepanjang karirnya, kedua pelatih ini mampu membawa masing-masing tim menjuarai kompetisi domestik. Kini, tinggal melihat, siapakah yang lebih baik di kompetisi Eropa.

Prediksi Pertandingan

Tampil sebagai tuan rumah, Istanbul Başakşehir pasti menargetkan tiga poin penuh, dan di laga kontra PSG nanti, mereka kemungkinan akan memainkan skema 4-4-2 andalan. Demba Ba sepertinya akan menjadi andalan, dibantu satu penyerang lain, Enzo Crivelli. Keduanya akan bahu-membahu mencetak gol untuk menaklukkan PSG di Turki.

PSG, di lain sisi masih turun dengan mayoritas skuad utama timnya, meski beberapa pemain, termasuk Mauro Icardi, kemungkinan diragukan tampil. Skema 4-3-3 diprediksi masih akan tetap menjadi pilihan. Mbappé dan Neymar kemungkinan akan turun, sementara Moise Kean akan diplot sebagai penyerang utama tim.

Beberapa hari yang lalu, Başakşehir telah menelan kekalahan, dan pastinya, mereka akan berusaha cari tiga poin perdana di laga ini. Namun, PSG bukanlah lawan yang mudah, dan kemungkinan, utusan Prancis bisa jauh lebih perkasa dari mereka. PSG diprediksi akan memenangkan laga ini, dengan hasil akhir minimal 0-1.

Baca Juga : Prediksi Real Sociedad vs Huesca 26 Oktober 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here