Beranda Berita Prediksi Juventus vs Napoli 5 Oktober 2020

Prediksi Juventus vs Napoli 5 Oktober 2020

189
0
Prediksi Juventus vs Napoli
Prediksi Juventus vs Napoli

Prediksi Juventus vs Napoli – Juventus akan menghadapi lawan kuat pada pekan ketiga ajang Serie A. Dimana Juventus akan bertemu dengan Napoli pada pekan ke-3 Liga Serie A. Tentunya laga ini akan menjadi laga yang berat bagi Andrea Pirlo dan pasukannya.

Pertandingan ini sendiri akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 5 Oktober 2020 tepatnya pada pukul 01.45 WIB. Venue yang akan menjadi tempat pertandingan tentunya adalah markas Juventus, Allianz Arena, Turin. Sebagai tim tuan rumah tentu saja Juventus lebih diunggulkan di pertandingan kali ini.

Meskipun begitu Napoli sedang dalam performa yang cukup gemilang. Mereka mampu meraih empat kemenangan secara beruntun di empat pertandingan terakhir. Sedangkan Juventus masih harus beradaptasi dengan skema baru milik Andrea Pirlo.

Juventus Ingin Perbaiki Kesalahan di Pekan Sebelumnya

Juventus seperti biasanya selalu menjadi unggulan dalam ajang Serie A. Dimana mereka tak terkalahkan, selama 9 tahun mampu meraih gelar juara beruntun. Hal tersebut menunjukkan bahwa Juventus merupakan satu-satunya tim yang berkualitas di Serie A.

Mereka mampu mempertahankan gelar juara selama 9 kali secara beruntun. Tentunya hal tersebut merupakan kebanggaan tersendiri bagi Juventus, dan di musim ini mereka masih ingin mempertahankan gelar juaranya.

Saat ini Juventus akan menghadapi lawan berat yakni Napoli. Napoli sendiri dalam 2 pertandingan terakhir di ajang Serie A mampu membuktikan kualitasnya sebagai tim yang harus diwaspadai. Juventus tentunya tidak boleh meremehkan Napoli.

Meskipun secara kualitas pemain Juventus lebih unggul ketimbang Napoli namun mereka sedang dalam masa adaptasi. Juventus sendiri di 2 pertandingan yang sudah dimainkannya di ajang Serie A mampu meraih 4 poin.

Torehan tersebut mereka dapatkan kala meraih satu kemenangan dan menelan satu hasil imbang. Juventus sendiri mampu meraih kemenangan di pekan perdana menghadapi Sampdoria dengan skor telak 3-0.

Akan tetapi saat bertamu ke AS Roma nampaknya tidak berjalan mulus. Mereka hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 2-2. Menjamu Napoli di kandang seharusnya Juventus berambisi untuk meraih kemenangan di laga kali ini.

Sejauh ini Juventus masih mengandalkan Cristiano Ronaldo di depan. Pemain asal Portugal tersebut mampu menciptakan 3 gol dari 2 pertandingan yang sudah dimainkan bersama dengan Juventus. Dirinya masih menjadi pemain andalan bagi Juventus di musim ini.

Napoli Siap Sulitkan Langkah Juventus untuk Pertahankan Scudetto

Mempertahankan scudetto bukanlah hal yang mudah bagi Juventus. Tiap musimnya selalu ada tim yang berusaha untuk mencegah langkah Juventus mempertahankan gelar juara. Saat ini Napoli menjadi salah satu tim yang menyulitkan Juventus.

Napoli mampu tampil gemilang, bahkan di 2 pertandingan terakhirnya mereka mampu meraih dua kemenangan. Bahkan di pertandingan terakhir Napoli membuktikan kualitasnya dengan meraih kemenangan telak 6-0 atas Genoa.

Prediksi Juventus vs Napoli
Prediksi Juventus vs Napoli

Tentunya hal tersebut patut diwaspadai oleh Juventus. Napoli sendiri memiliki kecepatan dalam melakukan serangan balik yang sangat luar biasa. Victor Osimhen dan Dries Mertens merupakan dua pemain yang patut diwaspadai.

Napoli sejauh ini mampu menjadi pemuncak klasemen Liga Italia dengan menorehkan 6 poin. Mereka unggul selisih gol dari pesaing terdekat mereka Atalanta. Napoli mampu menceploskan 8 gol dari 2 pertandingan yang dimainkannya.

Tim asuhan Gennaro Gattuso mampu menjadi tim yang cukup menakutkan di musim ini. Tentunya hal tersebut patut diwaspadai oleh Juventus. Serangan balik cepat anak asuh Gennaro Gattuso tentunya akan menyulitkan langkah Juventus.

Sejauh ini pencetak gol terbanyak Napoli adalah Hirving Lozano. Pemain milik Mexico tersebut mampu mencetak 2 gol dari 2 pertandingan bersama dengan Napoli. Selain Lozano, nama Dries Mertens juga masih menjadi pemain andalan bagi Napoli dengan menorehkan 2 gol juga.

Prediksi Juventus vs Napoli

Kedua tim yang sama-sama menjadi unggulan di ajang Serie A musim ini tentunya akan mempertontonkan pertandingan yang menarik. Baik Juventus maupun Napoli tentu saja akan berupaya untuk meraih kemenangan di laga kali ini.

Juventus yang sedang dalam masa adaptasi tentunya bisa dimanfaatkan oleh Napoli untuk mengorek kelemahan mereka. Meskipun begitu Napoli juga harus mewaspadai pergerakan dari Juventus yang bisa saja menyulitkan mereka.

Di pertandingan kali ini Napoli diyakini akan meraih kemenangan setidaknya dengan selisih 2 gol. Meskipun bermain di kandang lawan, Napoli memiliki kualitas untuk menyulitkan Juventus dalam meraih kemenangan.

Baca Juga : Victor Lindelof Bek Harapan MU di Era Modern

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here