Beranda Berita Prediksi Lazio vs Inter Milan 4 Oktober 2020

Prediksi Lazio vs Inter Milan 4 Oktober 2020

168
0
Prediksi Lazio vs Inter Milan
Prediksi Lazio vs Inter Milan

Prediksi Lazio vs Inter Milan – Serie A tak ingin kalah dengan liga-liga top Eropa lainnya yang telah memulai langkahnya lebih dulu. Pada akhir pekan nanti, sejumlah pertandingan menarik akan tersaji dalam giornata ke-3 kompetisi kasta tertinggi Italia tersebut.

Salah satu laga akbar akan mempertemukan dua tim raksasa yang haus akan gelar dalam beberapa tahun terakhir. Lazio akan bertarung sengit melawan Internazionale Milano pada Minggu malam, 4 Oktober 2020. Stadio Olimpico, Roma akan menjadi saksi bisu pertarungan antara kedua tim tersebut.

Baik Lazio maupun Inter sama-sama mengincar hasil positif dalam laga tersebut. Selain ingin melanjutkan catatan kemenangan yang mereka raih sebelumnya, kedua tim tersebut juga ingin bertahan di papan atas. Lazio dan Inter bertekad untuk bersaing di jalur juara dan mengakhiri dominasi Juventus di Serie A pada akhir musim nanti.

Lazio Dengan Wajah Lama

Musim lalu, Lazio bisa dikatakan tampil cukup baik di Serie A. Mereka terus membayangi dan menempel ketat Juventus di posisi kedua. Sayangnya, Elang Ibukota seakan kehabisan tenaga di penghujung kompetisi yang membuat mereka tersingkir dari jalur juara.

Melihat permainan anak asuhnya musim lalu, Simone Inzaghi tampaknya sudah cukup puas. Ia tak banyak membuat perubahan dalam susunan skuadnya musim ini. Tak banyak pemain baru yang didatangkan Lazio pada bursa transfer musim panas ini.

Lazio tercatat hanya mendatangkan Pepe Reina dari Milan dan Gonzalo Escalante dari Eibar dengan status free transfer. Selain itu, mereka merekrut striker asal Pantai Gading, Jean Akpa Akpro, juga dengan status bebas transfer.

Dengan sebagian besar wajah lama dalam skuadnya, penampilan Lazio musim ini tak banyak berubah. Mereka mampu meraih kemenangan 2-0 di laga perdana Serie A melawan Cagliari. Namun, Lazo harus tersungkur di pekan kedua setelah dibantai Atalanta 1-4 di kandang sendiri.

Pada laga giornata ke-3, akhir pekan nanti, Lazio akan kembali menghadapi lawan berat melawan Inter Milan. Walaupun berat, mereka tak ingin mendapat hasil yang mengecewakan untuk kedua kalinya.

Oleh sebab itu, Lazio akan tampil dengan kekuatan penuh. Lucas Leiva, Luis Alberto dan Sergej Milinkovic-Savic akan menjadi poros permainan di lini tengah. Sementara di lini depan, Ciro Immobile dan Felipe Caicedo masih menjadi andalan Lazio untuk membobol gawang lawan.

Inter Semakin Kuat

Inter Milan menjadi salah satu tim yang paling aktif di bursa transfer musim panas kali ini. Finish sebagai runner-up Serie A musim lalu dianggap sebagai hasil yang kurang memuaskan. Musim ini, Nerazzurri bertekad untuk meraih scudetto yang telah lama mereka impikan.

Untuk mewujudkan target tersebut, sederet bintang baru didatangkan ke Giuseppe Meazza. Inter tercatat telah mendatangkan Achraf Hakimi, Aleksandar Kolarov, Arturo Vidal, dan sejumlah punggawa anyar lainnya. Mereka juga menarik kembali pemain yang musim lalu dipinjamkan ke klub lain, seperti Ivan Perisic dan Radja Nainggolan.

Dengan komposisi skuad yang semakin komplit, kekuatan Inter pun diyakini akan semakin sempurna. Mereka menjadi salah satu tim favorit juara yang akan meruntuhkan dominasi Juventus di Serie A.

Hal tersebut terbukti dalam 2 laga perdana Serie A musim ini. Inter sukses menghukum Fiorentina 4-3 dan menggulung Benevento dengan skor 5-2. Dengan hasil tersebut, kini Inter berada di peringkat ke-3 klasemen sementara dengan poin sempurna, 6.

Prediksi Lazio vs Inter Milan
Prediksi Lazio vs Inter Milan

Pada akhir pekan nanti, Inter akan bertandang ke kandang Lazio. Kemenangan menjadi target utama Inter walaupun mereka tahu hal tersebut tak akan mudah.

Aleksandar Kolarov, Milan Skriniar dan Stefan de Vrij akan berdiri sejajar di lini belakang. Ivan Perisic dan Achraf Hakimi akan mengisi pos di sisi sayap. Christian Eriksen bertugas sebagai motor serangan yang akan membantu Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku di lini depan.

Prediksi Jalannya Laga

Laga antara Lazio kontra Inter, Minggu malam nanti, sangat layak disebut bigmatch. Duel antara dua kesebelasan ternama di Italia akan diramaikan dengan aksi sejumlah pemain bintang dari kedua kubu.

Banyak orang memprediksi laga ini akan berakhir imbang. Pasalnya, Lazio dan Inter memiliki catatan yang sama kuat dalam 5 pertemuan terakhir. Lazio hanya unggul tipis dengan 3 kemenangan, sementara Inter memenangkan 2 laga sisanya.

Lazio diuntungkan dengan statusnya sebagai tuan rumah. Namun, Inter juga dinilai unggul karena memiliki skuad yang lebih komplit. Dengan ini, skor 2-2 dirasa menjadi hasil yang pantas untuk menghiasi papan skor di akhir pertandingan tersebut.

Baca Juga : Profil Ibrahim Sangaré Rekrutan Anyar PSV yang Doyan Selfie

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here