Beranda Berita Prediksi Leeds United vs Manchester City 3 Oktober 2020

Prediksi Leeds United vs Manchester City 3 Oktober 2020

251
0
Prediksi Leeds United vs Manchester City
Prediksi Leeds United vs Manchester City

Prediksi Leeds United vs Manchester City – Leeds United akan menghadapi lawan berat pada pekan ke-4 ajang Premier League. Dimana mereka akan bertemu dengan tim kuat Manchester City. Pertandingan ini sendiri akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 3 Oktober 2020.

Kedua tim akan bertanding pada pukul 23.30 WIB di Elland Road. Leeds United yang menjadi tim tuan rumah tentu akan menyulitkan Manchester City. Manchester City sendiri baru saja menelan kekalahan atas Leicester City dengan skor telak 5-2.

Tentunya di pertandingan kali ini kedua tim akan saling menyerang demi meraih kemenangan. Meskipun begitu Leeds United maupun Manchester City yang sama-sama bermain menyerang tentu saja akan sulit untuk diprediksi siapa yang akan membawa poin penuh.

Leeds United Mampu Tampil Gemilang

Semenjak menelan kekalahan atas Liverpool, Leeds United meraih dua kemenangan di ajang Premier League. Dimana mereka mampu mengemas 6 poin dari 3 pertandingan yang sudah dimainkan di ajang Premier League.

Leeds United mampu tampil luar biasa di ajang Premier League musim ini. Mereka yang menganut gaya bermain menyerang mampu mencetak banyak gol. Leeds United sendiri sudah mencetak gol sebanyak 8 kali.

Tentunya torehan tersebut cukup membanggakan, dimana mereka mampu mencetak 8 gol dari 3 pertandingan yang dimainkan. Meskipun begitu lini belakang masih menjadi masalah bagi mereka di musim ini.

Namun di pertandingan terakhir mereka mampu meraih kemenangan dengan skor 1-0. Bahkan Leeds United mampu meraih clean-sheet di laga tersebut. Tentunya Marcelo Bielsa sudah menemukan skema untuk memperkuat pertahanan Leeds United.

Meskipun begitu mereka harus waspada dengan Manchester City. Manchester City baru saja mendatangkan bek tengah anyar yakni Ruben Dias dari Benfica. Sang pemain diyakini akan menjadi starter di laga kali ini.

Tentunya Leeds United harus bermain agak berhati-hati. Manchester City memiliki lini serang yang cukup berbahaya. Mereka bisa saja bermain menyerang dan mencetak banyak gol ke gawang Leeds United.

Meskipun memiliki lini depan yang cukup agresif, lini belakang dari Leeds United masih harus dipadu ulang. Dimana Leeds United saat ini memiliki masalah di lini belakang mereka. Hal tersebut dikarenakan skema bermain mereka yang terlalu menyerang.

Manchester City Berencana Bangkit

Meskipun bermain di kandang lawan, Manchester City tentunya akan tetap bermain menyerang. Tim asuhan Pep Guardiola memang dikenal sebagai tim yang agresif dalam melakukan serangan.

Di pertandingan sebelumnya mereka menelan kekalahan telak atas Leicester City. Tentunya hal tersebut tidak diperbolehkan kembali diulang di laga kali ini. Leeds United dan Manchester City memiliki gaya bermain yang hampir mirip. Tentunya Manchester City harus memiliki bek tengah yang mampu berduel dan mengatasi lini serang dari Leeds.

Prediksi Leeds United vs Manchester City
Prediksi Leeds United vs Manchester City

Saat ini Manchester City baru saja mendatangkan Ruben Dias. Sang pemain diyakini akan tampil di laga kali ini untuk mengantisipasi serangan cepat dari Leeds United. Di partai perdana padahal Manchester City mampu meraih kemenangan atas Wolverhampton.

Namun di pekan kedua mereka harus menelan kekalahan telak kala menjamu tim asuhan Brendan Rodgers. Terlihat di depan Manchester City agak lambat di laga tersebut dan melakukan beberapa kesalahan.

Tentunya hal tersebut tidak boleh diulang di laga kali ini. Kedua tim, baik Leicester City dan Leeds United yang sama-sama bermain menyerang tentu akan menyulitkan Manchester City. Selain itu Manchester City pun memiliki persiapan kompetisi yang lebih singkat.

Mereka bahkan tidak melakukan tur pramusim seperti tim lainnya. Tentunya hal ini membuat Manchester City kurang siap dalam mengarungi kompetisi Premier League. Hal ini seperti apa yang dialami oleh Chelsea dan Manchester United.

Prediksi Leeds United vs Manchester City

Bermain di kandang sendiri tentunya membuat Leeds United lebih percaya diri di laga kali ini. Mereka yang selalu bermain menyerang tentu saja akan berusaha untuk meraih kemenangan di laga kali ini.

Meskipun begitu mereka harus menghadapi Manchester City yang juga memiliki daya serang agresif. Meskipun begitu kedua tim sama-sama memiliki masalah di lini belakang mereka musim ini.

Leeds United diyakini akan meraih kemenangan di laga kali ini. Meskipun bermain menghadapi Manchester City, mereka tentu memiliki keyakinan untuk meraih kemenangan. Tim tuan rumah setidaknya akan meraih kemenangan dengan selisih satu gol.

Baca Juga : Prediksi SS Lazio vs Atalanta 1 Oktober 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here