Beranda Berita Prediksi Leicester City vs Arsenal 24 September 2020

Prediksi Leicester City vs Arsenal 24 September 2020

167
0
Prediksi Leicester City vs Arsenal
Prediksi Leicester City vs Arsenal

Prediksi Leicester City vs Arsenal – Setelah memetik poin penuh di dua laga awal Liga Primer Inggris, Leicester City akan dipertemukan dengan lawan berat di putaran ke-3 Carabao Cup. Mereka akan bertemu Arsenal yang belakangan tengah perkasa, tengah pekan nanti. Duel seru antara Leicester melawan Arsenal akan tersaji di King Power Stadium, pada Kamis (24/9) nanti pukul 01.45 WIB. 

Pasukan Brendan Rodgers Optimis

Akan dipertemukan dengan Arsenal yang tengah perkasa, Leicester City sepertinya mengalami nasib kurang bagus di ajang Carabao Cup musim ini. Namun, mereka tetap optimis menatap laga ini. Pasalnya, dua kemenangan di dua laga sebelumnya berhasil berikan rekor unbeaten untuk The Foxes dalam empat pertandingan beruntun di semua kompetisi.

Sang pelatih, Brendan Rodgers juga berhasil catatkan rekor dalam kemenangan melawan Burnley di gameweek ke-2 Liga Inggris kemarin. Di laga tersebut, Rodgers sukses meraih 100 kemenangan di ajang Liga Primer Inggris. Ini menjadikannya sebagai pelatih tercepat ke-4 yang sukses meraih 100 kemenangan di EPL, dengan hanya lakoni 210 pertandingan.

Musim lalu, mereka sudah sangat dekat dengan gelar juara Carabao Cup. Namun, langkah mereka harus terhenti di babak semifinal setelah dibekuk Aston Villa. Di musim ini, The Foxes tentu mengincar final di kompetisi Piala Liga Inggris ini. Ditambah dengan status sebagai tuan rumah, Leicester akan percaya diri ketika menjamu Arsenal nanti.

Meriam London Siap Meledak Lagi

Ketika The Foxes tengah berlari kencang, maka Arsenal, dalam beberapa pertandingan terakhir terlihat tengah meledak. Pasukan Mikel Arteta sukses dapatkan hasil menggembirakan di dua pekan pembuka Liga Primer Inggris. Kemenangan atas Fulham dan West Ham sukses dudukkan mereka di urutan ke-3 klasemen sementara, dengan enam poin.

Selain itu, dua kemenangan yang diraih The Gunners juga berhasil membuat mereka catatkan rekor selalu menang dalam enam laga beruntun. Meski Arteta mengakui bahwa timnya masih punya banyak kekurangan, tak dapat dipungkiri bahwa Arsenal sudah mulai bangkit. Di tangan Arteta, tim ini hanya menelan enam kekalahan dari 31 laga yang telah dimainkan.

Lain halnya dengan Leicester, Arsenal di musim lalu hanya bisa sampai di putaran ke-4 Carabao Cup setelah kalah di drama adu penalti melawan Liverpool. Namun, dengan modal dua piala, yakni FA Cup dan Community Shield, mereka kini sudah lebih siap. Dengan sejumlah modal bagus, Meriam London siap raih kemenangan berikutnya di musim ini.

Head to Head

Sejarah panjang tercatat menghias pertarungan antara Leicester menghadapi Arsenal. Sepanjang sejarah, tercatat, keduanya sudah bertemu sebanyak 67 kali dengan total 197 gol tercipta sepanjang pertemuan. Arsenal terlihat begitu dominan dengan meraih 35 kemenangan dan hanya 14 kali kalah dari The Foxes.

Prediksi Leicester City vs Arsenal
Prediksi Leicester City vs Arsenal

Namun, mereka tak boleh jemawa karena sang pelatih, Mikel Arteta hanya pernah bertemu Leicester sebanyak sekali, itupun berakhir dengan hasil imbang. Berbanding terbalik dengan Brendan Rodgers yang sudah 13 kali menghadapi Arsenal. Sayangnya, dari 13 laga, Rodgers juga lebih banyak menelan kekalahan dibanding menang, yakni sebanyak lima kali.

Laga Leicester vs Arsenal juga bisa jadi panggung aksi bagi penyerang kedua kesebelasan, Jamie Vardy dan Pierre-Emerick Aubameyang. Dengan catatan dua golnya di musim ini, striker Gabon sepertinya jadi pemain paling penting bagi klub. Di lain sisi, Vardy kini telah lesatkan 10 gol kontra Arsenal dan menjadikan gawang mereka sebagai target favoritnya.

Prediksi Pertandingan

Skema 4-1-4-1 sepertinya tengah menjadi favorit pelatih Leicester, Brendan Rodgers di musim 2020/2021 ini. Oleh karena itu, di laga melawan Arsenal nanti, ia diprediksi akan tetap memainkan skema serupa. Di sisi lain, Arteta, di musim ini tengah gemar memainkan skema 3-4-3 dengan menempatkan trio Lacazette, Aubameyang dan Willian di lini depan.

Leicester memang akan berlaga di rumah sendiri dalam pertandingan melawan Arsenal nanti. Namun, dengan keunggulan rekor pertemuan, Meriam London diprediksi akan meledak lagi di King Power Stadium. Akan tetapi, dengan catatan yang cukup impresif, Leicester sepertinya akan mencetak setidaknya satu gol di laga ini.

Jamie Vardy dan Pierre-Emerick Aubameyang diprediksi akan sama-sama mencetak gol di laga ini. Namun, soal siapa yang akan tersenyum di akhir laga, Aubameyang dan Arsenalnya sepertinya lebih difavoritkan untuk meraih kemenangan. Prediksi Leicester vs Arsenal, The Gunners akan menangi laga ini, minimal dengan skor 1-2.

Baca Juga : Diogo Jota Gelandang Bidikan Liverpool yang Tengah Naik Daun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here