Beranda Berita Prediksi Mainz 05 vs Schalke 04 7 November 2020

Prediksi Mainz 05 vs Schalke 04 7 November 2020

239
0
Prediksi Mainz 05 vs Schalke 04
Prediksi Mainz 05 vs Schalke 04

Prediksi Mainz 05 vs Schalke 04 7 November – Dari kompetisi Bundesliga musim 2020/2021, pekan ketujuh kali ini akan mempertemukan Mainz 05 dengan Schalke 04 di Stadion Opel Arena. Laga ini rencananya akan berlangsung pada hari Sabtu (7/11/2020) mulai pukul 21:30 WIB.

Mainz Butuh Poin Pertama

Entah apa yang tengah melanda Mainz 05 musim ini, dimana mereka menjadi bulan-bulanan lawan sepanjang kompetisi bergulir. Dari enam laga yang sudah dilalui, tim yang kini dilatih oleh Jan Moritz Lichte ini mengalami hasil suram dengan kalah enam kali secara beruntun. 

Menurunnya performa mereka di kompetisi musim ini mungkin ada kaitannya dengan kasus pergantian pelatih yang sempat mereka alami di awal musim ini. Memang Bundesliga termasuk dalam kompetisi dengan persaingan yang sangat keras. Dan semua klub dituntut tampil bagus setiap musimnya.

Diketahui pelatih Mainz 05, Achim Beierlorzer dilengserkan dari kursi kepelatihannya setelah Mainz gagal meraih kemenangan dan kalah di dua laga awal. Yaitu ketika kalah 1:3 dari RB Leipzig dan juga kalah 1:4 dari tim promosi musim ini, VFB Stuttgart. 

Kekalahan ini membuat manajemen kecewa dan memutuskan untuk mengakhiri kerjasama dengan Achim Beierlorzer. Musim lalu sebenarnya sang pelatih sudah membawa Mainz finish di peringkat ke-13 dan berhasil bertahan di Bundesliga. Namun catatan itu tidak mampu membuatnya bertahan lebih lama di kursi kepelatihan skuad Die Nullf├╝nfer.

Prediksi Mainz 05 vs Schalke 04
Prediksi Mainz 05 vs Schalke 04

Alhasil kini Mainz 05 terpaksa merumput dengan pelatih baru, Jan Moritz Lichte yang dulunya merupakan asisten pelatih di klub tersebut. Meski berganti pelatih baru, krisis poin tak juga mereda. Mereka kini menghuni dasar klasemen dengan peringkat ke-18 dengan tanpa poin satupun. Mereka harus bangkit jika masih ingin bertahan di Bundesliga dan segera mendulang poin.

Schalke 04 Masih Tertatih

Kejamnya persaingan Bundesliga tidak hanya dirasakan oleh Achim Beierlorzer yang dipecat di awal kompetisi bergulir. Sudah menjadi konsumsi media beberapa pekan sebelumnya, pelatih Schalke 04 juga mengalami hal yang sama. Dimana David Wagner juga dipecat dari jabatannya sebagai pelatih utama skuad The Royal Blues. 

Pemecatannya terjadi ketika Schalke 04 kalah di kandang sendiri dengan skor 1:3 dari Werder Bremen di matchday kedua musim ini. Kemudian kekalahan 8:0 dari Bayern Munchen semakin memperparah catatan buruk mereka. Dimana 18 laga dengan kekalahan beruntun menjadi label buruk mereka sejak musim lalu.

Tercatat Schalke 04 terakhir kali merasakan kemenangan adalah pada 17 Januari 2020 lalu. Bahkan rentetan buruk ini sempat membuat mereka terjun bebas dari peringkat lima besar klasemen ke peringkat ke-12 di kompetisi musim 2019/2020 lalu. Posisi ini juga membuat mereka gagal lolos ke kompetisi Eropa dan juga berpengaruh kepada kondisi finansial klub.

Kini Schalke membuka lembaran baru bersama pelatih barunya, Manuel Baum. Meski begitu mereka belum bisa konsisten dan belum juga mendapatkan kemenangan. Dua poin yang mereka miliki dari dua laga imbang, menempatkan The Royal Blues di peringkat ke-17. Dan di laga kali ini sangat menentukan siapa yang pantas lebih dulu keluar dari zona degradasi dengan mengantongi tiga poin penuh.

Head to Head Kedua Tim

Dari lima laga terbarunya di semua kompetisi, Mainz 05 memiliki rapor merah dimana lima kekalahan beruntun telah mereka alami. Sejauh ini mereka juga belum mengantongi satu poin pun dari sepanjang kompetisi bergulir. Dan posisi dasar klasemen menjadi rumah mereka saat ini.

Sedangkan dari kubu tim lawan, Schalke 04 di lima laga terbarunya di semua kompetisi, dua kemenangan berhasil mereka kantongi. Namun dua kemenangan tersebut bukan dari Bundesliga, melainkan dari laga persahabatan dan juga dari kompetisi DFB Pokal. Selain itu dua hasil imbang melengkapi catatan perjalanan mereka. Dan satu kekalahan tidak mampu mereka hindari.

Prediksi Hasil Laga Mainz 05 vs Schalke 04

Dari pertemuan sebelumnya antara kedua klub ini, dari total enam pertemuan terakhir hanya satu laga yang berakhir imbang. Sedangkan Mainz hanya sempat menang satu kali atas Schalke. Sebaliknya Schalke memiliki reputasi lebih baik dengan empat kali menang atas Mainz.

Dari semua statistik yang ada, Schalke 04 di atas kertas memang lebih unggul dan berpeluang mengantongi kemenangan pertamanya di ajang Bundesliga musim ini. Diprediksi laga antara Mainz 05 vs Schalke 04 akan berakhir dengan skor 1:3.

Baca Juga : Prediksi Zenit Saint Petersburg vs SS Lazio 5 November 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here