Beranda Berita Prediksi OGC Nice vs PSG 20 September 2020

Prediksi OGC Nice vs PSG 20 September 2020

87
0

Prediksi OGC Nice vs PSG – Dari ajang Liga 1 Prancis musim 220/2021, kali ini OGC Nice akan berhadapan dengan Paris Saint-Germain di Allianz Riviera. Laga pekan keempat ini rencananya akan berlangsung pada hari Minggu (20/9/2020) mulai pukul 18:00 WIB.

OGC Nice Bersiap Kantongi 3 Poin

Menjadi tuan rumah dalam laga pekan keempat kali ini, Nice dihadapkan pada laga yang cukup krusial. Pasalnya pasukan Patrick Vieira ini akan berhadapan dengan juara musim 2019/2020 lalu, Paris Saint-Germain. Peluang sekecil apapun yang mereka dapatkan dalam laga nanti harus mampu dikonversikan menjadi gol kemenangan.

Melihat musim 2019/2020 lalu, skuad ‎Les Aiglons berhasil finish di peringkat kelima dengan mengantongi 41 poin. Sebenarnya selangkah lagi mereka bisa mendapatkan peluang tampil di Liga Europa.

Namun ketertinggalan delapan poin dari Lille menghapus angan-angan mereka. Dan musim ini Nice akan berusaha tancap gas untuk naik peringkat dan mendapatkan kesempatan untuk bersua di kancah Eropa.

Di laga kontra PSG kali ini, Nice diuntungkan karena tim lawan dipastikan akan kehilangan beberapa pemain andalannya. Seperti kita tahu sebelumnya, PSG sempat terlibat pertandingan yang sengit kala menjamu Marseille pada hari Minggu (13/9/2020) pekan lalu.

Dimana dalam laga tersebut Neymar terlibat sebuah konflik dengan bek milik Marseille, Alvaro Gonzalez. Permasalahan tersebut memaksa wasit mengeluarkan sebanyak lima kartu merah.

Total ada lima pemain yang tidak bisa bermain dalam beberapa laga termasuk kontra Nice nanti. Mereka adalah Neymar, Paredes, Kurzawa, Amavi, dan Benedetto.

PSG Kembali Kehilangan Pemain

Memasuki musim baru 2020/2021, Paris Saint-Germain mengalami berbagai situasi yang cukup sulit. Di laga awal kompetisi mereka gagal meraih 3 poin pertama karena kalah dari tim promosi, RC Lens dengan skor akhir 1:0.

Setelah itu Les Parisiens di laga kedua harus kehilangan lima pemain akibat kartu merah yang mereka dapati dari laga kontra Olympique de Marseille. Masalah belum juga reda, terbaru ketika PSG melakoni laga ketiga musim ini, mereka kembali harus kehilangan pemain juga karena diganjar kartu merah.

Namun jauh sebelum itu ada beberapa pemain yang terpaksa absen karena dikonfirmasi positif terjangkit Corona. Di laga ketiga kali ini, PSG tengah menjamu Metz dan berhasil mendapatkan 3 poin kedua mereka di Liga 1 musim 2019/2020 ini.

Namun sayangnya laga tersebut ternodai kala Abdou Diallo diganjar kartu kuning kedua dan terpaksa keluar lapangan lebih dulu. Kartu kuning kedua dia dapatkan karena menjatuhkan pemain Metz, Ibrahima Niane.

Selain itu Juan Bernat juga terpaksa ditandu keluar karena cederanya kembali kambuh saat masuk sebagai pemain pengganti. Situasi ini tentu saja sangat merugikan bagi skuad yang diusung Thomas Tuchel ini. Dan diharapkan dia memiliki solusi untuk kembali menang di laga kontra Nice nanti.

Head To Head Kedua Tim

Dari lima laga terakhirnya, OGC Nice memiliki modal lebih baik karena hanya menderita kekalahan dua kali saja. Sedangkan tiga laga sebelumnya mereka berhasil mengoleksi kemenangan secara beruntun.

Prediksi OGC Nice vs PSG
Prediksi OGC Nice vs PSG

Disisi lain, PSG sudah mengantongi dua kemenangan dari lima laga terakhir mereka. Salah satunya dari Liga 1 musim ini saat berhadapan dengan Metz (17/9) dini hari tadi. Kemudian tiga laga lainnya, PSG menderita kekalahan dan tampil kurang maksimal.

Prediksi Hasil Pertandingan OGC Nice vs PSG

Jika dilihat dari riwayat pertemuan sebelumnya antara OGC Nice vs PSG, dari total lima pertemuan terakhir hanya satu laga yang berakhir imbang. Sedangkan PSG selalu menjadi pemenang dalam empat laga lainnya. Terbaru, pertemuan yang terjadi musim 2019/2020 lalu PSG berhasil menang telak 1:4 atas OGC Nice.

Namun situasi kali ini berbeda, peluang Nice lebih besar untuk memenangkan laga karena PSG tidak bisa tampil maksimal dengan banyak pemain bintang yang dimilikinya. Untuk itu laga antara OGC Nice vs PSG diprediksi akan berakhir dengan skor 1:0.

Prediksi Line Up OGC Nice vs PSG

OGC Nice (4-3-3) : Walter Benitez (GK), Dante, Jordan Lotomba, Andy Pelmard, Morgan Schneiderlin, Hassane Kamara, Pierre Lees Melou, Rony Lopes, Alexis Trouillet, Kasper Dolberg, Amine Gouri.

PSG (4-3-3) : Keylor Navas (GK), Marquinhos, Pabo Sarabia, Colin Dagba, Marcin Bulka, Ander Herrera, Idrissa Gueye, Pablo Sarabia, Jese, Julian Draxler, Mauro Icardi.

Baca Juga : Profil Ante Rebić Si Penyerang Serba Bisa dari Kroasia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here