Beranda Berita Prediksi PAOK vs Omonia Nicosia 22 Oktober 2020

Prediksi PAOK vs Omonia Nicosia 22 Oktober 2020

268
0
Prediksi PAOK vs Omonia Nicosia
Prediksi PAOK vs Omonia Nicosia

Prediksi PAOK vs Omonia Nicosia – Dari fase Grup E Liga Europa musim 2020/2021, PAOK akan berhadapan dengan Omonia Nicosia di Stadion Toumbas. Pertandingan pertama ini rencananya akan diadakan pada hari Kamis (22/10/2020) mulai pukul 23:55 WIB.

PAOK Andalkan Kemenangan Kandang

Menjadi tuan rumah dalam laga fase grup kali ini, PAOK menjadi salah satu wakil dari Liga Yunani. PAOK menyusul AEK Athena di kompetisi dan mewakili divisi utama sepak bola Yunani. Untuk PAOK sendiri, mereka mendapatkan tiket fase grup di Liga Europa ini setelah kalah di League Path play-off Liga Champions. Mereka mendapatkan tempat dari jalur tersebut bersama Gent.

Kesempatan ini adalah kedua kalinya bagi PAOK dan harus dimanfaatkan dengan baik. Dengan gagal melaju ke Liga Champions, pelatih Abel Ferreira akan berjuang keras untuk membawa timnya lolos fase grup. 

Sebagai informasi, PAOK di Liga Europa musim ini menjadi penghuni dari Grup E bersama dengan PSV, Granada, dan Omonia Nicosia. Persaingan grup ini memang cukup ketat dengan adanya PSV dan Granada. Meski demikian PAOK akan mencoba peruntungannya dan bekerja keras untuk bisa lolos fase ini.

Kemenangan kandang di laga pertama ini akan menjadi momen baik mereka mengawali kompetisi ini. Dilihat dari laga di kompetisi domestiknya musim ini, PAOK sudah berhasil mengawalinya dengan baik. Di Liga Super Yunani, PAOK sudah berhasil finish di peringkat keempat dengan mengumpulkan sembilan poin. Dan mereka berharap penampilan baiknya di kancah domestik bisa dibawanya ke level Eropa.

Omonia Siapkan Perlawanan Penuh

Dengan menjadi salah satu penghuni di Grup E kali ini, Omonia Nicosia berharap tidak akan hanya menjadi bulan-bulanan dan juga ladang poin bagi ketiga kontestan lainnya. Menjadi satu-satunya wakil dari Liga Siprus, Omonia mendapatkan satu tiket fase grup ini setelah mereka tereliminasi dari Champions Path babak play-off Liga Champions. 

Dikenal sebagai ‘Tim Rakyat’ proyek pembelian pemain baru Omonia bisa dibilang berhasil. Hal ini terlihat dari saya saing mereka hingga bisa sampai di fase grup pentas paling bergengsi kedua setelah Liga Champions ini.

Prediksi PAOK vs Omonia Nicosia
Prediksi PAOK vs Omonia Nicosia

Musim 2019/2020 lalu, Omonia berhasil menjadi juara di Liga utama Siprus dengan mengalahkan rival utamanya APOEL. Dari 22 laga musim tersebut, tim besutan Henning Berg ini berhasil memenangkan 12 laga dan 7 kali imbang dengan hanya kalah sebanyak tiga kali. Prestasi ini menunjukkan bahwa Omonia bukanlah lawan yang kaleng-kaleng. Kontestan di Grup E harus tetap waspada ketika bertemu dengan mereka termasuk PAOK di laga pertama nanti.

Dengan hanya kebobolan sebanyak 13 kali di kancah domestik, pertahanan dari Omonia bisa terbilang bagus dan solid. Sedangkan lini serang mereka terbukti cukup kreatif dan produktif setelah mencetak 31 gol dalam satu musim. Di musim baru 2020/2021 kali ini saja, Omonia Nicosia belum terkalahkan dan bersaing di peringkat kedua klasemen. Hasil baik ini harus mereka bawa dan pertontonkan di laga level Eropa musim ini.

Head to Head Kedua Tim

Menjadi tuan rumah di laga kualifikasi Grup E kali ini, PAOK di lima laga terbarunya sudah mengoleksi satu kemenangan. Mereka juga tercatat tengah dilanda dua kali laga imbang dari lima laga terakhirnya. Sedangkan dua laga lainnya mereka kalah dari lawan.

Catatan lebih baik ternyata dimiliki Omonia Nicosia di lima laga terbarunya kali ini. Sebab Omonia hanya menderita kekalahan sekali saja. Sedangkan satu laga lainnya berakhir imbang. Dan tiga kemenangan menjadi pelengkap langkah impresif mereka.

Prediksi Hasil Laga PAOK vs Omonia Nicosia

Dari lima laga terakhirnya, PAOK sudah mengantongi enam gol dengan kebobolan sebanyak lima kali. Sedangkan Omonia sudah mengoleksi tujuh gol dengan kebobolan sebanyak empat kali. Dari catatan produksi gol tim tamu selangkah diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan.

Kemudian dilihat dari catatan lima laga terbarunya, tim tamu kembali mendapatkan nilai lebih bagus dengan lebih sedikit menderita kekalahan. Peluang yang dimiliki oleh kedua klub sama besarnya, namun jam terbang di kancah Eropa tuan rumah memiliki torehan lebih banyak. Diprediksi laga antara PAOK vs Omonia Nicosia akan berakhir dengan skor 1:2 untuk kemenangan tim tamu.

Baca Juga : Cedera ACL Ini Sosok Yang Bisa Gantikan Virgil van Dijk di Liverpool

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here