Beranda Berita Prediksi PAOK vs PSV 6 November 2020

Prediksi PAOK vs PSV 6 November 2020

105
0
Prediksi PAOK vs PSV
Prediksi PAOK vs PSV

Prediksi PAOK vs PSV – Dari babak penyisihan Grup E Liga Europa musim 2020/2021, PAOK kali ini akan berhadapan dengan PSV di Stadion Toumba. Laga ketiga ini rencananya akan berlangsung pada hari Jumat (6/11/2020) mulai pukul 00:55 WIB.

PAOK Belum Terkalahkan

Menjadi tuan rumah dalam laga ketiga babak penyisihan Grup E Liga Europa musim ini, PAOK berharap bisa bertukar posisi dengan PSV. PAOK sendiri merupakan salah satu wakil dari Liga Super Yunani setelah AEK Athens. 

Komitmen mereka untuk tampil lebih baik musim ini terbukti dimana mereka di liga domestik sudah menduduki peringkat keempat klasemen. Kemudian di kompetisi Liga Europa musim ini, PAOK belum terkalahkan.

Prediksi PAOK vs PSV
Prediksi PAOK vs PSV

Dua hasil imbang di babak kualifikasi grup ini, menyiratkan dua hal yang tengah terjadi pada PAOK kali ini. Entah karena lini depan mereka yang menemui kebuntuan atau lini bertahan yang solid sehingga lawan kewalahan untuk mencetak kemenangan. Namun hasil imbang ini cukup berbahaya mengingat mereka kini di klasemen Grup E hanya menempati peringkat ketiga.

Syarat untuk bisa lolos fase grup ini adalah menempati peringkat dua besar. Untuk itu PAOK butuh kemenangan perdana di laga kali ini dan merebut posisi yang kini ditempati PSV. Sementara ini Granada masih menjadi yang teratas di Grup E dengan empat poin. 

Sedangkan Omonia Nicosia berada di peringkat keempat. Dengan bermodalkan laga kandang, PAOK harusnya bisa memenangi laga kali ini dan menjadi dua besar di klasemen. Dan modal belum terkalahkan di lima laga terakhir menjadi motivasi terkuat mereka.

PSV Perkuat Posisi

Sama-sama butuh kemenangan di laga kali ini, PSV selangkah lebih aman jika dibandingkan dengan Omonia dan juga PAOK. Pasalnya tim dari Liga Eredivisie Belanda ini sudah menempati peringkat kedua klasemen Grup E dengan tiga poin terkumpul. 

Di laga pertama babak penyisihan kemarin, PSV sempat tumbang dari Granada dan gagal memperoleh kemenangan pertamanya. Namun di laga kedua, kesempatan muncul untuk mereka dimana laga kontra Omonia Nicosia berhasil mereka menangkan. Dari laga kedua inilah, PSV mendapatkan kemenangan pertama sekaligus poin pertamanya.

Meski menjadi yang kedua di Grup E, pasukan yang diusung Roger Schmidt ini masih belum sepenuhnya aman. PAOK di peringkat ketiga diketahui masih mengincar posisi mereka untuk bisa lolos dari fase grup ini. Untuk itu kemenangan wajib mereka amankan dari laga ketiga kali ini. Andaikan saja laga nanti hanya berakhir imbang, PSV sudah selangkah lebih aman dengan tetap berada di peringkat kedua. Asalkan Granada tetap menang atas Omonia Nicosia di laga lainnya.

Head to Head Kedua Tim

Menjadi tuan rumah dalam laga ketiga ini, PAOK memiliki torehan cukup baik dimana mereka belum tersentuh kekalahan sekalipun di lima laga terbarunya musim ini. Diketahui tim asuhan Pablo Garcia ini sudah mengantongi dua kemenangan. Sedangkan tiga hasil imbang secara beruntun melengkapi catatan mereka. Dari lima laga terbaru tersebut, PAOK sudah mengoleksi delapan gol dengan tiga kali kebobolan.

Sedangkan dari kubu tim tamu, PSV di lima laga terbarunya tercatat sempat mengalami dua kekalahan beruntun. Dimana salah satu kekalahan yang dialami berasal dari Liga Europa ketika bertemu dengan Granada dan laga berakhir dengan skor 1:2. 

Namun di tiga laga berikutnya, PSV mampu bangkit dan mendulang tiga kemenangan. Dua kemenangan diantaranya berlangsung secara beruntun. Dari kelima laga ini, PSV mampu menghasilkan sebelas gol dengan lima kali kebobolan.

Prediksi Hasil Laga PAOK VS PSV

Dengan melihat hasil gol yang mampu diperoleh di lima laga terbaru, PSV memang terlihat lebih produktif meski rekor kebobolan mereka lebih banyak daripada PAOK. Namun melihat pertemuan sebelumnya antara kedua klub ini di semua kompetisi, dari lima pertemuan terakhir PSV mencatatkan empat kemenangan atas PAOK. Sedangkan PAOK baru sekali saja menang dari PSV.

Namun melihat statistik laga terbaru, PAOK belum tersentuh kekalahan sekalipun dan ini modal yang sangat baik. Diprediksi laga antara PAOK VS PSV akan berakhir dengan skor 2:0.

Prediksi Line Up PAOK VS PSV

PAOK : Zivkovic (GK), Fernando Varela, Ingason, Giannoulis, Wague, El Kaddouri, Schwab, Murg, Zivkovic, Swiderski, Tziolis.

PSV : Koopmans (GK), Del Fabro, Faye, Pinas, Ratiu, Van Ewijk, Goossens, Bourard, Rigo, Philipp, Kramer.

Baca Juga : Sudah Dipecat Setien Semakin Getol Bicarakan Messi Di Belakang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here