Beranda Berita Prediksi Real Madrid Vs Cadiz 17 Oktober 2020

Prediksi Real Madrid Vs Cadiz 17 Oktober 2020

225
0
Prediksi Real Madrid vs Cadiz
Prediksi Real Madrid vs Cadiz

Prediksi Real Madrid Vs Cadiz – Dari laga lanjutan kompetisi La Liga Spanyol musim 2020/2021, Real Madrid akan berhadapan dengan Cadiz di Stadion Alfredo Di Stéfano (Madrid). Laga pekan keenam ini rencananya akan berlangsung pada hari Sabtu (17/10/2020) mulai pukul 23:30 WIB.

Real Madrid Tancap Gas

Pasukan Zinedine Zidane musim 2020/2021 kali ini benar-benar serius untuk kembali menempati level teratas di Liga Spanyol. Sejak awal kompetisi kali ini, Real Madrid sudah kokoh di puncak klasemen dengan raihan poin yang cukup maksimal.

Meski baru menjalani empat laga di musim ini, Benzema dan kolega sudah mampu membawa Los Blancos memuncaki klasemen sementara La Liga dengan 10 poin terkumpul. Mereka unggul satu poin dari Real Betis yang kini berada di posisi kedua dengan sembilan poin.

Jika di akhir kompetisi nanti Zidane mampu mempertahankan posisi timnya, maka gelar bertahan akan menjadi milik mereka. Musim 2019/2020 lalu Real Madrid berhasil merengkuh trofi La Liga, namun langkah mereka di ajang Champions bisa dikatakan tidak berjalan dengan mulus. Dalam perburuan trofi si kuping besar musim 2019/2020 lalu, pasukan yang diusung Zidane harus terhenti setelah kalah agregat dari Ajax di babak 16 besar.

Dengan menjadikan kegagalan musim lalu sebagai cambuk semangat, Zidane berambisi menjadikan musim ini menjadi musim kejayaan mereka. Sang rival, Barcelona kini masih belum begitu kompetitif dan mengancam posisi klasemen mereka.

Namun Zidane harus tetap tancap gas dalam mengumpulkan poin sebanyak mungkin. Dan laga akhir pekan nanti mereka hanya akan berhadapan dengan Cadiz yang merupakan tim promosi musim ini. ini akan menjadi kesempatan untuk merkea bisa menang besar dan memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen sementara kali ini.

Cadiz Bertahan Total

Menjadi tim tamu di laga akhir pekan nanti, Cadiz akan berusaha membangun tembok pertahanan yang super ketat. Mereka tidak akan membiarkan satu pemain pun bebas melakukan aksinya di area mereka. 

Meski menjadi tim promosi di La Liga musim ini, klub berjuluk ‘Submarino’ ini tampil cukup baik. Semangat mereka untuk berkompetisi di kasta utama ini bukan kaleng-kaleng. Terbukti dari lima laga terakhir mereka mampu merangsek ke tengah klasemen.

Di laga terakhirnya, tim asuhan Alvaro Diaz ini mampu menahan imbang Granada yang musim lalu finish di urutan ketujuh. Dari hasil ini Cadiz kini berada di peringkat kesembilan dengan tujuh poin terkumpul. 

Jika hasil positif ini mampu mereka pertahankan hingga akhir kompetisi, bisa jadi label tim kuda hitam menjadi milik mereka musim ini. Mereka akan menjadi lawan yang tangguh dan siap memberikan kejutan untuk tim-tim kuat di kasta utama musim ini.

Prediksi Real Madrid vs Cadiz
Prediksi Real Madrid vs Cadiz

Kembali lagi ke laga akhir pekan nanti, Cadiz akan berhadapan dengan Real Madrid yang kini menyandang status sebagai juara bertahan. Mereka harus memaksimalkan peran dari semua lini agar tidak hanya menjadi bulan-bulanan dan lumbung poin saja. 

Mereka dipastikan dalam laga nanti hanya kehilangan satu pemain karena cedera. Diluar itu semua lini hampir akan ditempati para pemain utama. Dan tiga atau satu poin harus mereka dapatkan di laga ini.

Head to Head Kedua Tim

Menjadi tuan rumah dalam laga kali ini, Real Madrid memiliki modal sangat baik dengan hanya mengantongi satu kekalahan dan satu laga imbang. Sedangkan untuk tiga laga lainnya mereka berhasil menang secara beruntun. Namun jika dirincikan, di ajang La Liga musim ini mereka belum terkalahkan sekalipun, hanya tertahan imbang di laga perdana kontra Real Sociedad (21/9) lalu.

Dari kubu tim lawan, Cadiz sebagai tim promosi juga mampu tampil menggigit setelah hanya menderita dua kali kekalahan di lima laga terakhirnya. Dari semua laga di kompetisi La Liga musim ini, Cadiz berhasil mendulang masing-masing tiga poin penuh dari dua kemenangan. Sedangkan laga terakhir mereka berhasil memaksa lawan untuk berbagi satu poin di laga imbang.

Prediksi Hasil Pertandingan Real Madrid VS Cadiz

Jika melihat riwayat pertemuan kedua klub ini sebelumnya, dari total tiga pertemuan terakhir Real Madrid tercatat pernah menang dua kali atas Cadiz. Sedangkan Cadiz memiliki catatan satu kali menumbangkan Real Madrid.

Jika melihat statistik diatas, Cadiz memiliki peluang menang atau setidaknya menahan imbang tuan rumah. Namun dari perjalanan musim ini, tuan rumah diunggulkan untuk bisa meraih tiga poin penuh. Untuk itu laga antara Real Madrid vs Cadiz diprediksi akan berakhir dengan skor 3:1.

Baca Juga : Prediksi Islandia vs Belgia 15 Oktober 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here