Beranda Berita Prediksi Real Madrid vs Inter Milan 4 November 2020

Prediksi Real Madrid vs Inter Milan 4 November 2020

411
0
Prediksi Real Madrid vs Inter Milan
Prediksi Real Madrid vs Inter Milan

Prediksi Real Madrid vs Inter Milan – Real Madrid akan menjamu lawan berat di pekan ke-3 ajang Liga Champions. Dimana mereka akan menjamu Inter Milan yang di musim lalu menyulitkan Juventus di Liga Champions. Pertandingan ini sendiri akan dimainkan pada hari Rabu, 4 November 2020. Kick off pukul 03.00 WIB.

Bermain di kandang sendiri tentunya membuat Real Madrid lebih percaya diri di pertandingan kali ini. Meskipun begitu, Inter Milan bukanlah lawan yang mudah bagi Real Madrid. Mereka bisa saja menyulitkan tim asuhan Zinedine Zidane tersebut.

Inter Milan tentu datang ke Spanyol bukan untuk menelan kekalahan. Mereka akan berupaya untuk mencetak gol dan meraih kemenangan di laga kali ini. Meskipun begitu, Real Madrid tentu akan berupaya untuk meraih poin penuh di kandang sendiri.

Diketahui, kedua tim saat ini sama-sama kesulitan untuk meraih kemenangan. Bahkan, keduanya belum meraih kemenangan sama sekali di dua pertandingan awal.  Tentunya, di laga kali ini, keduanya akan berupaya untuk meraih kemenangan.

Real Madrid Siap Kalahkan Inter Milan

Bermain di kandang sendiri tentunya membuat Real Madrid lebih percaya diri untuk meraih kemenangan di laga kali ini. Meskipun begitu, mereka harus mewaspadai Inter Milan sebagai wakil Italia saat ini.

Inter Milan merupakan tim yang sangat sulit ditembus. Pertahanan mereka sangat kokoh, tentu akan sangat sulit bagi Real Madrid untuk mencetak gol ke gawang tim asuhan Antonio Conte. Namun, bermain di kandang sendiri tentu menambah kepercayaan diri Real Madrid.

Tim asuhan Zinedine Zidane memang memiliki lini depan yang kurang tajam. Akan tetapi, kolektivitas permainan yang diemban oleh sang manajer membuat Real Madrid begitu menakutkan. Mereka bisa saja menyulitkan Inter Milan dan meraih kemenangan di laga kali ini.

Prediksi Real Madrid vs Inter Milan
Prediksi Real Madrid vs Inter Milan

Real Madrid tidak hanya mampu mencetak gol melalui para penyerangnya. Lini tengah mereka pun saat ini menjadi salah satu yang terbaik di Eropa. Dimana Madrid sering mencetak gol melalui second line mereka di musim ini.

Tentunya, mereka bisa saja mencetak gol kembali melalui lini tengah mereka. Real Madrid mampu membuktikan kualitas mereka kala meraih kemenangan atas Barcelona. Dimana mereka mampu meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Uniknya, gol yang dicetak oleh Real Madrid berasal dari second line. Bahkan, Real Madrid tidak mencetak gol melalui lini depan mereka. Hal tersebut tentu saja membuktikan bahwa lini tengah Real Madrid sama berbahayanya dengan lini depan mereka.

Inter Milan Berupaya Torehkan Kemenangan Perdana

Dua pertandingan terakhir yang dimainkan oleh Inter Milan, mereka masih belum mampu meraih kemenangan. Hal ini dikarenakan lini serang mereka yang masih belum menemukan permainan terbaiknya saat ini.

Diketahui bahwa Inter Milan mengalami penurunan performa di musim ini. Strategi yang diterapkan Antonio Conte sering terbaca lawan yang menyulitkan Inter Milan untuk meraih kemenangan di laga yang dimainkannya.

Tentu, menghadapi Real Madrid, Conte harus menyiapkan strategi khusus di laga kali ini. Mereka harus bermain spartan untuk meraih kemenangan di laga menghadapi Real Madrid. Meskipun begitu, hal tersebut nampaknya tidak akan mudah.

Inter sendiri sejauh ini masih kesulitan untuk mencetak gol, dari dua pertandingan yang dimainkan, Inter hanya mampu menceploskan dua gol. Selain itu, Inter Milan juga sudah kebobolan dua gol di dua laga terakhirnya di Liga Champions.

Tentunya hal tersebut bukanlah hasil yang patut dibanggakan oleh Inter Milan. Mereka harus menemukan solusi di lini depan mereka saat ini. Inter Milan memang mengalami kesulitan untuk mencetak gol di beberapa laga terakhir.

Prediksi Real Madrid vs Inter Milan

Bermain di kandang sendiri, tentunya membuat Real Madrid lebih diuntungkan di laga kali ini. Meskipun begitu, mereka tentu saja akan kesulitan menghadapi lini belakang Inter Milan yang cukup tangguh sejauh ini.

Real Madrid tentu lebih diunggulkan di laga kali ini untuk meraih kemenangan. Dimana mereka menjadi tim yang begitu menakutkan ketika menghadapi klub yang bermain terbuka. Dimana strategi Zinedine Zidane sangat menyulitkan.

Real Madrid diyakini akan meraih kemenangan di laga kali ini. Setidaknya El Real akan meraih kemenangan di laga kali ini dengan selisih dua gol. Namun, mereka tentu saja tidak boleh meremehkan Inter Milan.

Baca Juga : Prediksi Deportivo Alaves vs Barcelona 1 November 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here