Beranda Berita Prediksi Rio Ave vs AC Milan 2 Oktober 2020

Prediksi Rio Ave vs AC Milan 2 Oktober 2020

156
0
Prediksi Rio Ave vs AC Milan
Prediksi Rio Ave vs AC Milan

Prediksi Rio Ave vs AC Milan – Dari babak kualifikasi keempat dari ajang Liga Europa, Rio Ave akan menjamu AC Milan di Stadion Estádio do Rio Ave Futebol Clube. Pertandingan ini rencananya akan berlangsung pada hari Jumat (2/10/2020) dini hari mulai pukul 02:00 WIB.

Rio Ave, Si Penakluk Raksasa Turki

Menjadi tuan rumah dalam babak kualifikasi keempat kali ini, Rio Ave patut diwaspadai sepak terjangnya. Pasalnya wakil dari Liga Primer Portugal ini mampu tampil secara mengejutkan dan bisa sampai di babak ini. 

Sebelumnya di babak kualifikasi ketiga (25/9) kemarin, klub berjuluk ‘Rio Grande’ ini mampu menyingkirkan klub andalan Turki, Besiktas. Dalam laga tersebut Rio Ave sebenarnya bermain imbang, dan memaksa sampai babak ekstra tambahan waktu.

Tim yang usung oleh Mario Silva ini sempat tertinggal di babak pertama, namun di babak kedua mereka mampu menyamakan kedudukan dan bertahan hingga laga usai. Memasuki adu penalti, Rio Ave akhirnya menang agregat 2:4 setelah dua pemain Besiktas gagal melakukan tugasnya. Melihat situasi ini, mereka dipastikan akan menjadi lawan yang kuat untuk AC Milan di babak sistem gugur kali ini.

Jika dilihat ke belakang, kiprah Rio Ave di kompetisi ini memang tidak secemerlang tim tamu. Dan kali ini mereka cukup mengejutkan dengan performa yang dimiliki. Namun musim kali ini dipastikan mereka akan unjuk taji dan berusaha meraih tiket grup untuk pertama kalinya. Dan laga kandang kali ini akan sedikit berpengaruh terhadap permainan mereka.

AC Milan Andalkan Tren Apik Calhanoglu

Sebenarnya AC Milan kini tengah dilanda keraguan, pasalnya Stefano Pioli masih belum bisa memainkan striker andalannya Zlatan Ibrahimovic. Striker gaek asal Swedia tersebut beberapa waktu lalu sempat dikabarkan positif mengidap corona dan harus swakarantina. Namun langkah alternatifnya adalah dengan menurunkan Ante Rebic.

Di sektor tengah, skuad I Rossoneri bisa bernafas lega karena gelandang asal Turki yang mereka miliki tengah dalam performa terbaiknya. Hakan Calhanoglu mampu tampil impresif dan berkontribusi pada kemenangan terbaru dari AC Milan.

Penampilan topnya muncul sejak laga kembali bergulir pasca lockdown di Serie A pertengahan Maret 2020 lalu. Setelah lockdown usai, AC Milan sukses tak terkalahkan dalam 12 laga terakhir.

Kini di ajang Liga Europa, Hakan Calhanoglu sudah mengoleksi tiga gol dan dua assist dari tiga pertandingan. Dan dalam 15 pertandingan terakhir, sang playmaker sudah mengoleksi 9 gol serta 10 assist. Jika ditotal maka setiap laga Hakan selalu ikut mencetak satu gol ketika dirinya dalam kondisi on fire. Dan di laga kontra Rio Ave nanti, AC Milan diunggulkan akan bisa meraih tiket lolos ke babak group.

Head to Head Kedua Kesebelasan

Prediksi Rio Ave vs AC Milan
Prediksi Rio Ave vs AC Milan

Dari lima laga terakhir yang sudah dilalui, Rio Ave tercatat hanya mengalami satu kali kekalahan. Sedangkan dua laga lainnya mereka hanya bermain imbang, dan dua laga sisanya berhasil mereka akhiri dengan kemenangan.

Sedangkan di kubu tim tamu, AC Milan diketahui tengah dalam tren terbaiknya dengan belum terkalahkan sedikitpun. Mereka sukses menang sebanyak lima kali secara beruntun dan mendapatkan hasil maksimal.

Di waktu sebelumnya kedua tim ini memang belum pernah bertemu di lapangan dalam ajang manapun. Dilihat dari produktivitas mencetak gol, Rio Ave di lima laga terakhirnya hanya mencetak lima gol dan empat kali kebobolan. Sedangkan AC Milan sudah mengoleksi 12 gol dengan hanya tiga kali kebobolan.

Dari statistik ini sebenarnya AC Milan diatas kertas jelas lebih diunggulkan untuk bisa memenangi laga kali ini. terlebih dengan banyaknya materi pemain top yang dimiliki, wakil dari Serie A Italia ini dipastikan bisa dengan mudah memenangi laga kali ini. Untuk itu laga antara Rio Ave VS AC Milan diprediksi akan berakhir dengan skor 1:3.

Prediksi Line Up Rio Ave VS AC Milan

Rio Ave (4-2-3-1) : Pawel Kieszek (GK), Ivo Pinto, Aderllan Santos, Nelson Monte, Pedro Amaral, Tarantini, Diego Lopes, Mikola Jambor, Ryotaro Meshino, Carlos Mane, Andre Pereira.

AC Milan (4-3-2-1) : Gianluigi Donnarumma (GK), Simon Kjaer, Davide Calabria, Theo Hernandez, Alexis Saelemaekers, Hakan Calhanoglu, Frank Kessie, Matteo Gabbia, Sandro Tonali, Ante Rebic, Brahim Diaz.

Baca Juga : Prediksi Dynamo Kyiv vs KAA Gantois

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here