Beranda Berita Prediksi Sevilla vs Rennais 29 Oktober 2020

Prediksi Sevilla vs Rennais 29 Oktober 2020

282
0
Prediksi Sevilla vs Rennais
Prediksi Sevilla vs Rennais

Prediksi Sevilla vs Rennais – Dari penyisihan Grup E Liga Champions musim 2020/2021, Sevilla akan berhadapan dengan Stade Rennais di Stadion Ramón Sánchez Pizjuán. Laga kedua ini rencananya akan berlangsung pada hari Kamis (29/10/2020) dini hari mulai pukul 03:00 WIB.

Sevilla Incar Tiket Juara Grup

Menjadi tuan rumah di laga kualifikasi kedua dari Grup E Liga Champions musim ini, Sevilla memiliki ambisi untuk bisa keluar sebagai juara grup. Namun sebelumnya, Grup E ini bisa dibilang paling unik daripada grup lainnya, dimana di laga pertama beberapa hari lalu semua kontestan kompak mendapatkan hasil seri. 

Grup yang dihuni oleh Sevilla, Krasnodar, Chelsea, dan Rennais ini masing-masing kini memiliki satu poin sama berkat hasil imbang. Hanya saja di laga Sevilla kontra Chelsea tidak ada satupun gol tercipta. Sehingga mereka berada di posisi ketiga dan keempat klasemen.

Sedangkan untuk laga Rennais kontra Krasnodar sama-sama hanya mampu mencetak satu gol. Sehingga Krasnodar menjadi pemuncak klasemen sementara disusul Rennais di posisi kedua. 

Menjadi juara Liga Europa musim 2019/2020 lalu, Sevilla berharap mereka bisa berbuat banyak di kompetisi Liga Champions musim ini. Ambisi mereka adalah bisa menjadi juara grup dan bisa melaju ke babak 16 besar.

Semangat juara akan masih mereka usung di kompetisi ini dan membuktikan jika mereka adalah tim tangguh dari Spanyol. Sebagai pelatih, Lopetegui tentu saja akan berusaha membawa timnya untuk memberikan daya saing terbaiknya. 

Dan kesempatan mereka kali ini ada dari laga kontra Rennais untuk bisa mendulang tiga poin pertamanya. Dan kemenangan kandang akan menjadi momen berharga mereka dalam kompetisi ini.

Rennais Perlu Kerja Keras

Menjadi tim debutan di kompetisi paling bergengsi di Eropa kali ini memang merupakan beban berat bagi Rennais. Namun nampaknya perjalanan mereka dari Ligue 1 hingga kompetisi ini selalu diiringi keberuntungan. 

Bagaimana tidak, Rennais mendapatkan tiket ke Liga Champions berkat dihentikannya Ligue 1 pasca merebaknya virus corona di Prancis. Meski tidak sepenuhnya beruntung, mereka harus bekerja keras melalui babak kualifikasi dan berhasil mencapai fase grup.

Prediksi Sevilla vs Rennais
Prediksi Sevilla vs Rennais

Kemudian di laga pertama kemarin, klub berjuluk ‘Les Rouges et Noirs’ ini kembali beruntung ketika berhadapan dengan Krasnodar. Menjamu wakil dari Liga Primer Russia kemarin, tim asuhan Julien Stephan ini beruntung dan mendapatkan gol dari titik putih. 

Mereka akhirnya bermain imbang setelah mendapatkan satu gol dari penalti. Satu poin pertama mereka di kompetisi ini. Dan ini adalah sebuah awal yang cukup menjanjikan.

Tidak bisa dipungkiri, si kuping besar memang sangat menarik untuk bisa diperebutkan dan dibawa pulang. Meski ini adalah kali pertama mereka mengikuti kompetisi ini, namun Rennais akan bekerja keras untuk menghasilkan daya saing dan perlawanan yang sulit di Grup E ini. Dan peluang mereka untuk menang di laga ini cukup besar.

Head to Head Kedua Tim

Dari lima laga terakhir yang sudah dilalui, Sevilla hanya mampu memenangi satu laga saja. Sedangkan dua laga lainnya mereka hanya mampu bermain imbang. Dan dua laga sisanya mereka mengakhiri pertandingan dengan kekalahan.

Kemudian dari kubu Rennais, di lima laga terbarunya hanya mengalami satu kali kekalahan. Sedangkan mereka juga tercatat hanya mengoleksi satu kemenangan dari kelima laga terbarunya. Dan tiga laga lainnya mereka hanya bermain imbang.

Prediksi Hasil Laga Sevilla VS Rennais

Jika melihat statistik terbaru, Rennais sebagai tim debutan musim ini nampaknya lebih diunggulkan. Namun banyaknya hasil imbang yang mereka peroleh perlu dievaluasi kembali. Bisa jadi laga kali ini juga kembali berakhir imbang.

Namun dari segi pengalaman, Sevilla tentu memiliki jam terbang serta pengalaman lebih banyak di kompetisi level Eropa. Dan pengalaman tersebut terbukti ketika mereka menjuarai Liga Europa musim 2019/2020 lalu. Diprediksi laga antara Sevilla VS Rennais akan berakhir dengan skor 2:1.

Prediksi Hasil laga Sevilla VS Rennais

Sevilla: Yassine Bounou (GK), Marcos Acuna, Diego Carlos, Sergi Gomez, Jesus Navas, Nemanja Gudelj, Fernando, Ivan Rakitic, Lucas Ocampos, Luuk de Jong, Suso.

Rennais : Alfred Gomis (GK), Damien Da Silva, Hamari Traore, Naif Aguerd, Dalbert Henrique, Steven Nzonzi, Flavien Tait, Sehrou Guirassy, Yann Gboho, Eduardo Camavinga, Jeremy Doku.

Baca Juga : Prediksi Bayer Leverkusen vs Augsburg 27 Oktober 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here